By Galih at 11.57 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Melanjutkan dari artikel sebelumnya inilah terusan dari aplikasi kamera tembus pandang android


Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android



Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik Tahun 2016

Disensor Kamera [Photo Editor]
Aplikasi kamera tembus pandang android yang selanjutnya adalah sebuah aplikasi Disensor Kamera [Photo Editor]. Anda dapat melihat foto dan gambar yang keren dengan aplikasi Android Disensor Kamera [Photo Editor]dan aplikasi ini dapat di beri efek seperti teks, pixel, black box, blur dan beberapa efek lainnya.
Xray Scan
Aplikasi yang selanjutnya dalam kumpulan aplikasi kamera tembus pandang yaitu aplikasi Xray Scan yang merupakan sebuah tiruan xray, namanya tiruan pastinya tidak asli, aplikasi ini di tujukan bagi para pengguna android untuk hiburan atau lucu-lucuan.

Dengan aplikasi Xray Scan ini anda dapat mengelabuhi teman anda dengan memperlihatkan xray tangan kiri anda. Sekali lagi aplikasi kamera tembus pandang Xray Scan ini merupakan aplikasi yang tiruan atau tidak nyata, dan hanya bersifat menghibur pengguna android di seluruh Indonesia.

Kamera Tembus Pandang - Photo
Aplikasi kamera tembus pandang android yang selanjutnya yaitu sebuah tool yang bernama Kamera Tembus Pandang - Photo yang merupakan sebuah aplikasi untuk memungkinkan smartphone anda mempunyai wall paper yang transparan atau tembus pandang yang tentu saja jarang di temui di aplikasi wallpaper lainnya.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Photo memberikan beberapa wallpaper yang bening dan transparan dan memang di sediakan bagi pengguna android yang suka memodifikasi smartphone android-nya.

SinarX Pemindai Lucu (kelakar)
Aplikasi kamera tembus pandang android yang terakhir adalah aplikasi yang bernama SinarX Pemindai Lucu (kelakar). Sesungguhnya aplikasi SinarX Pemindai Lucu (kelakar) ini tidak benar-benar bisa tembus pandang, akan tetapi hanya untuk lhiburan saja dan tentu saja bertujuan untuk menghibur pengguna android yang menginstall aplikasi ini.

SinarX Pemindai Lucu (kelakar) merupakan aplikasi yang termasuk dalam kategori kamera tembus pandang yang menyenangkan dan tidak berbahaya. Sehingga merupakan salah satu aplikasi hiburan yang sangat cocok untuk anda.

Untuk melihat aplikasi kamera tembus pandang android sebelumnya klik Previous.

Baca juga perkembangan teknologi dunia di bawah ini :

  1. Teknologi Handphone Masa Depan Tercanggih
  2. Teknologi Hologram Masa Depan
  3. Teknologi Informasi Terbaru 2016

Demikian informasi tentang aplikasi android kamera tembus pandang terbaik yang bisa kami informasikan untuk anda. semoga bisa menambah wawasan anda tentang dunia aplikasi android, dan bisa bermanfaat juga untuk anda. Terima kasih.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar