By Galih at 05.36 , have 2 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Lenovo Dengan Kode Rahasia, membahas ponsel canggih buatan dari Lenovo tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan merk ini. Jika sobat penggemar berat ponsel Lenovo, sobat harus tau bagaimana cara untuk mengecek dan mengetes berbagai fitur yang berada di ponsel Lenovo.

Ada kalanya saat sobat akan membeli handphone Second, tentunya sobat menginginkan performa yang ditawarkan handphone tersebut sesuai dengan harapan sobat.

Cara Cek Lenovo Dengan Kode Rahasia 


Cara Cek Lenovo Dengan Kode Rahasia

Sebelum sobat membeli Smartphone, sobat juga harus melihat spesifikasi handphone tersebut apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan atau tidak. Jika sobat membeli handphone baru, mungkin sobat sudah percaya jika performa dan kualitas dari handphone tersebut masih dalam keadaan baik dan bagus, karena masih baru dan masih segel pabrik dan tentunya belum pernah di pakai.

Tapi jika sobat ingin membeli handphone yang second atau bekas, pastinya sobat harus mengecek terlebih dahulu apakah hardware dan software handphone yang akan sobat beli masih dalam kondisi prima atau sebaliknya.

Jika sobat membeli handphone Lenovo second, sebaiknya terlebih dahulu sobat mengcek dan menguji kualitas dari hardware dan software pada handphone tersebut. Bagaimana cara mengecek dan mengetesnya? Lihat caranya dibawah ini.

Berikut cara mengecek Smartphone Lenovo 


Pada handphone Lenovo sobat silakan pilih menu telepon atau papan tombol telepon.
Setelah itu silahkan sobat ketik angka ****1111#
Cara Cek Lenovo Dengan Kode Rahasia

Selanjutnya tunggu sampai muncul menu baru di menu baru tersebut sobat dapat menguji beberapa layanan dari ponsel Lenovo sobat. Setelah itu pilih menu single item test dan akan muncul menu lagi seperti dibawah ini.
Cara Cek Lenovo Dengan Kode Rahasia


Itulah cara untuk mengecek dan menguji kualitas hardware dan software pada ponsel Lenovo sobat. Jika sobat sudah menguji dan mengecek handphone yang akan di beli, maka sobat tidak akan merasa ragu lagi untuk membeli handphone Lenovo second.

Jika ingin lebih jelas lagi tentang Cara Cek Lenovo lihat video di bawah ini :


Baca juga artikel terkait tentang mengecek Smartphone di bawah ini :
Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat yang sudah membacanya. selamat mencoba sob...!!!!
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

2 komentar:

  1. kebetulan sekali saya pakai lenovo a6000, apakah cara ini juga bisa diterapkan?
    mohon jawabannya, trims

    BalasHapus