By Galih at 15.53 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Sobat penasaran dengan harga smartwatch Asus terbaru? Disini saya akan memberikan daftar harganya, simak ulasan berikut. SmartWatch Asus  yang di beri nama Asus ZenWatch WI500Q di buat dengan dimensi 51 x 39.9 x 9.4 mm dan dengan bobot hanya 50 g, dengan desain yang elegan membuat setiap pemakai jam tangan pintar akan terlihat lebih fashionable.

Dengan bentuknya yang berbeda dari perangkat wearable lainnya,  membuat Smart Watch yang satu ini lebih mempunyai nilai inovasi tersendiri. Namun dengan demikian, harga Asus ZenWatch yang di tawarkan masih bersahabat untuk Sobat pecinta gadget.

Dengan dukungan dimensi dan juga desain pada Asus ZenWatch WI500Q yang dibilang sudah sangat baik,  Asus juga memberikan tampilan tatap muka yang cukup menarik yang dapat di lihat jelas dari layar seluas  1.63 Inch. Di pakainya tipe layar Amoled dengan resolusi 320 x 320 pixels dengan kepadatan pixel mencapai 278 ppi sehingga gambar yang di hasilkan sangat jelas dan terlihat nyata.

Harga Smartwatch Asus ZenWatch

Harga Smartwatch Asus Zenwatch


Tampilan jam tangan pintar buatan Asus ini sudah di lengkapi dengan pelindung berupa Corning Gorlla Glass 3 yang tahan dengan goresan. Menariknya lagi saat peluncuran ZenWatch ini, Asus menyediakan tiga pilihan warna leather (kalep) yang dapat Sobat sesuaikan sendiri. Pilihan warna yang di miliki ZenWatch adalah  Silver, rose gold color layering, dan Brown.

Menariknya lagi meski ini hanyalah sebuah jam tangan pintar yang memiliki harga cukup terjangkau, Asus tetap memberikan dukungan dapur pacu yang cukup mumpuni. Yaitu dengan dukungan procesor Qualcomm APQ8026 Snapdragon 400 1,2 GHz. Meskipun harga Asus ZenWatch ini cukup murah Asus juga membenamkan RAM sebesar 512 MB dan internal memori sebesar 4 GB yang saya rasa itu sudah lebih dari cukup.
Tidak mau kalah dengan  kompetitornya Asus ZenWatch ini juga dapat Sobat gunakan untuk menjalankan aplikasi kesehatan seperti alat penghitung detak jantung, alat  pengukur langkah kaki, bahkan dapat menghitung berapa besar kalori yang telah dibakar. Untuk urusan koneksinya produk ZenWatch dari Asus ini menyediakan beberapa fitur koneksi seperti Bluetooth V4.0 dan juga Micro USB.

Kelebihan  yang sangat menarik dari Smartwatch ini adalah ketehanannya terhadap air. kelebihan Asus ZenWatch yang tahan dengan air ini sudah mendapatkan sertifikat IP55, bahkan pada tubuh Asus ZenWatch ini juga sudah di bekali sebuah Sensor 9 Axis Sensor atau Bio sensor. SmartWatch Asus ini  semuanya bekerja dengan dukungan OS Android Wear yang kinerjanya sangat bagus.

Sementara untuk mendukung kinerja yang cukup maksimal dari Asus ZanWatch ini, Asus sudah mengoptimalkannya dengan menanamkan sebuah baterai tipe Polymer 1.4Wh yang mana baterai tersebut di klaim mampu bertahan lebih dari sehari yang sudah pasti dapat menemani aktifitas keseharian Sobat.

Harga Asus ZenWatch WI500Q


Berbicara mengenai  harga dari produk buatan Asus, tentunya harga Asus ZenWatch ini masih terjangkau karena Smartwatch ini di tujukan untuk kalangan menengah. Harganya cukup murah, ingat cukup murah bukan murah, seperti yang sudah saya sampaikan berulang kali di atas. Dengan tujuan untuk memberi perlawanan yang cukup berat pada beberapa vendor lain, Asus membandrol produknya ZenWatch dengan harga sekitar 2.3 jutaan.

Tentunya dengan harga segitu Jam tangan pintar Asus terbilang cukup murah untuk kalangan menengah. Dengan harga 2.3 jutaan Sobat pasti  akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan yang cukup tinggi dari perangkat wearable Asus ZenWatch ini.

Bagaimana apakah sobat tertarik untuk membelinya setelah membaca artikel Harga Smartwatch Asus diatas? Baca juga info teknologi dibawah ini.


Selamat membaca ya sob, semoga  info dari saya bermanfaat. Terimakasih telah mengunjungi Home Tekno tempat informasi teknologi.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar