By Galih at 20.55 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Samsung adalah produsen handphone terkenal dari korea yang saat ini sedang menempati posisi pertama di penjualan Indonesia. Berbagai Produk smartphone sudah diluncurkannya, contohnya seperti Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy A8, Samsung Galaxy j7 pro, Samsung Galaxy j5 pro, Samsung Galaxy note 8, Samsung Galaxy note FE, samsung Galaxy Tab A, dan masih banyak lagi produk unggulan dari samsunglainnya.

Tapi sobat perlu berhati-hati saat membeli produk Samsung, karena banyak ponsel replika atau tidak asli yang bentuknya sangat mirip dan bahkan bodynya sama persis seperti aslinya. Jangan sampai sobat tertipu dengan barang yang tidak asli bahkan super copy kaarena yang asli ada stiker SEIN.

Cara Cek HP Samsung Dengan Mudah Dan Cepat



Di jaman yang serba online ini, banyak sekali penjualan produk elektronik yang dijalankan dengan cara online atau di jual lewat sosial media. Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan masih banyak lagi toko online yang menjual produk samsung ini dengan menawarkan produknya harganya lebih murah dari harga pasaran di toko atau kios.

Kebanyakan dari penjual onlineberalasan jika produk ponselnya dijual lebih murah karena barangnya Black Market (BM) atau barang slundupan. Tapi sobat jangan langsung percaya, karena bisa jadi itu barang replika atau palsu, lebih baik sobat membelinya langsung dari tokonya dan di cek keasliannya.

Cara Mengecek Keaslian HP Samsung 

Untuk mengetahui keaslian Tablet Samsung jika dilihat dari body dan dosbooknya memang susah, karena 99% sangat mirip. Sobat harus mengecek dengan mencobanya, dan lihat menu di dalamnya. Tapi cara tersebut juga kurang tepat, menurut saya.

Disini saya akan kasih cara mudah untuk mengecek keaslian dari Tablet Samsung. Caranya sangat mudah, dengan ketik kode *#0*# pada dial up, kemudian tunggu sebentar sampai keluar menu seperti dibawah.



Jika keluar menu seperti di atas, maka HP Samsung yang akan sobat beli adalah asli, dan jika tidak keluar menu seperti di atas, sudah pasti HP Samsung tersebut replika atau palsu. Seteleh mengetahui hp samsung asli silahkan cek pada nomor IMEI dengan cara ketik *#06*# nanti akan keluar nomor IMEI dan catat nomor imei tablet sobat terus cek disini. setelah sobat cek di pengecekan imei online, maka akan muncul merk dan tipe tablet sobat.

Untuk lebih jelasnya tonton video dibawah ini :



Sangat mudah kan cara untuk mengecek HP samsung, baca juga Aplikasi buatan Indonesis untuk samsung. Semoga artikel ini bisa membantu sobat saat akan membeli Tablet Samsung.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar