By Galih at 22.36 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Membahas jam tangan pintar keluaran sony memang  cocok untuk sobat yang akan membeli smartwatch dari Sony. Produk terbaru dari sony ini atau yang di namakan  Sony SmartWatch 3 oleh Sony memiliki ketahanan terhadap air dan debu dan sudah mendapatkan sertifikat.  Fitur ini dapat  mempermudah Sobat saat  menggunakannya,  karena Sobat tidak perlu repo -repot melepaskan Smartwatch ini saat terjadi hujan atau pun saat Sobat melakukan Wudhu.

Sony SmartWatch 3 atau Asus Zenwatch


Sehingga meskipun tersiram air Sobat tidak  perlu lagi khawatir akan kondisi jam tangan pintar atau Smartwatch  ini karena sudah terbukti dengan di dapatkannya  sertifikat IP58. Selain memiliki fitur kedap air Sobat juga dapat memutar musik dengan Sony SmartWatch 3 ini melalui aplikasi walkman yang sudah di sediakan di dalam Sony SmartWatch 3.
Sony SmartWatch 3 atau Asus Zenwatch

Fitur Unggulan Smartwatch Sony
Untuk fitur lain yang di benamkan dalam Sony SmartWatch 3 ini diantaranya adalah “search” atau pencarian. Ddengan fitur ini Sobat dapat mencari dan melakukan apa saja hanya dengan berbicara di hadapan jam tangan pintar Sony  ini. Fitur selanjutnya yaitu Weather, fitur ini  memiliki fungsi untuk memberitahu  keadaan cuaca yang akan terjadi ataupun yang sedang terjadi di sekitar sobat.

Selanjutnya  Sobat bisa mencari informasi tentang traveling dengan menggunakan aplikasi “Travel”, dengan aplikasi ini sobat dapat memperkirakan waktu dengan jarak tempuh dan Sobat juga dapat memanfaatkan fitur commuting. Asyiknya lagi Sobat juga dapat menyimpan setiap momen penting dengan menggunakan fitur reminder.
Yang paling unik dari Smartwatch sony ini yaitu, saat mengisi daya Sony SmartWatch 3 Sobat cukup mengandalkan fitur NFC yang terdapat pada jam tangan pintar Sony ini.  Cara penggunaannya hanya dengan menghubungkannya dengan Wireless Charging dan Sobat tinggal menunggu sampai baterai penuh dengan waktu yang cukup singkat.

Performa Sony Smartwatch 3
Dengan desainnya yang mini, Sony SmartWatch 3 ini dibekali dengan processor Quad ARM A7 dengan kecepatan 1.2 GHz dan ditambah dengan memory  Ram sebesar  512 MB, yang akan membuat Sony SmartWatch 3 ini bekerja dengan optimal dan lancar pada saat dioperasikan, sehingga Sony SmartWatch 3 akan tetap stabil meski menyala terus menerus.

Sony smartwatch 3 ini juga di bekali dengan memory internal  sebesar 4 GB yang akan membuat Sobat dapat menyimpan data data penting tanpa mengalami kendala. Semua komponen tersebut berjalan pada sistem operasi android versi 4.3 (jelly bean) yang terkenal cukup ringan dalam penggunannya serta memiliki tampilan yang mudah untuk di operasikan.

Untuk mendukung performa dari Sony SmartWatch 3 ini, pihak sony telah menyematkan baterai berkapasitas 420 mAh yang katanya dapat bertahan hingga 2 hari pada pemakaian normal. Jadi Sobat tidak perlu mengisi daya setiap hari, tidak seperti Smartwatch merk lain yang baterainya cepat habis.

Harga Sony SmartWatch 3
Untuk memiliki jam tangan pintar keluaran sony ini Sobat harus merogoh kocek yang cukup mahal sekitar 3 jutaan. Tapi harga ini tentunya lebih murah dibanding dengan harga Smartwatch yang di banderol oleh Rivalnya yaitu Samsung Gear S. Jadi sekarang Sobat bisa memilih mana yang sesuai dengan selera Sobat dan tentunya sesuai dengan budget yang Sobat miliki.

Selain membahas Smartwatch keluaran sony, saya juga membahas artikel SmartWatch dari brand lain yaitu  SmartWatch dari Asus yang bernama Asus Zenwatch dengan harga yang lebih murah dari Harga Sony SmartWatch 3. Untuk membaca review lengkapnya baca disini : Spesifikasi Asus ZenWatch

Itulah beberapa review dan harga Sony Smartwatch 3 yang mungkin sobat tertarik untuk memilikinya. Baca juga info teknologi lainnya di bawah ini.


Semoga info teknologi diatas bisa bermanfaat untuk sobat yang mau membacanya.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar