By Galih at 20.30 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek HP Advan S4T, membahas Smartphone canggih dari Advan tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan brand itu. Jika sobat pemakai smartphone dengan merk Advan, sobat harus tau bagai mana cara untuk mengecek atau kode untuk mengetes berbagai fitur yang ada dalam Smartphone Advan.

Ada kalanya saat sobat akan membeli smartphone, tentunya sobat menginginkan performa yang ditawarkan Smartphone tersebut sesuai dengan harapan sobat.

Cara Cek HP Advan S4T

Cara Cek Advan S4T Dengan Kode Rahasia

Sebelum sobat membeli HP, sobat juga harus melihat spesifikasi Smartphone tersebut apakah sudah sesuai dengan apa yang sobat harapkan atau belum. Jika sobat membeli smartphone new atau baru, mungkin sobat sudah percaya 100% jika performa dan kualitas dari Smartphone tersebut masih dalam keadaan normal dan bagus, karena masih baru dan masih tersegel dari pabrik.
Tapi jika sobat akan membeli smartphone yang second atau bekas, pastinya sobat harus mengecek terlebih dulu apakah hardware maupun software Smartphone yang akan sobat beli dalam kondisi baik atau tidak.

Cara Cek Advan S4T Dengan Kode Rahasia


Jika sobat membeli Smartphone Android Advan S4T second, sebaiknya sobat tes terlebih dahulu kualitas dari hardware dan software pada Smartphone Advan S4T ini. Bagaimana cara mengeceknya? Lihat caranya dibawah ini.

Berikut cara mengecek HP Advan S4T

Cara Cek Advan S4T Dengan Kode Rahasia

Pada Smartphone Advan S4T, silahkan sobat pilih menu telepon atau papan tombol telepon.
Kemudian silahkan sobat ketik angka *#66*#

Cara Cek Advan S4T Dengan Kode Rahasia

Selanjutnya tunggu sampai muncul menu baru di menu baru tersebut sobat dapat menguji beberapa layanan dari Smartphone Advan S4T sobat.

Baca juga cara cek smartphone lainnya dengan kode rahasia:
Cara Cek HP Sony Xperia 100% Mudah Dan Cepat
Cara Cek HP Samsung Dengan Mudah Dan Cepat
Cara Cek IMEI Pada HP
Demikian info yang bisa saya beri, semoga bermanfaat.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar