By Galih at 11.17 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Pengunci Aplikasi Android - Jika Sobat seorang yang suka mendownload aplikasi-aplikasi yang ada di play store atau situs lain nya pasti Sobat memiliki banyak aplikasi di dalam smartphone android Sobat. Salah satu di antaranya mungkin aplikasi yang harus dijaga kerahasiaan nya, seperti mobile banking misalnya.

Pengunci Aplikasi Android Terbaik


Mungkin memang di dalam smartphone sendiri sudah ada aplikasi pengunci layar, namun ketika ada teman Sobat yang meminjam smartphone Sobat, pastinya Sobat akan memberitahukan kuncinya. Jadi untuk mengamankan password aplikasi yang penting, maka Sobat harus memiliki beberapa aplikasi yang dapat mengunci aplikasi-aplikasi yang ada di android Sobat seperti aplikasi berikut:

5 Aplikasi Pengunci Aplikasi Android Terbaik


Pengunci Aplikasi Android Terbaik

1. APP Lock
Aplikasi pengunci aplikasi yang pertama adalah datang dari DoMoblie Lab yang bernama APP Lock. Aplikasi ini mampu melindungi aplikasi yang ada di android Sobat dengan memasang password ataupun kunci pola tertentu. Sobat juga bisa mengunci beberapa system yang ada di smartphone Sobat juga, seperti incoming call, application manage dan lain-lain. pada halaman depan APP Lock ini Sobat akan diberikan daftar aplikasi yang sudah Sobat install.

Untuk aplikasi pribadi yang mengandung informasi sensitive, Sobat bisa mengubah tombol kuncinya agar bisa langsung dilindungi oleh APP Lock, aplikasi ini juga memberikan tambahan setting yang menawarkan apakah Sobat ingin memasukan password selalu ketika layar smartphone Sobat mati. Sobat bisa mengunduh aplikasi APP Lock ini secara gratis di play store untuk android versi 1,6 ke atas.
2. Smart App Protector
Jika anak atau adik Sobat yang masih kecil suka meminjam smartphone Sobat dan membuka-buka nya, maka Sobat bisa menggunakan aplikasi ini untuk melindungi aplikasi ataupun data yang ada di smartphone Sobat. Dengan aplikasi Smart App Protector ini Sobat bisa melindungi beberapa atau seluruh aplikasi yang ada di android Sobat dengan cara memberinya kode password atau kunci pola. Sehingga anak kecil tidak akan bisa membuka aplikasi dengan sembarangan. Aplikasi ini dapat Sobat dapatkan di google play store dengan gratis dan bisa di install pada android versi 2.0 ke atas.

3. Smart AppLock
Beberapa aplikasi seperti email, facebook, SMS dan lain nya biasanya bisa di akses tanpa harus memasukan password kembali di smartphone Sobat, karena biasanya system sudah menyimpan paswordnya secara otomatis, dan jika Sobat tidak ingin ada orang yang bisa membukanya tanpa sepengetahuan Sobat, maka Sobat bisa menggunakan aplikasi Smart AppLock untuk mengunci aplikasi tersebut. Aplikasi pengunci ini juga memiliki desain yang unik dan berbeda-beda tergantung system level android Sobat. Aplikasi Smart AppLock ini bisa Sobat unduh secara gratis di google play store dan bisa Sobat install di android versi 2,1 ke atas.

4. App Lock-App Protector
Bagi Sobat yang memiliki informasi yang Sobat taruh pada aplikasi yang dibenamkan di android Sobat, maka Sobat membutuhkan double protection. Sobat bisa mengunci layar dengan menggunakan password untuk membukanya, dan kedua Sobat bisa mengunci aplikasi yang ada di smartphone Sobat. aplikasi App Lock-App Protector memiliki fungsi utama untuk melindungi data yang ada di aplikasi android Sobat dengan memberinya password.

Sobat juga bisa memberikan setting tambahan terhadap aplikasi ini seperti mengatur pencahayaan, disable or enable auto rotation dan lain-lain. Dan aplikasi ini dapat Sobat unduh secara gratis di market-market android.

5. Perfect App Protector
Mungkin aplikasi ini adalah aplikasi pengunci yang paling lengkap di antara lain nya, aplikasi dari morisson smart software ini memang merupakan aplikasi pelindung untuk aplikasi android Sobat. Aplikasi ini juga melindungi aplikasi Sobat dengan memberikan password pada aplikasi tersebut, namun yang membuat aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lain nya adalah fitur USB Lock Support yang bisa Sobat gunakan untuk menghubungkan android ke computer. Aplikasi ini juga mensupport screen filter dan patten password.

Aplikasi ini hadir dengan dua pilihan, yaitu berbayar dan gratis. Dan kabar baiknya adalah kedua aplikasi tersebut tidak memiliki perbedaan, jadi Sobat tinggal pilih mana yang akan Sobat gunakan, gratis atau berbayar.

Baca juga macam-macam aplikasi untuk smartphone di bawah ini :

  1. 5 Teknologi Android Terbaru 2016
  2. 7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2016 
  3. 13 Aplikasi Windows Phone Terbaik

Demikian informasi tentang aplikasi pengaman ekstra untuk android yang bisa kami informasikan kepada Sobat, sedikit saran saja untuk Sobat. jika Sobat menggunakan password untuk aplikasi-aplikasi Sobat, maka sebaiknya Sobat menggunakan password yang sama agar Sobat tidak lupa. Semoga bermanfaat. Terima kasih !

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar