By Galih at 22.27 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Kode Rahasia Lenovo A1000, Dengan Kode Rahasia. Jika sobat penggemar berat Android Lenovo, sobat harus tau bagaimana cara untuk mengecek dan mengetes berbagai fitur yang berada di ponsel Lenovo A1000.

Cara Cek Lenovo A1000 Dengan Kode Rahasia 

Kode Rahasia Lenovo A1000 Untuk Pengecekan

Sebelum sobat membeli Smartphone, sobat harus melihat kondisi HP tersebut apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan atau tidak. Jika sobat membeli handphone baru, mungkin sobat sudah percaya jika performa dan kondisi dari handphone tersebut masih dalam keadaan baik dan bagus, karena masih baru dan segel.

Tapi jika sobat ingin membeli HP second, pastikan sobat mengecek terlebih dahulu apakah hardware dan software handphone yang akan sobat beli masih dalam kondisi prima atau sebaliknya.

Jika sobat membeli handphone Lenovo second, sebaiknya terlebih dahulu sobat mengcek dan menguji kualitas dari hardware dan software pada handphone tersebut. Bagaimana cara mengecek dan mengetesnya? Lihat caranya dibawah ini.

Berikut cara mengecek Smartphone Lenovo 


Pada handphone Lenovo sobat silakan pilih menu telepon atau papan tombol telepon.
Setelah itu silahkan sobat ketik angka ****1111#

Selanjutnya tunggu sampai muncul menu baru di menu baru tersebut sobat dapat menguji beberapa layanan dari ponsel Lenovo sobat. Setelah itu pilih menu single item test dan akan muncul menu pengetesan

Itulah cara untuk mengecek dan menguji kualitas hardware dan software pada ponsel Lenovo sobat. Jika sobat sudah menguji dan mengecek handphone yang akan di beli, maka sobat tidak akan merasa ragu lagi untuk membeli handphone Lenovo second.

Baca juga artikel terkait tentang mengecek Smartphone di bawah ini :
Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat yang sudah membacanya. selamat mencoba sob...!!!!
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar