By Galih at 14.14 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Lenovo meluncurkan produk terbaru nya yang bernama Lenovo K3 Note sebagai HP Octa core murah terbaru nya. Banyak keistimewaan yang di sematkan di Lenovo K3 Note ini, entah itu di bagian jeroan nya atau bahkan tampilan luaran nya. Dan ukuran yang dimiliki nya juga cukup besar, seperti phablet pesaing nya seperti Xiaomi dan Samsung yang berukuran 5.5 inchi.

Untuk resolusi dari Lenovo K3 Note ini juga cukup besar, mencapai 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar nya hingga 401 ppi. Di jamin anda yang memakai nya akan kagum dengan kejernihan layar yang di tawarkan oleh Lenovo K3 Note ini. Hal yang di sayangkan dari Lenovo tipe ini adalah tidak ada nya pelindung layar atau Gorilla Glass dari Lenovo sendiri, sehingga bagi anda yang menggunakan nya harus lebih hati-hati agar tidak cepat tergores.

Yang paling menarik dari phablet ini adalah harga yang di tawarkan nya sangat murah jika di bandingkan dengan phablet lain nya Harga nya di bawah 2 juta, sungguh harga yang cukup murah bukan? Apalagi dengan spesifikasi yang di tawarkan nya.

 Spesifikasi dan Review Lenovo K3 Note


Spesifikasi Lenovo K3 Note dan Harga Terbaru
Dengan kelas phablet octa core dan layar nya yang jernih serta tajam akan membuat anda puas dengan harga dan spesifikasi nya. RAM yang di gunakan nya juga sudah 2 GB, sehingga akan sangat memanjakan pengguna nya dalam hal multitasking dan tidak akan mengalami lag sedikitpun.

System operasi nya juga sudah menggunakan system operasi android Lollipop yang terbaru, sehingga dengan kelebihan nya, baterai dari tipe Lenovo K3 Note ini akan sangat tahan lama. Mencapai 36 jam ketika digunakan pada pemakaian biasa, dan pada pemakaian standby Lenovo K3 ini bisa bertahan hingga 750 jam. Sangat fantastis bukan? Apalagi baterai nya sudah memiliki kapasitas 3000 mAh.

Kamera Lenovo K3 Note


Dari sector kamera nya, Lenovo K3 ini juga memiliki kelebihan seperti Lenovo P70 yang memiliki kamera bagian depan dengan resolusi 13 MP dan kamera bagian belakang nya 5 MP, tentu akan sangat jernih untuk digunakan dalam foto selfie atau foto bersama teman-teman anda. di dalam nya juga menawarkan autofocus, dual Led flash, Geo tagging, Touch Focus, Face detection, HDR hingga panorama. Kualitas video yang mampu dihasilkan nya juga cukup menakjubkan, yaitu 1080@30fps.

Untuk kapasitas penyimpanan nya sendiri juga terbilang cukup besar, yaitu memory internal 16 GB, di tambah lagi slot micro sd yang berkapasitas 32 GB. Tentu sangat banyak kapasitas nya untuk menyimpan permainan atau menyimpan file dan untuk digunakan dalam bermain game online. Di jamin anda tidak akan kehabisan memory internal saat menggunakan smartphone jenis ini. Untuk konektivitas nya anda juga di manjakan dengan ada nya Bluetooth, Wifi, Hotspot dan USB. Dan menarik nya lagi jaringan nya sudah mendukung 4G, sehingga akan sangat mudah ketika di bawa ke tempat pedesaan sekalipun, akses jaringan nya akan sangat nyaman dan cepat.

Dilihat dari review yang sudah dilakukan, banyak sekali kelebihan yang di tawarkan oleh Lenovo K3 Note ini, mulai dari harga nya yang sangat terjangkau, di tambah dengan kamera yang begitu jernih, konektivitas yang mumpuni, serta daya baterai yang sangat menakjubkan bahkan bisa bertahan dalam ratusan jam ketika dalam keadaan standby. Tentu hal tersebut sangat bagus jika melihat harga nya yang bahkan tidak sampai 2 juta. Namun untuk kekurangan nya sendiri adalah desain nya tergolong tebal dan berat serta tidak ada nya lapisan pelindung yang akan membuat smartphone ini akan mudah tergores apabila anda tidak melindunginya dengan pelindung HP. Baca juga review smartphone lainnya di bawah ini :

  1. Spesifikasi Lenovo a536
  2. Spesifikasi Lenovo a6000 plus
  3. Spesivikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML

Demikian informasi tentang review dan spesifikasi Lenovo K3 Note yang bisa kami berikan untuk anda. Bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggih dengan harga yang terjangkau serta keunggulan yang menakjubkan tentu tidak boleh melewatkan smartphone jenis Lenovo K3 Note ini karena begitu banyak keunggulan yang di tawarkan nya dari pada kelemahan nya. Semoga ini bisa bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar