By Galih at 11.01 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Kali ini kami akan mengulas tentang sebuah smartphone yang sangat laris di pasaran dengan harga yang di bandrol cukup murah, smartphone tersebut adalah Lenovo a536. Seperti yang telah diketahui bahwa smartphone Lenovo memang memiliki fitur yang lengkap dan performa yang tangguh sehingga banyak orang yang lebih memilih smartphone ini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo A536


Tampilan dari Lenovo A536 ini memiliki tampilan yang cukup familiar dari segi bentuknya, dengan desain kotak dan sisi lengkung di bagian back casing nya. Tentu hal tersebut membuat smartphone ini mudah untuk di genggam, meski ukuran dimensinya terlihat tebal dengan ukuran 139,6 x 72 x 10 mm, namun smartphone ini tetap terasa ringan dengan berat atau bobot 148 g. Layar dari smartphone Lenovo A536 ini menggunakan tipe capacitive touchscreen, dengan lebar 5 inchi, resolusi yang di tampilkan nya juga cukup bagus hingga 480 x 854 pixels. Memang tidak terlalu besar jika di bandingkan dengan Lenovo model lain nya, tetapi Sobat masih bisa melihat video dengan nyaman, dengan kepadatan pixels 196 ppi pixel density.

Fitur dual sim milik smartphone ini menjadi magnet tersendiri untuk membuat para pengguna smartphone memilih smartphone jenis ini. Smartphone ini bisa memanggil 2 nomor yang berbeda, tentu hal ini sangat menarik untuk Sobat coba, apalagi jaringan nya sudah 3g sehingga jaringan signal nya lebih stabil jika di bandingkan yang lain.

Di dalam smartphone ini terdapat beberapa fitur nirkabel dengan blutooth dan wifi. Sedangkan dengan kabel Sobat bisa memanfaatkan port micro usb v2.0 yang di bawa nya dengan laptop atau perangkat computer yang sejenis nya. Ada juga fitur gps yang bisa membantu Sobat untuk menemukan tempat yang Sobat tuju.
Smartpone ini memiliki sector dapur pacu yang lebih bagus pada model 536 dengan mengandalkan chipset dari mediate dengan serie mt6582m. Apalagi di tambah dengan processor empat core yang akan membuat smarphone lebih cepat. Kemudian performa yang bagus juga di dukung oleh ram yang sudah 1 GB, dan untuk penyimpanan Lenovo a536 memberikan akses penuh sebesar 8 GB untuk memory internal nya dan memory eksternal maksimal 32 GB.

Untuk system operasi nya sendiri, smartphone ini sudah menggunakan OS android versi 4,2 atau kitkat dengan tampilan menu yang lebih simple dan lebih responsive di bandingkan dengan OS sebelumnya. Dan bagi Sobat yang suka selfie tentu dengan smartphone ini bisa melakukan nya dengan mudah karena terdapat 2 kamera di bagian depan dan belakang masing-masing 2 megapixel dan 5 megapixel yang akan membantu Sobat untuk mendapatkan gambar yang bagus.

Harga Lenovo tipe a536 ini memang cukup terjangkau dan memiliki ketahanan yang bagus, kapasitas baterai yang di tawarkan nya sudah 2000 mah sehingga bisa bertahan dengan pemakaian mode talk time selama kurang lebih 12 jam. Dan Sobat juga bisa menggantinya sendiri ketika mengalami kerusakan karena baterai nya bisa di lepas dengan mudah. dan harga yang di tawarkan nya kurang lebih 1,2 juta’an, harga yang termasuk murah di kelas nya dengan fitur yang cukup mumpuni tersebut. Apalagi prosesor nya sudah quadcore. Harga untuk dijual kembali juga cukup bagus karena di samping kualitas yang di tawarkan nya di atas rata-rata, juga karena banyak sekali peminat dari smartphone Lenovo jenis ini. Hal itulah yang membuat smartphone Lenovo memiliki harga yang tetap stabil di pasaran.

Demikian informasi tentang review spesifikasi dan harga smartphone Lenovo A536 yang bisa kami berikan untuk Sobat. Jangan sampai salah pilih dalam membeli smartphone terbaru Sobat karena sangat banyak nya pilihan yang bisa Sobat coba dengan fitur yang beragam pula. Pilihlah smartphone yang memiliki kecepatan loading yang bagus agar tidak membuang waktu Sobat. Baca juga review smartphone lainnya di bawah ini :
  1. Spesifikasi Lenovo A6000 plus
  2. Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML
  3. Spesifikasi Infinix Zero 3
Setiap smartphone dengan jenis dan tipe tertentu pasti memiliki kekurangan dan kelebihan, pilihlah smartphone yang memang memberikan Sobat kemudahan dalam pekerjaan dan tugas Sobat sehari-hari agar Sobat tidak salah pilih. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar