By Galih at 07.39 , have 5 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek HP Samsung - Samsung adalah produsen handphone terkenal dari korea yang saat ini sedang naik daun. Berbagai Produk smartphone sudah diluncurkannya, contohnya seperti Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy S J7, Samsung Galaxy E5, Samsung Galaxy note 4, Samsung Galaxy note 5, samsung Galaxy Tab S, dan masih banyak lagi produk unggulan lainnya.

Tapi sobat perlu berhati-hati saat membeli produk ini, karena banyak ponsel replika atai tidak asli yang bentuknya sangat mirip dan bahkan bodynya sama persis seperti aslinya. Jangan sampai sobat tertipu dengan barang yang tidak asli atau super copy.

Cara Cek HP Samsung Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Cek HP Samsung Dengan Mudah Dan Cepat

Di jaman yang serba online ini, banyak sekali penjualan produk elektronik yang dijalankan dengan cara online atau di jual lewat sosial media. Banyak sekali toko-toko online yang menawarkan produknya seperti handphone yang harganya lebih murah dari harga pasaran.

Kebanyakan dari mereka beralasan jika produk ponselnya dijual murah karena barangnya Black Market (BM) atau barang slundupan. Tapi sobat jangan langsung percaya, karena bisa jadi itu barang replika atau palsu, lebih baik sobat membelinya langsung dari tokonya dan di cek keasliannya.


Cara Mengecek Keaslian HP Samsung 


Untuk mengetahui keaslian HP Samsung jika dilihat dari body dan dosbooknya memang susah, karena 99% sangat mirip. Sobat harus mengecek dengan mencobanya, dan lihat menu di dalamnya. Tapi cara ini juga kurang tepat, menurut saya.

Disini saya akan memberi cara yang mudah untuk mengecek keaslian dari HP Samsung. Caranya cukup mudah, ketik kode *#0*# pada dial up, kemudian tunggu sebentar sampai keluar menu seperti dibawah.
Cara Cek HP Samsung Dengan Mudah Dan Cepat

Jika keluar menu seperti di atas, maka HP Samsung yang akan sobat beli adalah asli, dan jika tidak keluar menu seperti di atas, sudah pasti HP Samsung tersebut replika atau palsu. Seteleh mengetahui hp samsung asli silahkan cek pada nomor IMEI dengan cara ketik *#06*# nanti akan keluar nomor IMEI dan cocokkan dengan yang ada di dosbook, pasti sama.

Sangat mudah kan cara untuk mengecek HP samsung, baca juga cara cek OS Android di hp samsung. Semoga artikel ini bisa membantu sobat saat akan membeli HP Samsung.Pasang aplikasi android keren untuk HP Samsung sobat, dijamin aplikasinya sangat menghibur dan tidak membosankan. Selamat mencoba...!!!

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

5 komentar:

  1. CEK IMEI PERLU JARINGAN SELULER TIDAK?

    BalasHapus
  2. cek IMEI bisa di lakukan secara offline tanpa jaringan

    BalasHapus
  3. Ada kemungkinan gak gan Hp Samsung palsu atau pembajak Samsung memberikan "General test mode"? Salam kenal gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan Samsung Super copy atau palsu memberikan general test mode, tapi tampilannya beda tidak seperti gambar di atas.

      Hapus
  4. thanks gan infonya bermanfaat sekali

    BalasHapus