By Galih at 11.17 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Edit Video Android Terbaik - Dengan banyaknya aplikasi yang ditawarkan oleh android, maka sekarang merekam video Sobat akan lebih mudah, karena Sobat bisa menemukan banyak aplikasi yang bisa Sobat gunakan untuk merekam. Merekam video mungkin memang mudah, namun untuk mengeditnya Sobat membutuhkan keahlian atau aplikasi khusus, dan sekarang telah banyak bermunculan aplikasi android yang bisa Sobat gunakan untuk mengedit video Sobat yang biasa menjadi lebih menarik.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik


Tentu memang sangat sulit untuk mengedit sebuah video, namun dengan aplikasi pengedit video ini, Sobat akan dengan mudah mengeditnya. Dan berikut beberapa aplikasi android terbaru untuk edit video yang bisa Sobat gunakan untuk mengedit video :

1. KineMaster
Kinemaster merupakan salah satu aplikasi editing video yang bisa Sobat gunakan di smartphone Sobat untuk mengedit video Sobat. aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bisa Sobat gunakan, Sobat bisa mengubah warna, saturasi, kecerahan, sampai efek 3D. ada banyak tema yang bisa Sobat pilih dengan tambahan efek dan latar belakang music.
7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2016

Namun aplikasi ini juga memiliki kekurangan, karena setiap video yang Sobat buat akan ditandai dengan watermark. Dan jika Sobat ingin menghilangkan watermark tersebut, maka Sobat harus mendapatkan versi berbayarnya yang seharga $2.99.

2. VivaVideo
Ada beberapa aplikasi yang hanya mampu mengedit video, namun berbeda dengan VivaVideo yang menggabungkan aplikasi kamera dengan video editing. Aplikasi ini juga dilengkapi beberapa fitur seperti themes, filters, video effects, titles dan transitions. Tidak ada batasan untuk Sobat yang ingin mengedit video Sobat sesuai keinginan Sobat. aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur capture modes dengan pilihan slow motion, fast motion, music video dan FX.
3. VidStitch
Sobat bisa mengedit video dengan aplikasi edit video ini, Sobat bisa menggabungkan foto dan video dalam satu bingkai. Dan Sobat juga bisa langsung membagikan nya ke akun instagram Sobat. Ada 50 bingkai lebih yang bisa Sobat pilih dan Sobat juga bisa mengatur ukuran lebar, warna dan tingkat konsentrasinya. Sobat juda bisa menambahkan suara latar dalam video Sobat. Download disini
7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2016

4. Android Vid Video Editor
Ini adalah aplikasi edit video terbaik untuk editing video standart dengan fitur trimming, merging, splitting dan transcoding. Sobat bisa menambahkan teks, lagu dan efek video ke dalam nya. Semua fitur yang Sobat butuhkan untuk mengedit video Sobat ada dalam aplikasi ini. Jika Sobat membutuhkan aplikasi editing video yang memiliki fitur sama seperti aplikasi editing video berbayar, maka Sobat bisa memilih aplikasi ini.

5. KlipMix
Jika Sobat ingin mengedit foto dan video Sobat menjadi satu, maka Sobat bisa memilih aplikasi ini untuk menggabungkan foto dan video dengan latar belakang lagu favorit Sobat menjadi lebih menarik. Dan jika ada kesalahan dalam proses editing Sobat bisa mengedit dan mengubahnya dengan mudah. Sobat bisa menciptakan video Sobat sendiri tanpa ada watermark.
7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2016

6. WeVideo
WeVideo merupakan aplikasi edit video yang memberikan Sobat kemudahan untuk mengedit video dengan tampilan yang mudah dipahami, Sobat bisa memilih berbagai macam themes yang ada, mulai dari tema yang sederhana seperti wisata dan lain-lain. Sobat bisa menambahkan suara dalam video Sobat dan bisa langsung membagikan nya. Dan jika Sobat ingin mengatur setting video, Sobat bisa melakukan nya dengan mudah kapanpun dan dimanapun. Karena video Sobat telah disimpan di server aplikasi. Sobat bisa memotong sebagian video yang tidak ingin Sobat tampilkan dengan menggunakan VidCutter. Dan lebih baiknya lagi, aplikasi ini mendukung berbagai format aplikasi video mulai dari 3gp, avi hingga MWV.

7. VidTrim
VidTrim adalah sebuah aplikasi editing video yang khusus dibuat untuk android, aplikasi ini juga menawarkan fitur seperti video conversion, video timming dan banyak lagi lain nya. Dan jika Sobat ingin mengupload video Sobat ke social media pastinya membutuhkan waktu yang sangat lama, apalagi jika video yang Sobat upload memiliki ukuran yang sangat besar, dan dengan aplikasi ini Sobat bisa mengatur resolusi video Sobat, sehingga akan lebih cepat dalam proses upload nya.

Baca juga berita tentang teknologi dan android yang lagi populer di bawah ini :

  1. Cara Internetan Gratis Di Android
  2. Cara Membuat Aplikasi Android
  3. 8 Aplikasi Download Lagu Di Android Terlengkap 

Demikian informasi yang bisa kami berikan untuk Sobat, tentang aplikasi edit video android terbaik. Semoga informasi ini bisa membantu Sobat dalam memilih aplikasi yang akan Sobat gunakan untuk mengedit video Sobat menjadi lebih menarik. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar