By Galih at 21.03 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Ampuh, Setiap orang pasti akan kurang percaya diri jika terdapat komedo pada wajahnya. Komedo adalah jenis jerawat yang pada umumnya sering muncul di wajah yang disebabkan karena bakteri, penimbunan sel-sel mati, serta kadar minyak yang lebih pada wajah kita. Komedo itu sendiri ada yang berbentuk tertutup dan terbuka. komedo yang tertutup biasanya berupa benjolan  kecil seperti jerawat, sedangkan Komedo terbuka mempunyai bentuk menyerupai pori-pori yang besar dan berwarna hitam.

Cara Membersihkan Komedo Secara Alami


Sobat dapat mencegah supaya tidak timbul komedo dengan cara merawat wajah sobat setiap hari. Wajah harus kita bersihkan setiap kali saat sobat beraktifitas di luar ruang terutama jka di malam hari, karena wajah kita banyak terkena debu dan polusi. Kotoran pada wajah kita jika tidak segera dibersihkan akan menyebabkan sarang berkembangnya bakteri. Untuk menghindari hal itu saya akan memberikan tips dan cara membersihkan komedo secara alami.

Cara Membersihkan Komedo dengan Bahan Alami


Membersihkan Komedo dengan Buah Lemon
Buah lemon ini hanya di ambil airnya saja, cara mengambil airnya hanya dengan memerasnya saja. Membersihkan wajah dengan perasan buah lemon dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah kita. Selain mengurangi kadar minyak pada kulit wajah kita, perasan buah lemon juga dapat memutihkan kulit wajah kita, dengan catatan pemakaiannya rutin.
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Membersihkan Komedo dengan Buah Pepaya
Pada umumnya buah pepaya ini di jadikan masker. Cara pembuatan masker pepaya ini sangatlah mudah, bahan yang dibutuhkan hanya pepaya, madu dan susu. Ketiga bahan dicampur sampai halus, kemudian olesken campuran pepaya, madu dan susu ke wajah kita hingga merata.tunggu sampai masker buah pepaya kering, kemudian bilas dengan air bersih.
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Membersihkan Komedo dengan Telur Ayam
Untuk perawatan wajah menggunakan Telur, kita hanya memakai putih telurnya saja. Putih telur harus dipisahkan dari kuning telurnya, kemudian dikocok sebentar dan oleskan secara merata pada permukaan kulit wajah.Masker Telur ini  mampu mengurangi kadar minyak pada wajah kita.
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Membersihkan Komedo dengan Baking Soda
Baking soda ini mampu menghilangkan komedo pada wajah kita. cara penggunaannya cukup mudah, hanya dengan mencampur baking soda dengan air sedikit lalu di aduk sampai rata. Setelah selesai oleskan pada kulit wajah dengan sedikit memijatnya secara melingkar.
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Itulah beberapa cara membersihkan komedo secara alami yang aman, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan cara diatas secara rutin dan teratur. Baca juga artikel cara menghilangkan burket secara alami, dijamin ampuh untuk menghilangkan bau ketiak dan mencegah ketiak agar tidak basah.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar