By Galih at 12.30 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Remote Tv Android - Saat ini kami akan memberikan informasi terbaru tentang android yang akan membantu anda para pengguna android. Khususnya dalam mengatasi masalah remote tv anda yang sedang rusak, hilang atau lain sebagainya.

Anda tidak perlu bingung lagi ketika anda memiliki masalah tentang remote tv tersebut karena anda bisa menggunakan aplikasi remote tv untuk membuat smartphone anda menjadi remote tv cadangan. dengan semakin berkembangnya teknologi memang bisa membantu anda mengatasi masalah dengan aplikasi-aplikasi yang ada di Google playstore menggunakan android.

Aplikasi Remote Tv Android


Smartphone android memang bisa dibilang merupakan rajanya system operasi, selain anda bisa menggunakan android untuk keperluan komunikasi, ternyata android juga memiliki banyak fungsi lain nya. Anda bisa memanfaatkan nya untuk remote control tv anda.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengunduh aplikasi remote control android pada Google play store. Agar anda bisa mendapatkan aplikasi remote control terbaik dan yang sesuai dengan smart tv yang anda miliki, maka anda bisa mencari informasinya terlebih dahulu berikut ini:

1. Aplikasi Remote TV Untuk Android

Dilihat dari nama aplikasi nya pasti anda sudah tahu bahwa aplikasi ini memang ditujukan untuk TV yang bermerk LG. Pengembangan dari aplikasi ini memang dilakukan oleh pihak LG, hal ini memang bertujuan agar pengguna LG smart TV bisa lebih dimanjakan dan terbantu dengan adanya aplikasi ini. Anda bisa langsung mencoba aplikasi ini jika anda memiliki smart TV LG.

Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mendownload atau mengunduh aplikasi remote control android di google play store, kemudian anda install aplikasi tersebut, dan jika sudah selesai, anda langsung bisa menggunakan nya sebagai pengganti remote tv anda. Anda bisa menggunakan nya untuk mengganti channel atau volume TV anda.

Selain itu aplikasi ini memiliki fitur yang bisa membuat anda dapat sharing atau berbagi ke social media anda dengan mudah seperti facebook, twitter, dan lain-lain, namun sayang nya untuk mengatur fitur tersebut anda harus memiliki koneksi jaringan WiFi yang terhubung antara smart tv dan smartphone android anda.
2. Aplikasi IR Universal Remote Untuk Android
Aplikasi ini pasti akan sangat membantu anda karena aplikasi ini berbeda dengan aplikasi remote tv di atas, aplikasi ini lebih universal pengunaan nya, sehingga anda akan terbantu dengan aplikasi ini jika anda menggunakan smart tv dengan merk selain LG.

aplikasi ini bisa anda gunakan untuk semua smart tv seperti LG, Panasonic, Toshiba, Sharp, dan lain sebagainya yang di kembangkan oleh WaveSpark. Anda bisa mendownload aplikasi ini untuk semua merk smartphone android, seperti Sony, LG, Samsung, Lenovo, Oppo, dan masih banyak lagi yang lain nya. Dan bagusnya lagi aplikasi ini bukan hanya bisa anda gunakan untuk remote tv saja karena anda bisa menggunakan nya untuk perangkat yang lain nya juga.

3. Aplikasi Samsung WatchON Untuk Android
Aplikasi remote tv terakhir yang bisa kami informasikan untuk anda adalah aplikasi remote tv Samsung watchOn. Aplikasi ini memang diciptakan untuk android Samsung watchON yang merupakan kembangan dari Peel Technologies.

Selain itu aplikasi ini memiliki kelebihan seperti home sinema, dvd, bluray, audio, dan masih banyak lagi yang lain nya. Aplikasi remote tv android ini bisa anda gunakan pada Samsung galaxy 5, Samsung galaxy s4, tab 3, galaxy zoom, galaxy mini dan active. Tentunya aplikasi ini sangat memuaskan bagi anda pengguna smartphone android Samsung.

Bagaimana cukup menarik bukan untuk anda coba? Aplikasi ini memang bisa menjadi solusi anda untuk masalah remote tv anda, apalagi salah satu jenis remote tv di atas ada yang universal, sehingga anda juga bisa menggunakan nya untuk semua jenis tv dan perangkat lain yang ada. Pastinya anda akan sangat terbantu tanpa harus pusing lagi ketika kehilangan remote control anda. Baca juga artikel di bawah ini :
  1. Review Lenovo K3 Note
  2. Review Lenovo A6000 Plus 
  3. Cara Cek Asus dengan Kode Rahasia
Demikian informasi tentang aplikasi remote tv smartphone android terbaik yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar