By Galih at 12.29 , have 1 comment
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Asus Zenfone - membahas tentang ponsel Pintar keluaran dari Asus tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan nama itu. Jika sobat pemakai smartphone dengan merk Asus, sobat tentunya harus tau bagai mana caranya untuk mengecek atau kode untuk mengetes berbagai fitur yang ada dalam ponsel Asus. Ada kalanya saat sobat akan membeli smartphone, tentunya sobat menginginkan supaya performa yang ditawarkan ponsel tersebut sesuai dengan keinginan sobat.

Cara Cek Asus Zenfone


Cara Cek Asus Zenfone Dengan Kode Rahasia
Sebelum sobat membeli Smartphone, sobat juga harus melihat spesifikasi Smartphone tersebut apakah sudah sesuai dengan apa yang sobat inginkan apa belum. Jika sobat membeli smartphone new atau baru, mungkin sobat sudah percaya 100% jika performa dan kualitas dari ponsel Asus Zenfone ini masih dalam keadaan normal dan bagus, karena masih baru dan masih tersegel dari pabrik. Tapi jika sobat akan membeli smartphone Asus Zenfone yang second atau bekas, pastinya sobat harus mengecek terlebih dulu apakah hardware atau software pada smartphone Asus Zenfone yang akan sobat beli masih dalam kondisi baik atau tidak.
Jika sobat membeli handphone Android Asus Zenfone second, sebaiknya terlebih dahulu sobat mengcek ataupun menguji kualitas hardware dan software pada ponsel Asus Zenfone ini. Bagaimana cara mengecek smartphone Asus Zenfone? Lihat caranya dibawah ini.


Berikut cara mengecek Smartphone Asus Zenfone

  • Pada handphone Asus Zenfone, silahkan sobat masuk menu telepon kemudian pilih Kalkulator.
  • Setalah itu silahkan sobat mengetik angka dan simbol .12345+=
  • Selanjutnya tunggu sampai muncul menu baru seperti gambar di bawah ini.
Cara Cek Asus Zenfone Dengan Kode Rahasia
  • Di menu baru tersebut sobat dapat menguji beberapa layanan dari ponsel Asus Zenfone milik sobat.
Demikianlah cara untuk mengecek dan menguji kualitas hardware pada ponsel Asus Zenfone milik sobat. Jika sobat sudah menguji dan mengecek Smartphone yang akan di beli, maka sobat tidak akan merasa ragu lagi untuk membeli Smartphone Asus Zenfone second atau bekas. 

Baca juga aplikasi pendukung untuk ponsel Android di bawah ini :
Semoga artikelnya dapat bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

1 komentar:

  1. bermanfaat gan,, baru tau ane kalo asus bisa di cek kyx gitu

    BalasHapus