By Galih at 14.30 , have 1 comment
Ads by google:
Ads by google:
Spesifikasi Advan S4F - Sobat ingin membeli android Advan S4F? sebelum membeli smartphone Advan S4F ini sobat harus membaca reviewnya terlebih dahulu agar tau apa kelemahan dan kelebihan dari smartphone Advan S4F ini. Review dibawah ini saya buat dengan tujuan agar sobat tahu apa kekurangan dan apa kelebihan dari smartphone Advan S4F. Simak reviewnya dibawah ini sob.

Spesifikasi Smartphone Advan S4F


Spesifikasi Advan S4F Dan Kelebihannya

  • Ukuran Layar : 4inch Multitouch
  • Resolusi Layar : 480 x 800 pixels
  • Sistem Operasi : Android v4.4 KitKat
  • Processor : Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Memori Internal : 8 GB, MicroSD up to 32 GB
  • Memori RAM : 1 GB
  • Kamera Belakang : 5 MP dilengkapi dengan LED flash
  • Kamera Depan : 5 Megapiksel
  • Konektifitas : 3.5G/HSDPA +
  • Kartu SIM : Dual SIM (GSM/GSM) HSPDA
  • Baterai : Li-ion 1500 mAh
  • Multimedia : Video player, MP3 player, FM Radio
  • Fitur lain : WI-FI, Bluetooth, Java MIDP 2.1


Kelebihan Advan Vandroid S4F

Sudah mendukung jaringan cepat 3,5G / HSDPA +
Dengan dukungan akses internet Cepat 3,5G yang akan membuat Sobat lebih mudah dan cepat saat menjelajahi dunia maya. Tapi untuk daerah yang belum mendukung  jaringan 3G tidak usah khawatir, karana Advan S4F ini juga dibekali dengan Jaringan GPRS dan juga EDGE atau 2G.
Kamera belakang berukuran 5mp depan 2mp
Dengan kamera belakang 5 MP sobat dapat mengambil gambar dengan jelas. Jika sobat ingin selfi pun hasilnya juga bagus dengan kamera depan yang berukuran 5 MP.

Sudah dibekali RAM 1 GB
Dengan dukungan RAM sebesar 1 GB sobat dapat leluasa menjalankan banyak aplikasi di smartphone Advan S4F ini, bahkan membuka banyak aplikasipun masih lancar dan tidak lelet.

OS Sudah Android v4.4 KitKat
OS Android v4.4 KitKat ini memberikan tampilan pada Advan S4F dengan bagus serta performa yang cukup cepat jika dibanding dengan OS sebelumnya yaitu v4.2 Jelly Bean. Selain itu OS android v4.4 KitKat ini menawarkan flexibilitas saat menginstal aplikasi android favorit seperti Facebook, BBM , LINE, WhatsApp, dan game seperti  Clash of Clans, Duel Otak dll.

Design yang mewah dan elegan
Advan S4F ini memiliki design yang elegan dan mewah di jaman saat ini, sehingga cocok di diigunakan untuk semua usia dari yang muda sampai yang tua.

Versi Bluetooth lebih baru yaitu v3.0 
Mampu mentransfer atau mengirim data dan file seperti mp3, video, gambar, aplikasi lebih cepat dari versi sebelumnya. Begitu juga sebaliknya, saat menerima file dan data dari perangkat lain melalui Bluetooth juga akan lebih cepat.

Processor sudah Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7
Processor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 membuat kinerja smartphone Advan S4F menjadi lebih nyaman dan tidak lelet  saat membuka banyak aplikasi berat seperti facebook, wechat, Line, dan game android seperti COC dan Duel otak.

Resolusi layar 480 x 800 (233 ppi pixel density)
Dengan dibekali Resolusi layar 480 x 800 (233 ppi pixel density) Sobat akan merasa nyaman dengan Advan S4F saat menonton Youtube, Main Game dan Nonton Video kesukaan sobat, karena tampilan layarnya yang cukup jelas dan tajam.

Kekurangan Advan Vandroid S4F


Tipe Layar masih TFT
Layar TFT pada Advan S4F masih terbilang biasa jika dibandingkan dengan layar yang sudah berteknologi IPS ataupun AMOLED, serta belum di lindungi dengan pelindung Layar seperti Gorilla Glass, Dragontail Glass atau lainnya, sehingga sobat harus berhati-hati jika meletakan Smartphone ini, jika ingin aman harus memasang anti gores.

Kapasitas baterai hanya 1500 mAh
Karena kapasitas baterai yang hanya 1500 mAh saya kira kurang mendukung untuk menjalankan smartphone Advan S4F yang sudah ber OS Kit Kat. Mungkin sobat akan mengecas kira-kira sehari 2 kali, Bahkan jika di gunakan untuk main game bisa ngecas sampe 3 kali sehari.

Itulah Review tentang Spesifikasi Advan S4F yang dapat saya berikan, coba bandingkan dengan Produk smartphone lainnya di bawah ini :

  1. Spesifikasi Dan Harga Evercoss a7s Terbaru
  2. Spesifikasi Evercoss A12 Dan Kelebihannya
  3. Spesifikasi Advan S4H Dan Kelebihannya

Demikian info yang dapat saya sampaikan ke sobat, semoga artikelnya bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung di Home Tekno.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

1 komentar:

  1. Mas..cara aktifkan GPS gimana ya? Sy gak nemu nih
    Tolong dibantu
    Thanks

    BalasHapus