By Galih at 11.36 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Windows Phone Terbaik - Bagi anda yang sudah memiliki windows phone dan masih bingung harus menginstall aplikasi apa saja, maka kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk aplikasi Windows Phone terbaik dan terpopuler yang cocok untuk anda miliki agar penggunaan Windows Phone semakin menyenangkan.

Aplikasi Windows Phone Terbaik

13 Aplikasi Windows Phone Terbaik

1. Facebook
Semua orang sepertinya sudah mempunyai akun Facebook, karena memang social media yang satu ini menawarkan banyak kemudahan seperti grub Facebook, chatting dan anda juga bisa menggunakan nya untuk berjualan online. Dan untuk memudahkan anda untuk selalu terhubung dengan Facebook, maka anda wajib mendownload aplikasi Facebook ini.
2. WhatsApp
WhatsApp adalah media social yang akan memudahkan anda untuk berkirim pesan kepada teman anda. aplikasi ini tidak membutuhkan pulsa tambahan, namun anda juga harus memiliki paket data. Media chatting yang satu ini memang sangat mudah dijalankan, anda hanya perlu mendaftarkan nomor telepon anda. dan anda juga bisa memblokir pesan dari orang asing atau pengganggu jika memang anda menginginkan nya. Selain itu anda bisa berkirim gambar, video dan lain-lain dengan lebih jelas di banding jika anda menggunakan media lain nya.

3. BlackBerry Messenger
Selain WhatApp ada juga aplikasi yang sangat popular di kalangan masyarakat, aplikasi ini memudahkan anda untuk mengirim pesan, gambar dan anda juga bisa berbagi status. Anda juga bisa mengganti gambar profile atau DP dengan cepat. Bbm juga menawarkan berbagai kemudahan seperti pesan suara, telefon dan lain-lain.

4. 6tag
Meskipun sudah ada aplikasi instagram beta di Windows Phone anda, sebaiknya anda mendownload juga aplikasi yang serupa namun lebih cantik, mudah dan lebih unggul dari pada Instagram beta, yaitu 6tag.
6tag adalah aplikasi instagram client yang bisa membantu smartphone anda mendapatkan update. Jadi menggunakan 6tag lebih bagus dari pada instagram beta.

5. Tweetium
Twitter memang sudah memiliki aplikasi twitter official, namun tweetium lebih bagus dan lebih powerful dari pada twitter. Sehingga bagi anda pengguna twitter hardcore maka aplikasi tweetium ini harus anda coba.

6. Camera 360
Bagi anda yang suka berselfie maka harus memiliki aplikasi edit foto ini, anda bisa mengubah foto anda dengan mudah dengan menggunakan tools yang sudah disediakan, seperti filter, lenses dan frame.

7. OneDrive
Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk membackup atau menyimpan file-file anda. jadi jika anda tidak sengaja kehilangan file anda, maka anda bisa mendapatkan file yang telah anda simpan di cloud storage OneDrive.

8. Wunderlist
Dengan menggunakan aplikasi ini anda akan dengan mudah mengerjakan semua pekerjaan anda, anda bisa menulis tugas anda di wunderlist dan menandai pekerjaan mana yang sudah anda lakukan.

9. Lumia Camera
Aplikasi ini wajib anda punya untuk anda yang suka menjepret foto dengan lumia, karena hasil foto yang dihasilkan aplikasi ini lebih optimal. Anda bisa memanfaatkan berbagai opsi yang ada di dalamnya.

10. Adobe Photoshop Express
Jika anda bosan menggunakan camera 360 atau lain nya, maka anda bisa mencoba Adobe Photoshop Express untuk mengedit foto dengan lebih flexible. Anda bisa mengcrop, rotate, flip dan lain-lain menggunakan aplikasi ini.
Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengeditnya secara otomatis, tidak hanya melakukan nya secara manual saja.

11. #1 Toolkit
Aplikasi ini berisi berbagai tool yang anda butuh kan sewaktu-waktu. Seperti converter, currency, compass dan lain-lain. aplikasi ini sangat cocok dimiliki oleh para pelajar, mahasiswa ataupun pengajar.

12. Office Lens
Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengambil foto di halaman sebuah buku, catatan atau tulisan dan menyimpan nya di OneNote. Anda bahkan bisa mengubahnya menjadi file word sehingga teks nya bisa anda edit.

13. HERE Drive+
Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk menemukan sebuah jalan, bahkan ketika anda keluar kota dan tidak tahu arah, anda bisa menggunakan nya sebagai jalan keluar. Anda bisa menggunakan nya secara offline sehingga anda tidak perlu khawatir meskipun anda tidak mempunyai kuota internet.

Baca juga berita teknologi di bawah ini :

  1. Harga Sony Smartwatch 3 Dan Spesifikasinya
  2. Inovasi Teknologi Terbaru Di Dunia
  3. Kegunaan Teknologi NFC Pada Smartphone

Demikian informasi tentang aplikasi Windows Phone terbaik dan terpopuler, sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi yang bisa anda pilih untuk smartphone anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar