By Galih at 11.09 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Karaoke Android - Bagi anda yang sedang bosan dengan aplikasi game android anda. Sebaiknya anda menggunakan aplikasi karaoke yang bisa meningkatkan mood anda kembali. Aplikasi  ini memang terbilang unik dan sangat menarik untuk anda coba. Apalagi dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk karaoke di luar mengingat mencari uang juga tidak mudah.

Aplikasi Karaoke Android Terbaik


Yang menarik dari aplikasi ini adalah anda bisa menggunakan nya sendiri ataupun bersama dengan teman-teman anda. dari pada anda melakukan hal yang tidak jelas dan menghabiskan uang anda, lebih baik melakukan karaoke menggunakan smartphone anda untuk menghilangkan stress yang anda dapatkan ketika melakukan pekerjaan atau kegiatan lain nya. Kelebihan dari aplikasi ini adalah anda bisa menggunakan nya di berbagai tempat dimanapun, karena smartphone android portable yang bisa anda bawa kemana-mana.

7 Aplikasi Karaoke Android Terbaik 2016

Berikut adalah ulasan tentang aplikasi android terbaik untuk karaoke yang bisa kami informasikan untuk anda:

1. Sing Me
Sing me adalah salah satu aplikasi karaoke yang bisa anda unduh secara gratis. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup menarik, seperti fitur rekam suara dan share ke jejaring sosial anda. koleksi lagu yang ada juga bisa anda tambah dengan mengunduhnya di internet. Untuk mendownload aplikasi ini klik disini.

2. Red Karaoke
Yang menarik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mendapatkan sumber lagi dari youtube atau situs lain nya. Meski tampilan nya terbilang simple, namun aplikasi karaoke ini bisa merekam suara anda lalu menayangkan nya ke dalam sumber lain seperti TV atau perangkat smartphone lain nya. Anda juga bisa melakukan sing a long bersama penyanyi aslinya. Apabila anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda harus mendaftar dengan menggunakan akun google atau facebook terlebih dahulu.
3. Yokee
Aplikasi karaoke yokee ini bisa anda dapatkan secara gratis, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa bernyanyi menggunakan youtube lalu memamerkan suara anda kepada orang lain. Aplikasi ini menyediakan catalog youtube yang cukup lengkap dan update serta memiliki fitur rekam yang bisa anda share ke facebook. Meskipun aplikasi ini gratis, namun anda juga beberapa fitur yang berbayar, itulah kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini.

4. Sing Play: Karaoke Your Mp3s
Aplikasi ini bisa mengubah format music anda, misalnya dari format mp3 ke dalam format karaoke yang juga terintegrasi ke dalam youtube. Selain itu aplikasi ini bisa membantu anda untuk mengubah tempo. Pitch, merekam dan membagikan hasil karaoke anda ke orang lain melalui Facebook. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Google play store secara gratis di android anda.

5. Star Maker
Star maker merupakan aplikasi karaoke yang cukup unik, karena aplikasi ini di dalam nya terdapat link yang akan memudahkan anda ketika menyanyi. Bukan itu saja, anda juga bisa merekam suara anda langsung melalui perangkat smartphone android anda dan tentunya anda juga bisa merekam wajah anda jika smartphone anda memiliki kamera depan. Aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis melalui google play store, namun tidak semua fitur yang ada di dalamnya gratis, karena beberapa fitur hanya bisa anda gunakan dengan berbayar.

6. Sing Song
Aplikasi karaoke sing song ini tidak kalah bagus dengan aplikasi lain nya. Apalagi di dalam aplikasi ini terdapat beberapa tingkatan yang bisa anda gunakan untuk karaoke. Ada tingkatan easy, medium atau hard. Untuk mengukur kemampuan anda dalam bernyanyi, anda bisa memilih level sesuai yang anda inginkan. Aplikasi ini sudah menyiapkan 300 lagu yang bisa anda mainkan, namun anda juga bisa menambahkan lagu yang ada di smartphone anda.

7.  Smule
Dengan memiliki Aplikasi Smule anda dapat menyanyikan hit favorit Anda dengan efek suara. Nyanyikan duet video dengan penyanyi terbaikr seperti Jessie J, Jason Derulo, Kyle Minogue, dan Linkin Park. Bagikan versi Anda dengan 50M+ pemirsa di seluruh dunia dan dapatkan penggemar!

fitur dari aplikasi ini :
- Opsi Self-rekaman dengan video
- Nyanyikan lagu seperti artis dengan efek audio
- Berbagi di platform smule
- Duet dengan menampilkan penyanyi pop - Jessie J, Jason Derulo, Kylie Minogue, X Duta, OMI, Carly Rae Jepsen, Charlie Puth, Silento dan banyak lagi

Baca juga Berita tentang Android di bawah ini :

  1. Cara Menghemat Baterai Android
  2. Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Tanpa Root
  3. 5 Teknologi Android Terbaru 2016

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencoba aplikasi android terbaik untuk karaoke di atas, jika iya, segeralah download aplikasi tersebut melalui Google play store di android anda. dengan begitu anda bisa segera menggunakan nya dan melakukan karaoke dengan teman-teman anda serta share rekaman suara anda di social media. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Dan terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar