By Galih at 16.11 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Jam tangan pintar atau nama kerennya smart watch terus digemari para pencinta gadget yang membutuhkan perangkat tambahan. Perangkat tambahan ini gunanya untuk melengkapi kemampuan smartphone yang mereka punya. Salah satu pilihan jam tangan pintar terbaik saat ini jatuh pada Asus ZenWatch. Smartwatch dari asus ini akan berpadu sempurna apabila Sobat memiliki smartphone buatan Asus. Tapi sobat tak perlu khawatir karena ZenWatch tetap kompetibel dengan smartphone merk lain dengan versi  Android Jelly Bean keatas.

Desain Asus ZenWatch ini terlihat modis dan elegan, sehingga cocok untuk Sobat yang suka mengkuti gaya lifestyle terbaru. Untuk mendukung tampilan Sobat setiap hari, ZenWatch sudah dilengkapi baterai yang tahan lama serta sudah dibekali dengan banyak fungsi yang dapat Sobat jalankan, salah satu fiturnya adalah sebagai alat kontrol jarak jauh untuk mengambil foto. menerima telepon dan juga yang paling keren adalah untuk mencari smartphone yang tak sengaja kita lupa menaruhnya di mana.

Asus ZenWatch Harga Dan Spesifikasi

Asus ZenWatch Harga Dan Spesifikasi

Dengan teknologi yang sudah semakin maju saat ini, Asus tidak  hanya mampu mendesain ZenWatch nya dengan cukup elegan. Asus juga sudah memberikan teknologi dan fitur yang berkualitas pada perangkat wearable ini dengan nama Personalize watch face. Dimana dengan teknologi ini, Sobat dapat dengan mudah mengubah tampilan tatap muka dari smartwatch Asus sesuai dengan selera masing-masing.
Dengan menggunakan SmartWatch dari Asus, penampilan pribadi Sobat akan lebih menarik. Terlebih saat menggunakan Zenwatch ini Sobat juga menggunakan smartphone buatan Asus, kecocokan dan keselarasan kedua perangkat tersebut pasti akan memberi kenyamanan dan performa yang mumpuni. Nah bagi Sobat yang tertarik untuk memilikinya, Sobat bisa lihat ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Asus ZenWatch terbaru di bawah ini.

Spesifikasi Smartwatch Asus ZenWatch


Dimensi :  Panjang 51 mm, Lebar  39.9mm, Tebal 9.4 mm
Berat : Body : 50 g / Strap : 25 g
Tipel Layar : AMOLED capacitive touchscreen
Ukuran Layar :  1.63 Inch
Resolusi : 320 x 320 pixels 278ppi Touch Display
Pelindung Layar : Corning Gorlla Glass 3 yang tipis dan tahan dari goresan
Bluetooth : V4.0
Micro USB on Charging Cradle
Internal : 4 GB
Eksternal : –
Ram 0.5 Gb
OS Android Wear
GPU : Adreno 305
Daur Pacu : Qualcomm APQ8026 dan Snapdragon 400
Procesor : Quad-core 1,2 GHz Cortex-A9
Baterai : Polymer 1.4Wh
Audio : Built-in microphone
Sensor Water Resistance : IP55
Warna : Silver and rose gold color layering / Brown leather strap
Sensor 9 Axis Sensor/Bio sensor

Perangkat Wearable yang atau  ZenWatch dari Asus ini memiliki kode nama WI500Q. ZenWatch ini hadir pertama kali di ajang IFA 2014 pada bulan September tahun 2014 lalu, jam tangan pintar ini banyak menarik minat masyarakat dunia yang ingin tampil cukup elegan dan terlihat sporty. Asus ZenWatch ini hadir sebagai penantang Samsung Galaxy Gear S, Apple Watch dan juga Moto 360, device baru besutan Asus ini di desain dengan cukup baik oleh perusahaan Asal Taiwan dengan menggunakan bahan material logam yang di padukan dengan sentuhan manis warna coklat muda yang dipadukan juga dengan warna putih perak. Untuk mengetahui harga Asus Zenwatch klik DISINI.

Itulah spesifikasi tentang Smartwatch dari asus ZenWatch. Dengan spesifikasi yang cukup bagus pasti sobat tergiur untuk membelinya. Baca juga berita teknologi lainnya dibawah ini.


Terimakasih telah membaca berita teknologi dari saya, semoga bermanfaat.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar