By Galih at 19.37 , have 3 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Canggih Android - Untuk sobat yang sering kesulitan ketika suatu waktu butuh catatan mendadak, menebak nebak lagu, atau tersesat ketika sedang di jalan, di Android banyak banget aplikasi yang sangat berguna untuk sobat untuk memudahkan kegiatan keseharian sobat dan tentunya beberapa dari aplikasi ini gratis untuk di download.

Aplikasi Android Paling Canggih Saat Ini


Berikut 5 aplikasi di android yang berguna buat sobat. Dengan aplikasi dibawah ini mungkin smartphone sobat dapat memiliki tampilan dan aplikasi android tercanggih di tahun ini. Untuk itu sobat harus memiliki beberapa aplikasi dibawah ini.

Aplikasi Android  Tercanggih di Tahun 2017


1. Waze

Walaupun dari pihak Google sudah nyediain aplikasi navigasi Maps, tapi di aplikasi ini banyak fitur yang berbeda dengan Maps seperti pengguna bisa menambahkan tempat – tempat baru secara langsung. Tampilan dari aplikasi ini juga tampak sangat enak dipandang karena ikon – ikon yang dipake lucu – lucu membuat pengguna tidak bosan memakai aplikasi ini.

Dan satu lagi, saat sobat lagi memaki aplikasi ini sobat juga bisa diberi peringatan ketika di jalan sedang ada kejadian yang menganggu jalan seperti kecelekaan, macet, dan lain sebagainya. Hanya saja untuk di Indonesia nampaknya belum memungkinkan untuk peringatan seperti itu. Klik disini untuk mendapatkan aplikasi ini.

Aplikasi Android Paling Canggih Saat Ini


2. SoundHound

Iklan yang muncul di tv biasanya menggunakan background music yang menarik. Tapi terkadang kita nggak tahu judul lagu apa yang kita dengarin barusan. Nah, aplikasi ini bisa jadi solusi untuk sobat yang penasaran dengan judul lagu yang sobat dengerin tadi. Cuma dengan sekali klik, aplikasi ini bakal mendeteksi lagu yang sedang diputer selama beberapa detik.

Setelah itu, dengan otomatis aplikasi ini akan mencocokkan potongan lagu tadi ke server dan secara langsung akan menampilkan informasi lagu yang sobat dengerin tadi. Nggak Cuma dari tv saja ya yang bisa dideteksi oleh aplikasi ini. Hanya saja untuk lagu – lagu Indonesia masih jarang yang bisa dideteksi oleh aplikasi ini. Klik disini untuk mendapatkan aplikasi gratis ini.


3. Evernote

Buat yang suka bikin to-do list aplikasi ini bisa dibilang paling powerful fiturnya. Saat sobat bikin catatan sobat bisa juga menambahkan gambar supaya catatanmu lebih lengkap dan juga tampak lebih menarik untuk dibaca. Hebatnya lagi aplikasi ini ternyata multi-platform yang artinya tidak cuman tersedia di Android device juga.

Untuk PC dan iPhone juga tersedia aplikasi ini sehingga sobat bisa mengakses catatan yang sudah sobat tulis tadi dari Komputer ataupun iPhone sobat. Jadi sobat bisa saja menulis daftar kegiatanmu menggunakan PC, lalu ketika sedang di jalan sobat bisa cek kembali daftar kegiatanmu tadi lewat Android milikmu atau iPhone juga bisa.

4. Vine 

Jangan samakan aplikasi ini dengan YouTube karena walupun sama – sama merekam video tapi aplikasi ini hanya merekam video singkat saja sekitar 6 detik. Kenapa cuman 6 detik saja yang diberikan ? Karena filosofi dari aplikasi ini sendiri yaitu sobat nggak perlu menonton video yang memiliki durasi yang lama.

Karena hanya 6 detik secara tidak sadar kita akan mengoptimalkan waktu 6 detik itu untuk video yang sangat menarik. Apalagi kalo sobat coba cek kategor Comedy sobat bakal dapet banyak video yang lucu banget dari penjuru dunia.
Aplikasi Android Paling Canggih Saat Ini


5. Janetter 

Memang banyak aplikasi twitter yang tersedia untuk android. Bahkan dari pihak Twitter sudah meluncurkan aplikasinya sendiri untuk mengakses akun twitter. Tetapi ada yang berbeda dalam aplikasi ini yaitu hanya memakan sedikit resource RAM. Ini sangat berguna buat sobat yang sudah banyak aplikasi tapi belum ada aplikasi Twitter.

Untuk fitur pun tidak kalah bagus dengan aplikasi yang lain. Tampilan aplikasi ini juga tidak terlalu neko-neko, tidak terlalu banyak ikon sehingga kita bisa lebih fokus dalam membaca tweet di timeline.

Baca juga tips-tips menarik HP android di bawah ini :
  1. Cara Internetan Gratis Di Android
  2. Cara Cek Advan S5E Dengan Kode Rahasia
  3. 5 Teknologi Android Terbaru
Diatas adalah beberapa aplikasi canggih android yang paling banyak di minati pengguna android. Semoga aplikasi diatas dapat bermanfaat untuk sobat.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

3 komentar: