By Galih at 14.10 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Infinix Zero 3 ini merupakan smartphone dari pabrikan asal Negara China, yaitu Infinix. Dengan mengandalkan spesifikasi yang terbilang mumpuni, Infinix Zero 3 mampu menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan hargan yang cukup terjangkau.

Selain dibanderol dengan harga yang bersahabat, Infinix Zero 3 juga memiliki berbagai fitur andalan yang bisa menunjang aktivitas sobat. Penasaran seperti apakah spesifikasi beserta harga dari Infinix Zero 3 ini? Simak review di bawah ini.

Infinix Zero 3 Harga dan Spesifikasi


Infinix Zero 3 Harga dan Spesifikasi Terebaru
Harga Infinix Zero 3 dibanderol Rp 2.499.000 mungkin harga di tempat sobat bisa berbeda harganya. HP Android ini sudah dapat dibeli secara online di Lazada. Dengan harga yang cukup terjangkau, Infinix Zero 3 diharapkan dapat menjadi smartphone pilihan dikelasnya.

Untuk spesifikasinya, Infinix Zero 3 ini hadir dengan layar berukuran besar yaitu 5,5 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS panel. Layar ini mampu menampilkan tampilan yang cemerlang dan nyata berkat kerapata layar yang mencapai 400ppi (pixels per inch) sehingga jika dilihat dai kemiringan 178 derajat masih terlihat jelas, dan layar Infix Zero 3 ini di lindungi dengan gorilla glass 3. Infinix Zero 3 memakai sistem operasi Android v5.1 Lollipop dengan user interface XUI.

Infinix Zero 3 Harga dan Spesifikasi Terebaru

Performa Infinix Zero 3 ini dibekali dengan spesifikasi yang gahar seperti chipset Mediatex Hellio X10 yang membawa prosesor octa-core 2.2 Ghz 64-bit dan didukung oleh RAM sebesar 3GB, serta GPU PowerVR G6200, ROM atau memori internal 16GB serta dapat di isi slot microSD sampai 128GB. Dengan spesifikasi tersebut, Infinix Zero 3 diklaim mampu menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking dengan lancar tanpa adanya lagging.
Kelebihan yang di miliki Infinix Zero 3 lainnya adalah dukungan feature konektivitas ynag lengkap seperti dukungan jaringan 3G/HSPA, Wifi, GPS, Bluetooth, port USB, jack audio 3,5mm, dan fast charger. Tak ketinggalan pula dukungan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3030 mAh Li-Polimer dan di lengkapi dengan teknologi fast charging untuk pengisian baterai lebih cepat seperti yang dimiliki Oppo smartphone.
Infinix Zero 3 Harga dan Spesifikasi Terebaru

Pada sektor kamera, Infinix Zero 3 di bekali dengan kamera utama 20.7 MP yang memakai sensor SONY IMX230 CMOS dan ditambah dengan fitur autofocus yang cepat serta LED flash yang terang. Tidak hanya unggul di pengambilan foto saja, kamera ini mampu merekam video dengan sangat bagus yaitu dengan resolusi 4K pada 30 frame per detik. Sedangkan di kamera depan memiliki resolusi yang cukup besar yaitu 5 MP dan ditambah dengan dukungan BSI. Dengan kamera 5 MP menurut saya sangatlah cocok foto di pakai selfie dan video call. Berikut Spesifikasi Lengkap Infinix Zero 3 :

Spesifikasi Infinix Zero 3

  • Ukuran Layar : 5.98 inch Multitouch
  • Resolusi Layar : 1920 x 1080 pixels (400 ppi pixels density)
  • Dimensi HP : 159.5 x 82.5 x 93 mm
  • Sistem Operasi : Android v5.1 Lollipop
  • Chipset : Mediatex Hellio X10
  • Processor : Octa Core 2.2 GHz 64-Bit
  • Memori Internal : 16 GB, MicroSD up to 32 GB
  • Memori RAM : 3 GB
  • Kamera Belakang : 20.7 MP dilengkapi dengan LED flash dan fast Auto Focus
  • Kamera Depan : 5 Megapiksel
  • Konektifitas : 3.5G HSDPA 
  • Kartu SIM : Dual SIM (GSM/GSM) HSPDA
  • Baterai : Li-ion 3030 mAh Fast Charging

Itulah Review tentang Infinix Zero 3 yang dapat saya berikan,  baca juga artikel lainnya di bawah ini :


Demikian info dari saya, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar