By Galih at 11.46 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Mendaftar Skype secara gratis,, Disini penulis akan memberikan tips tips atau cara cara kepada kalian bagaimana mendaftar skype secara gratis. Pada mulanya anda harus mendownload skype terlebih dahulu kemudian menginstallnya. Setelah itu, barulah anda bisa mendaftarkan diri anda melalui aplikasi skype yang telah diinstal tersebut.

Cara Mendaftar Skype Secara Gratis

Cara Mendaftar Skype secara gratis
Nah, ini dia langkah langkah berikutnya untuk bisa anda mendfatrakan diri skype secara gratis:
1. Setelah menginstal skype, anda akan mendapati jendela berjudul Welcome to Skype.  Jika yang sudah memiliki akun skype, anda bisa saja langsung menuliskan name dan password yang anda punya. Namun, jika belum anda klik saja Don't Have a Skype Name.

2. Kemudian akan muncul jendel Create A New Skype Account. Isilah semua data data diri pada form tersebut. Setelah diisi lenggkap, anda klik saja I agree-Create Account. Jika semuanya lancar lancar saja maka anda akan lanjut pada Cara Menggunakan Skype berikutnya. Jika proses pendaftaran dari akun anda sudah berhasil, maa anda akan mendapati jendela berikutnya.

3. Anda akan mendapati jendela Set Up Skype Profile. Isilah data data secara lengkap dan kemudian klik OK.
4. Kemudian akan muncul jendela Hello And Welcome to Skype. Untuk cara menggunakan skupe selanjutnya, anda langsung klik saja start using Sype dan otomatis anda akan masuk ke aplikasi skype. Untuk menggunakan skype ini anda butuh sekali memasukkan teman teman anda dalam kontak dengan cara yakni klik tombol Add a Contact.

5. Setelah itu, muncullah jendela baru yakni Add Contact. Isilah data dengan lengkap kemudian anda klik Add. Tunggulah konfrimasi dari teman teman anda terhadap permintaan add contact tersebut. Dan jika teman anda berada dalam keadaan online dan telah menerima permintaan contact anda tadi, maka anda sudah bisa berkomunikasi menggunakan skype sekarang.
Nah, itulah cara mendaftar akun skype. Mudah sekali, bukan ?

Baca juga artikel dibawah ini ya sob!
Semoga artikel diatas dapat menambah pengetahuan sobat. Terima kasih telah berkunjng di blog saya.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar