By Galih at 12.54 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Lenovo memang sukses dalam memperkenalkan smartphone terbaru nya yang bertajuk Lenovo A6000 plus, yang memang sebelumnya juga telah merilis jenis lain nya di Negara-negara berkembang seperti india dan Indonesia tentunya. Banyak masyarakat yang mempercayai Lenovo sebagai pilihan mereka dalam smartphone canggih nya. Smartphone Lenovo a6000 plus memang memiliki keunggulan di bandingkan dengan jenis sebelum nya. Ia sudah mengantongi ram 2 gb dan memory internal sebesar 16 GB. Tentu hal ini membuat banyak penggemar Lenovo tertarik untuk mencoba smartphone yang satu ini. Sementara chipset nya menggunakan qualcomm snapdragon 410 dengan prosesor bekecepatan Quad Core 64 bit, cukup fantastis bukan?.

Review Dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus


Peningkatan RAM yang di versi sebelumnya sebesar 1 GB menjadi 2 GB dan memory internel yang awal nya 8 GB menjadi 16 GB memang membuat smartphone ini memiliki loading yang sangat cepat, apalagi ketika anda ingin menginstall aplikasi yang berukuran besar file nya tidak perlu khawatir lagi karena memory internal yang dimilikinya juga cukup besar. Hal ini tentu juga akan membuat performa smartphone lebih cepat meskipun di dalam nya di Tanami game atau aplikasi yang memiliki ukuran yang cukup besar.

Apalagi ditunjang dengan memory eksternal yang batas maksimal nya 32 GB, tentu sangat besar penyimpanan nya jika hanya untuk menyimpan file-file anda di dalam nya. Performa mobile gaming nya tentu juga akan ikut meningkat secara otomatis ketika memadukan Ram 2GB dengan prosesor 64 bit Quad Core 1,2 Ghz dan pengolahan grafis adreno 306 yang dimiliki nya. Jadi smartphone ini akan sangat cocok di gunakan oleh anda yang suka bermain game dengan ukuran besar, atau seperti game online lain nya.
Tidak ada perubahan untuk tampilan Lenovo A6000 plus ini, karena masih menggunakan layar HD IPS 5 inchi yang bersolusi 1280 x 720 pixels. Layarnya cukup tajam dan kecepatan pixels yang dimiliki nya sebesar -294 ppi. Namun pihak Lenovo belum memberikan nya layar pelindung sehingga anda harus membelikan nya screen guard sendiri ataupun tempered glass agar layar nya tidak mudah lecet. Desain dari smartphone ini ramping dan memiliki ketebalan 8,2 mm serta berat sekitar 128 gram saja. Cukup ringan untuk anda genggam kemanapun anda pergi.

System operasi yang digunakan oleh A6000 plus ini memang masih OS Android kitkat 4.4.4, namun kemungkinan akan di berikan update android lollipop di kemudian hari, meski jenis a6000 plus ini sedikit satu langkah tertinggal dari bersi a7000 yang mengadopsi android Lollipop, namun dengan dual sim yang di tawarkan nya dan juga user interface yang memiliki tampilan lebih jika di bandingkan dengan android Lollipop, tentu perubahan desain tersebut membuat fitur dan kustomisasi atau theme nya lebih menarik di bandingkan dengan android Lollipop.

Fasilitas Dual Sim yang dimiliki A6000 Plus ini juga memberikan akses data yang berkecepatan tinggi 4G LTE Cat4 yang mampu mengakses internet dengan kecepatan maksimum 150 mbps. Di sana juga sudah terdapat bluethooth vesi 4.0, Wifi 802.11, A-GPS dan Port micro usb versi 2.0 jadi smartpone ini terbilang cukup lengkap fitur nya sehingga semua kebutuhan konektifitas dan internet anda akan tercukupioleh smartphone jenis A6000 plus ini.

Lenovo memang sudah menghadirkan speacker yang terintegrasi dengan teknologi Dolby Digital Plus yang membuat kualitas suara yang di hasilkan nya merupakan suara premium, saat digunakan untuk mendengarkan music, menonton film atau bermain game. Sementara kamera yang dimiliki nya mengandalkan lensa 8 megapixel yang di lengkapi dengan autofocus, Led Flash dan kemampuan merekam video HD, sedangkan untuk kamera depan nya sudah memiliki lensa 2 megapixel sebagai sarana foto selfie dan video call nya.

Lihat video cara cek Lenovo A6000 dibawah ini:




Dengan spesifikasi yang cukup tinggi tersebut, smartphone Lenovo A6000 Plus ini di banderol murah seperti pendahulu nya sekitar 1,6 juta . Ada banyak kelebihan yang di tawarkan smartphone ini, entah itu kapasitas Ram yang cukup besar, memory internal dan lain sebagai nya. Baterai yang dimiliki nya berukuran Li-po 2300 mAh yang akan bisa bertahan lama. Baca juga Aplikasi untuk Lenovo A6000 Plus di bawah ini :

  1. Aplikasi Vedeo Call Terbaik
  2. Aplikasi Pemutar Musik Gratis
  3. Aplikasi SMS Android yang Ringan

Demikian informasi tentang review dan spesifikasi Lenovo a6000 plus yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar