By Galih at 12.15 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Al Quran - Teknologi yang ada saat ini sudah sangat canggih dan memudahkan banyak orang untuk melakukan ibadah dimanapun mereka berada. Anda tidak perlu membawa alqur’an kemana-mana karena anda bisa menggunakan android anda untuk melakukan ibadah khusunya membaca alqur’an.

Banyak developer yang berlomba-lomba untuk membuat sebuah aplikasi android untuk membaca alqur’an. Anda akan merasakan kenyamanan dan kemudahan ketika membaca alqur’an dengan android anda.

Aplikasi Al Quran Terbaik Di Smartphone


Ada banyak aplikasi yang bisa anda pilih untuk membaca alqur’an menggunakan android anda. dan berikut ulasan tentang daftar aplikasi alqur’an untuk smartphone android:

Daftar Aplikasi Al Quran Terbaik di Smartphone


1. Al Quran Al Hadi
Aplikasi Al Quran Terbaik Untuk Android Dan Smartphone
Aplikasi alquran android yang satu ini merupakan aplikasi buatan developer Indonesia. Aplikasi ini akan memudahkan anda untuk membaca alquran dan juga untuk memahami isi dari kandungan alquran tersebut karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan index tematik.

Aplikasi android ini berisi tentang kandungan alquran yang lengkap dalam bentuk tematik yang sangat terstuktur dan lebih detail dari lain nya. Apalagi aplikasi ini sudah dilengkapi dengan ayat beserat artinya yang akan memberikan anda pengetahuan yang lebih luas tentang makna alquran, untuk mendownload klik disini.

2. Quran Android
Bagi anda yang suka aplikasi open source, maka aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat cocok bagi anda. Anda juga bisa ikut mengembangkan aplikasi ini dengan menggunakan kode sumber dari aplikasi ini.

3. iQuran
Aplikasi Al Quran yang satu ini merupakan aplikasi yang memiliki penataan yang rapi dan cantik. Apalagi aplikasi ini juga dilengkapi dengan petunjuk tajwid berwarna yang akan memudahkan anda dalam membaca alquran dengan tartil yang indah.

4. MyQuran Indonesia
Aplikasi Al Quran Terbaik Untuk Android Dan Smartphone
Bagi anda yang ingin memiliki aplikasi alquran yang menggunakan terjemahan bahasa Indonesia , maka aplikasi ini sangat kami rekomendasikan  untuk anda. Aplikasi MyQuran Indonesia ini memiliki terjemahan dengan bahasa Indonesia karena memang developer nya berasal dari Indonesia. Download

5. Marbel Juz Amma
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berisi tentang marbel jus amma yang akan memudahkan anda untuk mempelajari, membaca, dan memahami juz amma dimana saja dan kapan saja karena memang tampilan nya sudah di setting dalam bentuk perangkat mobile.

Aplikasi yang sudah di unduh sebanyak puluhan ribu kali ini memang memiliki tampilan yang sangat menarik, apalagi isinya juga sangat lengkap, mulai dari arti surat, huruf arab dan cara bacanya dengan lafal latin.

6. Al Quran Al Karim
Aplikasi ini memang dikhususkan untuk smartphone android versi 2,2 ke atas. Dan aplikasi ini membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 49 MB.

7. Quran Tajwid Indonesia
Aplikasi Al Quran Terbaik Untuk Android Dan Smartphone
Aplikasi Al Quran ini pastinya akan sangat membantu anda dalam membaca alquran dengan benar karena isinya sudah dilengkapi dengan panduan tajwid berwarna, tafsir muyassar yang lengkap sampi 30 jus, terjemahan dalam bahasa Indonesia hingga mp3 murattal persuratnya yang bisa anda jalankan sesuai dengan ayat yang dibaca.

8. Surat Yasin dan Tahlil
Aplikasi Al Quran ini merupakan aplikasi yang berisi tentang panduan dalam membaca yasin dan tahlil dengan baik dalam bahasa Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa membaca surat yasin dan tahlil dimana saja tentunya.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa surat yang pastinya sering and abaca, seperti alfatihah, annas, al-falaq dan surat-surat pendek lain nya. Yang paling menarik adalah dalam aplikasi ini terdapat mp3 surat yasin, sehingga anda bisa mendengarkan surat yasin ketika anda menginginkan nya. Ukuran penyimpanan yang dibutuhkan oleh aplikasi ini juga tidak terlalu besar, hanya 7.5 MB saja, jadi tidak akan membuat smartphone anda menjadi lambat karena penyimpanan penuh.

9. Merbel Doa Islam
Merbel doa Islam adalah aplikasi yang berisi tentang kumpulan doa dan dzikir bagi umat islam. Aplikasi yang satu ini akan membantu anda untuk mengetahui doa-doa yang sering anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi dalam setiap doa sudah dilengkapi dengan penjelasan yang lengkap, sehingga anda akan mudah memahami isi dari doa tersebut.

Aplikasi ini membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 16 MB, dan jika anda tidak bisa membaca bahasa arab, maka jangan khawatir karena anda bisa mengetahuinya dengan mendengarkan audio yang akan membantu anda untuk memahami cara membacanya.

Baca juga perkembangan teknologi dan aplikasi di awah ini :

  1. Teknologi Wireless Masa Depan
  2. Aplikasi iPhone Terbaik
  3. Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Demikian informasi tentang daftar aplikasi alquran terbaik untuk android yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda untuk terus melakukan ibadah dimanapun anda berada, terima kasih.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar