By Galih at 12.12 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Sobat ingin membeli andrid Evercoss A7T? sebelum membeli smartphone Evercoss A7T ini sobat wajib membaca reviewnya dibawah ini. Review dibawah ini saya buat dengan tujuan agar sobat tahu apa kelemahan dan apa kelebihan dari smatphone Evercoss A7T. Simak reviewnya dibawah ini sob.

Spesifikasi Smartphone Evercoss A7T


Spesifikasi Evercoss A7T Dan Kelebihannya

  • Ukuran Layar : 4inch Multitouch
  • Type Layar : TFT Capacitive touchscreen
  • Resolusi Layar : 480 x 800 pixels
  • Sistem Operasi : Android v4.2.2 Jelly Bean
  • Processor : Mediatek, Dual Core 1.3 GHz
  • Memori Internal : 2 GB, MicroSD up to 16 GB
  • Memori RAM : 256 MB
  • Kamera Belakang : 5.0 MP dilengkapi dengan auto focus
  • Kamera Depan : 1.3 Megapiksel
  • Konektifitas : 3.5G/HSDPA +
  • Kartu SIM : Dual SIM (GSM/GSM)
  • Baterai : Li-ion 1500 mAh
  • Multimedia : Video player, MP3 player, FM Radio
  • Fitur lain : WI-FI, Bluetooth, A-GPS, Java MIDP 2.1

Spesifikasi ini sangat mirip dengan Advan S4E, bedanya hanyasebelas duabelas. untuk melihat perbedaannya dengan Advan S4E lihad di halaman berikut : Spesifikasi Advan S4E

Kelebihan Smartphone Evercoss A7T


Dibekali dengan jaringan cepat 3,5G / HSDPA +
Dengan dibekali  akses internet Cepat 3,5G yang akan membuat Sobat lebih mudah dan cepat saat menjelajahi dunia Internet. Tapi untuk daerah yang belum mendukung  jaringan 3G tidak usah khawatir, karana Evercoss A7T ini juga di bekali dengan Jaringan GPRS dan juga EDGE atau 2G.

OS Sudah Android v4.2.2 Jelly bean
OS Android v4.2.2 Jellybean ini memberikan tampilan pada Evercoss A7T dengan bagus serta performa yang cukup cepat jika dibanding dengan OS sebelumnya yaitu v4.0 Ice Cream Sandwitch. Selain itu OS android Jelly bean ini menawarkan flexibilitas saat menginstal aplikasi favorit seperti Facebook, BBM , WhatsApp, LINE, dan game seperti  Duel Otak dll.

Memilki desain yang elegan
Evercoss A7T ini memiliki desain yang mewah dan elegan di jaman saat ini sehingga cocok di pakai oleh semua usia dari yang muda sampai orang tua.

Adanya fitur WIFI dan GPS
Dengan Adanya WIFI Sobat dapat menikmati Akses Internet sampai puas jika berada di daerah yang memiliki titik Hotspot area, Serta dapat mencari lokasi dan tempat tujuan dengan fitur GPS.

Versi Bluetooth yang lebih baru yaitu v3.0 
Mampu mentransfer data dan file seperti mp3, video, gambar lebih cepat dari versi sebelumnya. Begitu juga sebaliknya, saat menerima file dan data dari perangkat lain melalui Bluetooth juga lebih cepat.

Resolusi layar 480 x 800 Pixels
Dengan menggunakan layar yang Resolusi 480 x 800 pixels, Sobat akan merasa nyaman ketika browsing, Main Game dan Nonton Video kesukaan Sobat, karena tampilan layarnya yang jelas dan tajam.

Kekurangan Smartphone Evercoss A7T

Tipe Layar masih TFT
Layar TFT yang di gunakan Evercoss A7T masih terbilang biasa jika dibandingkan dengan layar yang berteknologi IPS ataupun AMOLED, serta belum di lindungi dengan pelindung Layar seperti Gorilla Glass, Dragontail Glass atau lainnya, sehingga sobat harus berhati-hati ketika menaruh Smartphone ini, jika ingin aman sobat harus memasang antigores.

Memori Internal 2GB
Dengan hanya dibekali memori internal yang berkapasitas 2GB tentunya akan membuat Pengguna Evercoss A7T merasa kurang puas karena terbatasnya kapasitas jika ingin menyimpan banyak aplikasi.

Kapasitas Memori RAM 256 MB
Memori RAM yang dibenamkan pada Evercoss A7T ini hanya sebesar 256 MB, sehingga multitasking dari smartphone Evercoss A7T  ini akan kurang maksimal ketika menjalankan aplikasi yang berat dan biasanya aplikasi tersebut akan menutup sendiri.

Itulah Review tentang Evercoss A7T yang dapat saya berikan, baca juga berita tentang teknologi terbaru di bawah ini :

  1. Spesifikasi Dan Harga Evercoss a7s Terbaru
  2. Spesifikasi Evercoss V7

Demikian informasi yang dapat saya berikan semoga dapat bermanfaat untuk sobat, terima kasih.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar