By Galih at 12.03 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Spesifikasi Evercoss A12 - Sobat ingin membeli andrid Evercoss A12? sebelum membeli smartphone Evercoss A12 ini sobat wajib membaca reviewnya dibawah ini. Review dibawah ini saya buat dengan tujuan agar sobat tahu apa kelemahan dan apa kelebihan dari smatphone Evercoss A12. Simak reviewnya dibawah ini sob.

Spesifikasi Smartphone Evercoss A12


Spesifikasi Evercoss A12 Dan Kelebihannya

  • Layar : 3.5 inch Multitouch
  • Resolusi : HVGA 320 x 480 piksel
  • Dimensi : 115.7mm x 61.9mm x 11.4mm
  • Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
  • Processor : Dual Core 1.0 GHz
  • Memori : 2 GB, MicroSD up to 32 GB
  • Kapasitas RAM : 256 MB
  • Kamera Belakang : 3 Megapiksel dilengkapi dengan LED flash
  • Kamera Depan : 1.3 Megapiksel
  • Konektifitas : 3,5G/HSDPA, WiFi, Bluetooth
  • Kartu SIM : Dual SIM GSM-GSM
  • Baterai : Li-ion 1350 mAh
  • Multimedia : Video player, MP3 player, FM Radio

Kelebihan Smartphone Evercoss A12


Dibekali dengan jaringan cepat 3,5G / HSDPA +
Dengan dibekali  akses internet Cepat 3,5G yang akan membuat Sobat lebih mudah dan cepat saat menjelajahi dunia Internet. Tapi untuk daerah yang belum mendukung  jaringan 3G tidak usah khawatir, karana Evercoss A12 ini juga di bekali dengan Jaringan GPRS dan juga EDGE atau 2G.

OS Sudah Android v4.2 Jelly bean
OS Android v4.2 Jellybean ini memberikan tampilan pada Evercoss A12 dengan bagus serta performa yang cukup cepat jika dibanding dengan OS sebelumnya yaitu v4.0 Ice Cream Sandwitch. Selain itu OS android Jelly bean ini menawarkan flexibilitas saat menginstal aplikasi favorit seperti Facebook, BBM , WhatsApp, LINE, dan game seperti  Clash of Clans dll.

Memilki desain yang elegan
Evercoss A12 ini memiliki desain yang mewah dan elegan di jaman saat ini sehingga cocok di pakai oleh semua usia dari yang muda sampai yang tua.

Adanya fitur WIFI
Dengan Adanya WIFI Sobat dapat menikmati Akses Internet sampai puas jika berada di daerah yang memiliki titik Hotspot area.

Versi Bluetooth yang lebih baru yaitu v3.0 
Mampu mentransfer data dan file seperti mp3, video, gambar lebih cepat dari versi sebelumnya. Begitu juga sebaliknya, saat menerima file dan data dari perangkat lain melalui Bluetooth juga lebih cepat.


Processor Dual Core 1.0 GHz
Dengan dukungan Processor Dual Core 1GHz ini dapat  membuat kinerja smartphone Evercoss A12 menjadi cukup nyaman dan tidak lelet saat membuka banyak aplikasi.

Kekurangan Smartphone Evercoss A12


Tipe Layar masih TFT
Layar TFT masih terbilang biasa jika dibandingkan dengan layar yang sudah berteknologi IPS ataupun AMOLED, serta belum di lindungi dengan pelindung Layar seperti Gorilla Glass, Dragontail Glass atau lainnya, sehingga sobat harus berhati-hati saat meletakan Smartphone ini, jika ingin aman harus memasang antigores.

Internal 2GB
Dengan hanya dibekali memori internal yang berkapasitas 2GB tentunya akan membuat Pengguna merasa kurang puas karena terbatasnya kapasitas jika ingin menyimpan banyak aplikasi.

Kapasitas RAM hanya 256 MB
Memori RAM yang dibekali pada Evercoss A12 ini hanya sebesar 256 MB, sehingga multitasking dari smartphone Evercoss A12 ini akan kurang maksimal ketika menjalankan aplikasi yang berat dan biasanya aplikasi tersebut akan menutup sendiri.

Baca juga berita tentang Android yang menarik dibawah ini :

  1. 5 Teknologi Android Terbaru 2016
  2. 8 Aplikasi Download Lagu Di Android Terlengkap
  3. Spesifikasi Advan S4H Dan Kelebihannya

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk sobat semua, terimakasih.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar