By Galih at 13.06 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi DJ Android - Disc Jokey adalah seseorang yang terampil dalam memainkan rekaman suara atau music yang direkam sebelumnya. Umumnya media hasil rekaman yang digunakan adalah media disc atau cakram.

Aplikasi DJ Android Terbaik 2016


Pekerjaan ini juga bukan lah pekerjaan yang mudah, karena anda harus rela mengeluarkan uang yang banyak dalam proses nya. Dan bagi anda yang ingin mengenal dunia DJ namun belum memiliki uang yang cukup untuk melakukan  nya, anda bisa menggunakan aplikasi berikut untuk melakukan latihan DJ anda:

7 Aplikasi DJ Android Terbaik 2016


1. Edjing
Mungkin anda mengira bahwa aplikasi ini adalah aplikasi buatan jepang, namun maksud dari nama aplikasi ini adalah e-djing. Interface yang di tawarkan oleh aplikasi ini sangat simple, sehingga sangat cocok untuk digunakan para pemula. Meskipun begitu, anda sebagai pemula masih bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik dengan menggunakan 2 lagu sebagai bagian utama nya. Interface aplikasi ini membuat semuanya terlihat lebih mudah, tapi yang paling menarik dari aplikasi ini adalah pergesekan antar tiap dial dan slider nya. Dengan aplikasi ini, anda akan mendapatkan pengalaman yang asyik saat ber-DJ. Aplikasi ini gratis dengan in-app purchases mulai $1.07 hingga $ 106.84 per-item nya. Untuk mendownloadnya klik disini.
7 Aplikasi DJ Android Terbaik 2016


Adapun fitur yang ditawarkan oleh edjing adalah sebagai berikut:

  • Otomatis mencari track
  • Aplikasi ini terbilang cepat dan responsive
  • Tidak gagap atau lag meskipun meniru dials
  • Kualitas suara nya mempesona

2. DJ Studio 5
Aplikasi ini bisa anda gunakan secara gratis, dan aplikasi ini bisa menjadi media anda untuk mendapatkan pengalaman nge-DJ. Meskipun aplikasi ini in-app purchases seperti aplikasi sebelum nya, namun aplikasi ini tidak terlalu mengganggu. Karena hampir di semua fitur nya gratis, hanya sedikit bagian dari aplikasi ini yang terkunci, hanya saja tidak terlalu penting untuk seorang pemula. Dan bagus nya lagi, di dalam aplikasi ini tidak muncul iklan, banner, pop – up, dan hal yang mengganggu lain nya. Hal ini membuat aplikasi ini menjadi aplikasi gratis terbaik untuk nge-DJ. In-app purchases dalam aplikasi ini seharga $ 2.49 hingga $ 4.99 per item nya.
7 Aplikasi DJ Android Terbaik 2016

Fitur yang ditawarkan aplikasi DJ Studio 5 ini adalah sebagai berikut:

  • Ada 10 contoh pads yang bisa di kostumisasi
  • Beat yang berdasarkan loops
  • Bisa anda gunakan pada mode lanskap ataupun portrait
  • Terdapat built-in recorder yang bisa anda gunakan untuk merekam mixed tune milik anda.


3. Cross DJ
Cross DJ ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk nge-DJ. Aplikasi ini sangat baik dalam hal melakukan music mixing, jika anda membutuhkan aplikasi mixing yang bagus dan akurat, maka aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk anda gunakan. Aplikasi ini juga memiliki fitur sync terbaik yang bisa membuat dua tracks cocok secara otomatis. Aplikasi ini datang dengan manual dan progresif pitch bend, aplikasi ini memang ditujukan untuk anda yang mengerti apa yang ingin anda buat. In-app purchases nya seharga $ 0.99 hingga $ 3.99 per item nya.
7 Aplikasi DJ Android Terbaik 2016

Fitur dalam aplikasi Cross DJ nya sebagai berikut:

  • Editing beat grid yang akurat akan membantu anda untuk meng-sinkronisasi track
  • Loops dan hot cues secara otomatis terpasang pada beat
  • Mode parallel waveform nya bagus untuk mengecek sinkronisasi tracks
  • Jika anda bukan pe-mixing yang bagus, maka anda hanya perlu menekan opsi otomatis, sehingga tracks akan di atur secara otomatis oleh aplikasi ini.


4. Party Mixer
Party mixer ini merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk nge-DJ lewat android. Dengan aplikasi ini anda bisa menyetel dan mixing dua tracks secara bersamaan di waktu yang sama. Aplikasi ini memudahkan anda dalam mencampurkan tracks dan bahkan anda bisa mengganti tempo dan pitch nya untuk mencocokan tracks. Terdapat jug auto DJ yang bisa me-mixing lagu anda tanpa harus menginput nya secara manual. In-app purchases dalam aplikasi ini seharga $ 3.99 per-item nya.
7 Aplikasi DJ Android Terbaik 2016

Fitur yang ditawarkan aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Penggunaan nya simple dan memiliki interface yang menyenangkan
  • Mudah mengganti tempo
  • Anda bisa membuat playlist sendiri
  • Mengijinkan anda untuk mencari lagu secara manual di smartphone anda.


5. DJ Mix Pads
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bagus untuk anda gunakan dalam mixing lagu, aplikasi ini memang cocok untuk pemula. Dengan aplikasi ini, anda bisa bereksperimen dengan berbagai music random.
7 Aplikasi DJ Android Terbaik 2016

Fitur dalam aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Interface nya friendly dan mudah digunakan
  • Kualitas suaranya tinggi
  • Banyak efek suara yang memukau dalam aplikasi ini
  • Terdapat synthesixer keyboard yang membuat aplikasi ini menjadi lebih asyik.

6. Magix Digital DJ2
Aplikasi ini memangbukan aplikasi yang powerfull, namun aplikasi ini memberikan semua fitur penting yang anda perlukan untuk mixing dengan harga yang relatif murah.

7. PCDJ Dex
Aplikasi ini mendukung seperti MIDI controller yang begitu luas dan juga dapat dipakai dengan setup vinil digital.

Baca juga kumpulan aplikasi android terbaru dibawah ini :

  1. Cara Menghemat Baterai Android
  2. Pengunci Aplikasi Android Terbaik 
  3. 7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2016

Demikian informasi tentang aplikasi DJ terbaik untuk android yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga bermanfaat untuk membantu anda belajar DJ, Terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar