By Galih at 07.36 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Pemutar Musik Android - Salah satu cara seseorang menghilangkan rasa bosan yang sedang dialami adalah dengan mendengarkan sebuah lagu. Mungkin anda juga salah satu orang yang sangat suka dengan sebuah lagu dan sering mendengarkan lagu sambil bernyanyi.

Sobat bisa mendengarkan lagu lewat hp, cd, radio atau lain sebagainya. Dan untuk menambah kepercayaan diri anda dalam bernyanyi tentunya anda harus hafal lirik lagu yang sedang anda nyanyikan.

Namun bagi anda yang suka lupa dengan lirik lagu, tidak usah khawatir lagi karena saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi pemutar musik untuk android yang akan menampilkan lirik lagu yang sedang anda putar di smartphone anda.

Tentunya anda akan lebih leluasa untuk bernyanyi sambil mendengarkan lagu. Anda bisa mendownload aplikasi pemutar music dengan lirik ini secara gratis di Google play store. Berikut 6 aplikasi pemutar musik android yang menampilkan lirik lagu terbaik yang bisa anda gunakan:

Aplikasi Pemutar Musik Android


1. MusixMatch Music & Lyrics

6 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2016
Aplikasi Musixmatch music & lyrics ini merupakan aplikasi pemutar musik android terbaik yang pernah ada. Bahkan hampir 90% dari music yang diputar, semuanya akan menampilkan lirik lagu, entah itu lagu Indonesia atau lagu luar negeri. Namun untuk bisa menampilkan lirik lagu yang sedang anda putar, anda harus terhubung ke internet karena aplikasi ini bekerja dengan cara mensinkronkan judul lagu dengan server yang mereka punya.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki fitur float yang bisa menampilkan lirik lagu meski anda sedang membuka aplikasi lain dalam smartphone anda. Selain itu ada juga fitu karaoke, sehingga bagi anda yang suka karaoke bisa menggunakan fitur ini. Anda bisa memutar lagu dengan suara asli dari penyanyi.

2. TuneWiki – Lyrics For Music

6 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2016
Aplikasi pemutar musik android yang tidak kalah hebatnya dengan Musixmatch music & lyrics adalah aplikasi TuneWiki – Lyrics For Music, aplikasi ini bisa menampilkan banyak lirik lagu baik itu lagu Indonesia atau luar negeri. Anda hanya tinggal memutar lagu tersebut dan akan muncul lirik lagu yang sedang anda putar.
Keunggulan dari aplikasi ini adalah anda bisa menyimpan lirik lagu yang sudah pernah anda download, sehingga ketika anda memutarnya kembali dan ingin menampilkan lirik lagu, anda tidak perlu terhubung ke internet kembali. Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

3. SoundHound

6 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2016
Aplikasi yang satu ini pastinya akan sangat membantu anda ketika ingin mengetahui info tentang penyanyi-nya. Anda akan bisa mendapatkan info tentang artis penyanyi dari lagu yang sedang anda putar. Namun bukan itu saja karena banyak keunggulan dari aplikasi ini, diantaranya adalah aplikasi ini akan menampilkan lirik lagu yang bergerak mengikuti dengan lagu yang berputar, ada tangga lagu internasional, menambahkan nya ke play list dan masih banyak lagi keunggulan yang di tawarkan. Aplikasi ini bisa anda unduh di Google Play Store secara gratis, dan anda juga bisa melihat rating dari aplikasi ini yang begitu diminati oleh banyak orang.

4. Shazam

6 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2016
Untuk aplikasi yang satu ini, pastinya anda akan sangat menyukainya karena anda bisa mendapatkan lirik lagu yang anda putar secara gratis. Tentunya akan sangat menghemat kuota internet anda bukan? Aplikasi ini juga sudah di download oleh 100 juta orang lebih di dunia lewat play store sehingga anda tidak perlu meragukan nya lagi.

Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini, diantaranya adalah menampilkan lirik lagu yang anda putar, menikmati video dari youtube, menampilkan music baru yang direkomendasikan untuk anda, dan masih banyak lagi. Jadi tidak heran jika aplikasi ini memiliki rating yang sangat baik.

5. MixZing Music Player

6 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2016
Aplikasi pemutar musik android yang dikembangkan oleh Mixzing ini mendapatkan respon yang positif dari setiap orang yang mendownload nya, aplikasi ini memang bisa menampilkan lirik lagu yang anda putar. Apalagi lirik lagu yang ada di database nya sangat banyak sehingga pastinya lagu yang anda putar 90 % akan menampilkan lirik lagunya. Anda bisa mendownload aplikasi ini di Google Play Store secara gratis.

6. Lyrics Mania – Music Player

6 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2016
Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Lyrics Mania – Music Player yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini sudah di download oleh jutaan orang dan akan menampilkan lirik lagu yang anda putar secara otomatis.

Bagaimana dengan 6 aplikasi pemutar musik yang menampilkan lirik lagu terbaik di atas? Pastinya sangat menarik untuk dicoba, apalagi bagi anda yang suka bernyanyi bukan? Segera download aplikasinya di play store secara gratis.

Baca juga info tentang dunia Teknologi Masa depan di Bawah ini :


Demikian informasi yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar