By Galih at 10.52 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Video Call Gratis - Pada era yang serba digital seperti ini, terutama tinggi nya kebutuhan internet membuat komunikasi semakin mudah antar sesama. Anda bisa menggunakan berbagai cara untuk terus berkomunikasi selama memiliki sebuah smartphone canggih. Ada banyak orang yang pergi ke luar kota bahkan ke luar negeri untuk bekerja atau melakukan kegiatan lain nya.

Dengan jauh nya jarak yang harus ditempuh dan juga biaya yang tidak sedikit untuk bisa pulang, maka banyak juga orang yang harus merelakan waktunya untuk tidak pulang dulu ke rumah mereka atau untuk mengunjungi orang terkasih mereka. Namun saat ini jarak tidak bisa menjadi halangan untuk bisa bertatap muka dan tetap berkomunikasi.

Aplikasi Video Call Android Gratis


Sekarang anda bisa menggunakan aplikasi gratis yang bisa anda gunakan untuk video call, meskipun jarak nya sangat jauh sekalipun, selama anda memiliki koneksi internet, anda bisa melakukan video call tersebut. Sehingga anda bisa melepaskan rasa rindu anda meskipun jaraknya ratusan juta mil sekalipun. Dan berikut kami sajikan aplikasi video call gratis terbaik yang bisa anda gunakan untuk bisa saling berkomunikasi lewat smartphone, tablet ataupun PC.

Daftar Aplikasi Video Call Android Gratis


1. Skype
Sejak di akuisisi oleh Microsoft pada tahun 2011, aplikasi yang juga menyajikan chat dan telepon berbasis VoIP ini telah menjadi aplikasi yang banyak dikenal oleh beberapa kalangan. Bahkan sejak tahun 2010, skype sudah tersedia dalam 27 bahasa dan telah di gunakan oleh 660 juta pengguna di dunia. Dan pengguna aktif mencapai 100 juta orang tiap bulan nya. Skype dapat anda unduh secara gratis dan dapat digunakan di beberapa platform android, windows phone, iOS. Blackberry OS 10, Windows 7, dan mac. Saat ini bahkan skype sudah berhasil mengembangkan video call yang berkualitas HD.
6 Aplikasi Video Call Android Terbaik Gratis

2. Hangout
Aplikasi ini hampir sama seperti Skype, aplikasi ini merupakan aplikasi besutan Google yang dapat anda gunakan pada PC desktop yang telah dilengkapi dengan webcam dan microphone. Anda juga bisa menggunakan nya di gadget yang berbasis android dan iOS. Selain itu, di dalam nya juga tersedia fitur untuk chatting dengan sesame pengguna Hangout.
6 Aplikasi Video Call Android Terbaik Gratis

3. ooVoo
ooVoo merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk video call, aplikasi ini sudah memiliki kualitas HD, sehingga anda akan lebih jelas ketika menggunakan aplikasi ini untuk video call. Aplikasi ini dapat anda gunakan di beberapa smartphone yang berbasis Android, Windows Phone, dan iOS. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah anda dapat menggunakan video call hingga 4 orang sekaligus dalam waktu bersamaan. Sehingga sangat cocok untuk anda gunakan video call bersama teman atau kerabat anda yang ada di berbagai tempat.
6 Aplikasi Video Call Android Terbaik Gratis

4. Tango
Aplikasi video call ini memang tergolong cukup unik, bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, anda hanya perlu memasukan alamat email ataupun nomor telepon pada daftar kontak anda. Selain itu, anda juga bisa melakukan video call, voice call, chatting dan juga mengirim gambar dan music menggunakan aplikasi ini. Konektifitas yang di dukung oleh tango juga tergolong cukup lengkap, karena aplikasi ini sudah mendukung 3G, 4G, dan juga WiFi. Tango juga bisa anda gunakan pada perangkat mobile yang berbasis android, windows phone. Dan juga windows untuk PC.
6 Aplikasi Video Call Android Terbaik Gratis

5. Fring
Fring memberikan kemudahan dalam berkomunikasi bagi sesama pengguna gadget yang berbasis android, iOS, dan symbian. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk video call, voice call hingga chatting. Dan anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan 4 pengguna sekaligus secara bersamaan dalam satu grub.
6 Aplikasi Video Call Android Terbaik Gratis

6. Seen
Aplikasi ini langsung terhubung dengan Facebook pengguna nya, sehingga bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Aplikasi ini memang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk bisa berkomunikasi melalui video call. Apalagi kualitas video HD yang diberikan aplikasi ini akan semakin membuat anda merasa nyaman saat melakukan video call bersama pengguna lain nya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini di perangkat mobile berbasis android, iOS, dan Windows untuk PC dan Laptop.
6 Aplikasi Video Call Android Terbaik Gratis

Itulah beberapa aplikasi video call gratis yang bisa anda dapatkan dan gunakan untuk bisa melakukan komunikasi bersama dengan keluarga dan teman-teman anda. Syarat utama dari video call ini adalah anda harus memiliki koneksi internet yang stabil agar video call anda lancar. Baca juga artikel terkait di bawah ini :
  1. Android Infinix Indonesia Terbaru
  2. Aplikasi pemutar musik android
  3. Aplikasi Al Qur'an Terbaik
Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah berkunjung di Home Tekno.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar