By Galih at 13.02 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek HP Advan S5E, membahas tentang ponsel canggih keluaran dari Advan tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan nama itu. Jika sobat pemakai smartphone dengan merk Advan, sobat harus tau bagai mana cara untuk mengecek atau kode untuk mengetes berbagai fitur yang ada dalam ponsel Advan.

Ada kalanya saat sobat akan membeli smartphone, tentunya sobat menginginkan supaya performa yang ditawarkan ponsel tersebut sesuai dengan keinginan sobat.

Cara Cek HP Advan S5E


Sebelum sobat membeli HP, sobat juga harus melihat spesifikasi Smartphone tersebut apakah sudah sesuai dengan apa yang sobat harapkan atau belum. Jika sobat membeli smartphone new atau baru, mungkin sobat sudah 100% percaya jika performa dan kualitas dari ponsel tersebut masih dalam keadaan normal dan bagus, karena masih baru dan masih tersegel dari pabrik.

Tapi jika sobat akan membeli smartphone yang second atau bekas, pastinya sobat harus mengecek terlebih dulu apakah hardware maupun software ponsel yang akan sobat beli masih dalam kondisi baik atau tidak.
Cara Cek Advan S5E Dengan Kode Rahasia

Jika sobat membeli handphone Android Advan S5e second, sebaiknya terlebih dahulu sobat mengcek ataupun menguji kualitas hardware dan software pada ponsel Advan S5E ini. Bagaimana cara mengeceknya? Lihat caranya dibawah ini.

Berikut cara mengecek HP Advan S5E


Pada handphone Advan S5E, silahkan sobat pilih menu telepon atau papan tombol telepon.
Kemudian silahkan sobat mengetik angka *#87#
Selanjutnya tunggu sampai muncul menu baru di menu baru tersebut sobat dapat menguji beberapa layanan dari ponsel Advan S5E sobat.
Kode ini juga bisa digunakan pada smartphone Advan S5E tipe 5001

Baca juga cara cek smartphone lainnya dengan kode rahasia:
  1. Cara Cek HP Sony Xperia 100% Mudah Dan Cepat
  2. Cara Cek HP Samsung Dengan Mudah Dan Cepat
  3. Cara Cek IMEI Pada HP
Demikian info yang bisa saya beri, semoga bermanfaat.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar