By Galih at 11.24 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Spesifikasi Advan S4A - Sobat ingin membeli android Advan S4A? sebelum membeli smartphone Advan S4A ini sobat harus membaca reviewnya terlebih dahulu agar tau apa kelemahan dan kelebihannya. Review dibawah ini saya buat dengan tujuan agar sobat tahu apa kelemahan dan apa kelebihan dari smatphone Advan S4A. Simak reviewnya dibawah ini sob.

Spesifikasi Advan Vandroid S4a


Spesifikasi Advan S4A Dan Kelebihannya
Layar                    : 4inch Multitouch
Sistem Operasi     : Android v4.2.2 Jelly Bean
Processor              : Dual Core 1.2 GHz
Memori                 : 4 GB, MicroSD up to 32 GB
Kapasitas RAM    : 512 MB
Kamera Belakang : 5 Megapiksel dilengkapi dengan LED flash
Kamera Depan      : 2 Megapiksel
Konektifitas          : 3,5G/HSDPA, WiFi, Bluetooth
Kartu SIM             : Dual SIM GSM-GSM HSPDA
Baterai                   : Li-ion 1200 mAh
Multimedia            : Video player, MP3 player, FM Radio
Fitur lain                : A-GPS, Java MIDP 2.1

Kelebihan dari Advan Vandroid S4A


Dibekali dengan jaringan cepat 3,5G / HSDPA +
Dengan dibekali  akses internet Cepat 3,5G yang akan membuat Sobat lebih mudah dan cepat saat menjelajahi dunia Internet. Tapi untuk daerah yang belum mendukung  jaringan 3G tidak usah khawatir, karana Advan S4A ini juga di bekali dengan Jaringan GPRS dan juga EDGE atau 2G.

Kamera belakang berukuran 5mp depan 2mp
Dengan kamera belakang 5mp sobat sudah dapat mengambil gambar dengan jelas. Jika sobat ingin selfi pun hasilnya juga lumayan bagus dengan kamera depan 2mp.

OS Sudah Android v4.2.2 Jelly bean
OS Android v4.2.2 Jellybean ini memberikan tampilan pada Advan S4A dengan bagus serta performa yang cukup cepat jika dibanding dengan OS sebelumnya yaitu v4.0 Ice Cream Sandwitch. Selain itu OS android Jelly bean V4.2.2 ini menawarkan flexibilitas saat menginstal aplikasi android favorit seperti Facebook, BBM , LINE, WhatsApp, dan game seperti  Clash of Clans dll.
Desain yang elegan
Advan S4A ini memiliki desain yang elegan dan mewah di jaman saat ini sehingga cocok di pakai untuk semua usia dari yang muda hingga orang tua.

Adanya fitur WIFI dan GPS
Dengan Adanya WIFI di Smartphone Advan S4a ini Sobat dapat menikmati Akses Internet sampai puas jika berada di tempat yang memiliki titik Hotspot area seperti di wifi.id, Serta dapat mencari lokasi dan tempat tujuan dengan fitur GPS.

Versi Bluetooth lebih baru yaitu v3.0
Mampu mentransfer atau mengirim data dan file seperti mp3, video, gambar, aplikasi lebih cepat dari versi sebelumnya. Begitu juga sebaliknya, saat menerima file dan data dari perangkat lain melalui Bluetooth juga akan lebih cepat.

Resolusi layar 480 x 800 (223ppi)
Dengan dibekali Resolusi layar 480 x 800 (223ppi) Sobat akan merasa nyaman saat browsing youtube, Main Game dan Nonton Video kesukaan sobat, karena tampilan layarnya yang jelas dan tajam.

Processor Dual Core 1.2GHz
Dengan dukungan Processor Dual Core 1.2GHz ini dapat  membuat kinerja smartphone Advan S4A menjadi cukup nyaman dan tidak lelet saat membuka banyak aplikasi berat.

Kekurangan dari Advan Vandroid S4A


Tipe Layar masih TFT
Layar TFT pada Advan S4A masih terbilang biasa jika dibandingkan dengan layar yang sudah berteknologi IPS ataupun AMOLED, serta belum di lindungi dengan pelindung Layar seperti Gorilla Glass, Dragontail Glass atau lainnya, sehingga sobat harus berhati-hati jika meletakan Smartphone ini, jika ingin aman harus memasang antigores.

Internal 4GB
Dengan hanya dibekali memori internal yang berkapasitas 4GB tentunya akan membuat Pengguna merasa kurang puas karena terbatasnya kapasitas jika ingin menyimpan banyak aplikasi. Tapi hal ini bisa diatasi karena memori external bisa di isi sampai 32gb

Kapasitas RAM hanya 512MB
Memori RAM yang dibekali pada Advan S4A ini hanya sebesar 512MB, sehingga multitasking dari smartphone Adan S4A ini akan kurang maksimal ketika menjalankan aplikasi yang berat.

Itulah beberapa review dari smartphone Advan S4A,  Bacca juga Review Smartphone lainnya dibawah ini :

  1. Spesifikasi Advan S4E Serta Kelebihan Dan Kelemahannya
  2. Spesifikasi Advan S5E+ Paling Baru
  3. Spesifikasi Dan Harga Evercoss a7s Terbaru

Demikian info dari saya, semoga dengan artikel diatas sobat dapat tahu tentang spesifikasi smartphoe Advan S4a.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar