By Galih at 11.53 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android - Seiring dengan perkembangan jaman, perkembangan teknologi juga semakin maju. Banyak orang yang menciptakan teknologi baru seperti OS Android. Dengan semakin banyaknya pengguna android, maka para developer juga semakin gencar untuk membuat aplikasi-aplikasi terbaru untuk android, bahkan bukan saja aplikasi terbaru, mereka juga selalu memperbaharui versi dari aplikasi lama, sehingga para pengguna selalu disuguhkan dengan aplikasi yang semakin canggih.

Salah satu contoh aplikasi canggih yang dimiliki oleh android adalah aplikasi kamera tembus pandang, secara logika memang sulit untuk memikirkan bagaimana cara aplikasi tembus pandang android tersebut bisa memindai organ tubuh ataupun orang tanpa pakaian mereka, namun hal tersebut bisa dilakukan oleh aplikasi ini dengan baik karena aplikasi tersebut bekerja dengan fitur X-Ray Scanner.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android


8 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android 2016
Anda bukan hanya bisa menggunakan aplikasi ini di android saja karena anda juga bisa menggunakan aplikasi kamera tembus pandang pakaian di segala system operasi smartphone, seperti iPhone, BlackBerry, iOS, dan lain sebagainya. Anda bisa menggunakan nya untuk segala macam merk smartphone yang telah menggunakan system operasi tersebut, terutama android, seperti Samsung, Sony, Lenovo dan lain-lain.

Baca juga Cara mengecek HP Samsung

Aplikasi seperti ini memang sangat jarang ditemukan, dan belum terlalu banyak pengembang yang mengembangkan aplikasi ini. Dan belum banyak juga pengguna smartphone yang mengetahui tentang aplikasi ini. Hanya orang-orang yang update tentang dunia teknologi saja yang pastinya tahu akan aplikasi ini. Namun sudah ada beberapa aplikasi android tembus pandang terbaik yang bisa anda coba.

Entah aplikasi kamera yang tembus pandang ini memang asli atau tidak, tapi memang hasil yang diberikan nya Nampak seperti asli. Aplikasi ini memiliki berbagai macam jenis tembus pandang. Ada yang tembus pandang tembok, tembus pandang untuk melihat anggota tubuh, organ dalam tubuh dan lain sebagainya. Dan berikut kami akan memberikan informasi tentang aplikasi android kamera tembus pandang terbaik yang bisa anda coba:

8 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android 2017


1. Xray Scanner Camera
Seperti nama yang digunakan untuk aplikasi ini, Xray Scanner memang memberikan fitur yang menggunakan sinar X untuk pemindaian organ tubuh bagian dalam seperti tangan, kepala, dada, kaki, dan lain sebagainya. Aplikasi ini bisa menggunakan kamera ponsel dan juga dapat memindai sebuah foto atau gambar manusia. Untuk mendownloadnya klik disini.

Baca juga Aplikasi pengganti font atau huruf di Android

2. Sexy Booth+
Aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini bisa anda gunakan secara Cuma-Cuma alias gratis. Anda bisa menggunakan nya dengan mudah, dan fitur yang ada di dalamnya bisa melihat orang tanpa busana. Aplikasi ini hampir serupa dengan alat body scanner yang ada di bandara yang bisa melihat bagian tubuh yang dipindai secara jelas.
3. Body Scanner Free Prank
Aplikasi kamera tembus pandang android ini merupakan aplikasi tembus pandang yang bisa anda gunakan untuk menjaili teman anda. dengan fitur foto X-ray yang ada di dalamnya, yaitu foto kerangka manusia dan seekor monyet. Cara kerja nya sangat mudah, anda hanya perlu untuk menyuruh teman anda berbaring dan anda tinggal menggerakkan smartphone anda untuk memindai gambar teman anda di atas tubuhnya. Dan maka akan muncul gambar tembus pandang untuk teman anda tersebut yang ternyata adalah seekor monyet. Cukup menarik bukan untuk anda coba? untuk mendownloadnya klik disini

Baca juga Aplikasi GPS Android yang akurat

4. Moosejaw X-Ray
Aplikasi kamera tembus pandang Android yang satu ini memang tidak sebegitu menarik dari aplikasi lain nya, namun anda masih bisa menggunakan nya untuk memindai foto yang memang di keluarkan oleh Moosejaw. Cara kerjanya cukup mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut di smartphone anda, kemudian anda arahkan aplikasi tersebut pada foto model yang ada di catalog moosejaw, setelah itu anda akan melihat foto tersebut telanjang tanpa busana atau hanya menggunakan pakaian dalam saja.

Aplikasi ini memang sangat menarik dan patut untuk anda coba, namun anda harus bisa lebih bijak dalam menggunakan nya. Atau anda juga bisa ikut mengembangkan aplikasi ini untuk bisa menjadi lebih baik dan bisa bermanfaat untuk banyak orang dikemudian hari.

NEXT >>

Klik next di atas untuk melanjutkan kenomor 5-8, dijamin puas dengan aplikasi kamera tembus pandang selanjutnya.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar