By Galih at 13.30 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Tidak mau kalah dari pesaingnya, Sony pun ikut membuat sebuah produk jam tangan pintar atau yang sering di sebut dengan nama Smartwatch yang dilengkapi dengan berbagai komponen berkualitas dan yang pasti lebih unggul dibanding dengan produk Smartwatch lainnya.

Adapun untuk produk Smartwatch terbaru keluaran Sony ini bernama Sony SmartWatch 3 dengan tipe produk SWR50, yang mana Sony SmartWatch 3 ini mempunyai design minimalis dengan bentuk kotak yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para penggunanya.

Harga Sony Smartwatch 3

Harga Sony Smartwatch 3 Dan Spesifikasinya

Sony SmartWatch 3 ini dibekali dengan komponen-komponen yang berkualitas sperti halnya Quad ARM A7 dengan kecepatan yang dapat mencapai  1.2 GHz di setiap processornya. Tapi untuk masalah penyimpanan dan ram masih memiliki kesamaan dengan produk terbaru pesaingnya samsung yaitu Samsung Gear S dan Asus ZenWatch.

Untuk mengetahui detai lengkap Asus ZenWatch baca disini : Spesifikasi dan harga Asus ZenWatch

Kesamaannya yaitu sama-sama memakai ram 512 MB dan penyimpanan internal dengan kapasitas 4 GB, akan tetapi ada yang beda dengan Sony SmartWatch 3 ini. Yang membuat berbeda smartwatch buatan sony ini sudah memiliki sertifikat  IP58 rated, Fungsi dari sertifikat tersebut dapat menunjukan jika Sony SmartWatch 3 memiliki keunggulan yang tahan terhadap air.
Untuk fitur lainnya masih banyak yang sama seperti Smartwatch lainnya yang menggunakan fitur GPS sebagai salah satu penunjuk arah jalan atau menunjukan letak dimana sobat berada. Fungsi yang khas dari Sony Smartwatch ini adalah adanya pemutar musik khas Sony dari dulu yaitu Walkman. Pemutar musik Walkman ini dulunya banyak di pasang di semua jenis produk Sony.

Untuk Harga yang diperkirakan Sony SmartWatch 3 akan lebih mahal dari pendahulunya. Dimana untuk Smartwatch pendahulunya seharga 2 juta’an, Tapi untuk Harga Sony SmartWatch 3 ini dibanderol dengan harga 3,5 juta’an. Untuk spesifikasi lebih lengkap dari Sony SmartWatch 3 Sobat dapat menyimak ulasan Spesifikasi Sony SmartWatch 3 dibawah ini.

Spesifikasi Sony SmartWatch 3


Harga Sony Smartwatch 3 Dan Spesifikasinya
Warna : Sony menyediakan dua warna yaitu hitam dan kuning
Berat : 45 gram
Layar : 1.6 inch dengan teknologi Transflective display , 320 x 320 pixels
Konektifitas : NFC, Bluetooth® 4.0, Micro USB
Audio: Walkman
Memory : internal storage 4 GB
OS : Android versi 4.3.0 (Jelly Bean)
Ram : 512 MB
CPU : Quad ARM A7, 1.2 GHz
Baterai : 420 mAh
Fitur : IP58 rated, search, weather, travel, notifications, reminder, commuting

Review Sony SmartWatch 3

Tampilan yang unik dan menarik dari Sony SmartWatch 3 yaitu memiliki tampilan yang elegan dimana pada layar 1,6  inch dengan teknologi Transflective, Sony SmartWatch 3 ini dapat menampilkan sebuah gambar dan konten dengan resolusi mencapai 320 x 320, yang dapat menjadikan tampilan gambar sejernih mungkin. Jadi sobat dapat melihat gambar dengan jelas meski dengan layar yang kecil 1,6 inch.

Keunggulan dari produk Sony SmartWatch 3 ini dia memili bentuk yang kotak dengan tali yang menyambung ke bagian belakang jam dengan ke elastisan tinggi. Sehingga bagi Sobat yang akan menggunakan Sony SmartWatch 3 ini merasakan kenyamanan ketika sudah di pakai di pergelangan tangan setiap penggunanya. Baca juga berita teknologi terbaru di bawah ini.


Itu dia beberapa info tentang teknologi terbaru yang mungkin bisa menambah pengetahuan sobat.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar