By Galih at 12.30 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Font Android - Mempercantik tampilan smartphone memang salah satu cara seseorang untuk menghilangkan rasa bosan terhadap tampilan normal smartphone yang hanya memiliki tampilan yang standart. Para pengguna gadget biasanya merubah tampilan mulai dari memilih wallpaper baru, mengubah tema hingga mengubah jenis font tampilan smartphone mereka. Karena biasanya para pengguna smartphone lebih memilih gambar yang unik dan enak di pandang. Ada yang merubah tampilan smartphone mereka dengan foto mereka dan ada pula yang lebih suka mengubah nya menggunakan aplikasi android pengganti font, disitu terdapat font yang menarik dan sangat berbeda dengan tampilan smartphone standart.

Aplikasi Pengganti Font Android


Seperti yang Sobat ketahui, bahwa font adalah bagian dari smartphone yang selalu Sobat lihat setiap harinya, memang produk bawaan dari smartphone yang bermerk Samsung, sony, oppo, Lenovo, Smartfren, LG dan merk smartphone lain nya memiliki font yang terbatas dan juga standart. Untuk Sobat yang bosan dengan font yang standart, bisa menggunakan cara yang biasa orang lain lakukan juga, yaitu menggunakan font dari aplikasi penyedia font yang bisa Sobat dapatkan secara gratis di Google play store pada smartphone Sobat. Dan untuk Sobat yang ingin font tanpa me-root smartphone Sobat, berikut kami informasikan kepada Sobat, aplikasi pengganti font android terbaik tanpa root di bawah ini:

5 Aplikasi Font Android Tanpa Root


1. Font Players
Jika Sobat suka dengan font atau suatu tampilan yang lucu dan menarik, Sobat bisa menggunakan aplikasi font player ini. Disitu Sobat bisa memilih berbagai jenis font yang lucu tanpa harus me-root smartphone terlebih dahulu. Apalagi dukungan yang tersedia dari aplikasi ini juga cukup lengkap dan Sobat bisa merubah bahasa dari font Sobat ke bahasa cina, jepang, korea, atau bahasa rusia sekalipun. Karena memang terdapat banyak bahasa yang bisa di gunakan untuk aplikasi ini. Dan Sobat juga dengan mudah bisa mengubah atau mengembalikan tampilan font smartphone Sobat ke tampilan awalnya, karena aplikasi ini memiliki fitur restore factory font yang akan memudahkan Sobat dalam melakukan perubahan tersebut. Untuk memiliki aplikasi ini klik disini Aplikasi Font Player Android

2. GO Launcher Fonts
Untuk mengganti font pada smartphone android tanpa root, Sobat bisa menggunakan aplikasi ini, namun sebelumnya Sobat harus memasang GO Launcher pada smartphone android terlebih dahulu. Untuk semua jenis smartphone yang ingin menikmati custom font ini, Sobat bisa masuk ke GO Launcher tap Home Screen kemudian Sobat pergi ke menu, kemudian preference, lalu pilih visual setting, klik font, lalu pilih scan font, dan terakhir pilih tap font.

3. iFont
terdapat ratusan font yang bisa Sobat gunakan untuk menyesuaikan tampilan smartphone Sobat agar lebih custom. Sobat juga bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus me-root smartphone Sobat terlebih dahulu. Dan sebelum Sobat benar-benar memasang font pada system android Sobat, maka aplikasi ini akan menampilkan preview nya terlebih dahulu sehingga Sobat bisa mengetahuinya dan bisa merubahnya jika tidak sesuai dengan keinginan Sobat. jikapun Sobat sudah terlanjur memasang sebuah font tertentu, maka Sobat tidak usah khawatir karena iFont akan membackup semua font bawaan dari smartphone Sobat. Untuk mendownloadnya klik disini Aplikasi iFont Android

4. HiFont
Untuk pengguna smartphone Samsung, Sobat bisa menggunakan Hifont sebagai aplikasi yang bisa membantu Sobat merubah tampilan atau font smartphone Sobat.Aplikasi ini memiliki berbagai font yang mampu membuat tampilan smartphone Sobat lebih bergaya dan keren. Banyak font yang bisa Sobat gunakan sesuai keinginan Sobat. Bahkan pengembang dari aplikasi ini memiliki tim khusus yang menangani pembuatan font sendiri yaitu “The Qisi Font Designers”. Untuk mendownloadnya klik disini Aplikasi HiFont Android

5. Font For Galaxy FlipFont Free
Salah satu aplikasi yang juga bisa Sobat gunakan untuk smartphone Sobat adalah font for galaxy flipfont free, aplikasi ini merupakan font pengganti yang hanya bisa Sobat gunakan untuk smartphone Samsung galaxy saja. Meski demikian, aplikasi ini masih bisa Sobat gunakan untuk smartphone yang bermerk HTC. Apabila Sobat tertarik untuk menggunakan font ini, Sobat bisa mendownload nya di Google play store secara gratis.

Baca juga aplikasi android yang lagi naik daun dibawah ini :




Itulah beberapa aplikasi pengganti font android terbaik tanpa root yang bisa Sobat gunakan untuk mengubah tampilan font smartphone Sobat menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Untuk mendownload nya Sobat bisa menggunakan Google play store. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar