By Galih at 15.36 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Infinix Indonesia - Alasan Infinix membuka toko resmi di Negara Indonesia adalah karena populasi manusia di Indonesia yang sangat padat. Terlebih, Infinix yakin dapat menawarkan produk smartphone yang terbaik dengan harga terjangkau dan be local akan menjadi kunci sukses Infinix di Indonesia.

Sementara itu, pihak Infinix mengungkapkan peluncuran Infinix Hot Note 2 kemungkinan besar akan dilakukan dengan flash sale di e-commerce. Namun tidak menutup kemungkinan pula akan diadakan acara perilisan secara offline.

Infinix Indonesia Terbaru


Infinix Indonesia Terbaru
Salah satu produk unggulan dari Infinix adalah Hot Note 2 yang sudah diluncurkan oleh CEO Infinix Mobility di Nigeria. Perangkat tersebut mengusung dapur pacu MT6753 octa-core 64-bit dengan memori internal sebesar 16 GB.

Infinix Hot Note 2 ini dibekali layar 6 inci HD dengan resolusi 720 X 1.280 piksel. Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android v5.1 Lollipop dan dibenamkan RAM sebesar 2 GB. Baterai yang dipakaipun cukup besar yaitu 4040 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging, sehingga tidak usah lama-lama untuk mencharger.Produk Infinix lainnya yang masuk ke indonesia seperti di bawah ini.

Produk Infinix di Indonesia


Infinix Hot Note
Infinix Hot Note hadir dengan layar 5.5 inch capacitive touchscreen dengan resolusi 720 x 1280 pixels, procesor Mediatex octa core 1.4 Ghz dan di dukung dengan ram sebesar 2GB serta memori internal 16 GB dengan Versi android v4.4.2 KitKat. Baterai yang di pakai sebesar 4000 mAh Li-Polymer, serta kamera utama 8 MP dengan dukungan LED flash dan kamera depan 2 MP.
Infinix Indonesia Terbaru

Infinix Zero 3
Infinix Zero 3 hadir dengan layar 5.5 inch Full HD capacitive touchscreen Corning Gorilla Glass 3, procesor 64-bit Octa-core 2.2 GHz dan di dukung dengan ram sebesar 3GB 16/32 GB internal. Baterai yang di pakai sebesar 3030 mAh Li-Polymer non-removable serta kamera utama 20.7MP autofocus dengan sensor kamera SONY IMX230 CMOS. Versi android sudah v5.1 Lollipop dan sudah memiliki teknologi Fast Charging.
Infinix Indonesia Terbaru

Infinix Hot 2
Infinix Hot 2 hadir dengan layar 5 inch Full HD capacitive touchscreen, procesor Mediatex Quad core 1.2 Ghz dan di dukung dengan ram sebesar 2GB serta memori internal 16 GB dengan Versi android v5.1 Lollipop. Baterai yang di pakai sebesar 2200 mAh Li-Polymer, serta kamera utama 8 MP dengan dual LED flash dan kamera depan 2 MP.
Infinix Indonesia Terbaru

Itulah beberapa produk Infinix yang masuk di Indonesia, mungkin masih ada lagi produk infinix di Indonesia yang belum saya tulis silahkan beri komentar di bawah ya! Terima kasih telah berkunjung di Home Tekno.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar