By Galih at 11.11 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
pengertian dari Launcher adalah sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengubah home atau dekstop device android sobat. Dengan demikian sobat juga dapat mengubah theme, icon, font, etc. Dengan kata lain, kita bisa membuat tampilan device pada android menjadi seperti yang sobat inginkan.

Aplikasi Launcher Android Terbaik

Aplikasi Launcher Android Terbaik


  1. Next Launcher 3D Shell Lite Aplikasi Launcher 3D yang satu ini tidak gratis tapi harus beli, namun bisa sobat coba versi gratis dengan trial versi tapi tidak selamanya gratis, namun hanya bisa di pakai tiga hari dan selanjutnya harus dibeli. Tapi dengan Aplikasi Next launcher android sobat akan menjadi lebih menarik dan menjadi lebih keren sehingga dengan launcher ini sobat menjadi tidak bosan dengan tema bawaan android, launcher ini juga begitu banyak pilihan diantaranya.
    • Next launcher android 3D UI 2.0 theme Aplikasi ini mempunyai sesobatr 20 icon yang dapat sobat ubah-ubah sesuai dengan keinginan dan special app drawer skin. 
    • Future Next Launcher 3D theme tema ini merupakan pasangan untuk next launcher lite dengan desain yang cukup keren dengan garis yang bercahaya seperti neon biru serta wallpaper tersedia didalamnya. 
    • Windows 8 Next Launcher theme tema ini cocok untuk sobat yang suka dengan tampilan windows phone khususnya windows 8, tersedia wallpaper. 
    • Classic Next Launcher 3D theme tema  yang satu ini adalah tema android dengan tampilan jadul atau klasik tapi keren. 
    • Chrome Next Launcher HD theme tama ini di lengkapi dengan 4 HD walppaper, effect 3D yang elegan dan transparan, font yang bisa di warna dan masih banyak fitur lainnya.
  2. GO Launcher EX Aplikasi launcher ini berdasarkan dari vote sudah mencapai 100 juta lebih pengguna launcher ini adalah sebagai launcher terbaik, dan terdapat 10.000 lebih tema atau theme yang bisa sobat pakai setelah sobat install go launcher ini. 
    • Colorlight go launcher themes  tema ini  adalah tema untuk go launcher dengan penuh warna yang cerah sehingga ikon-ikon pun akan menjadi berwarna dan bercahaya. 
    • Street Soul go launcher theme tema ini adalah  tema besutan dari go launcher android. 
    • Line city go launcher theme  tema ini adalah tema yang menarik dan simple sehingga tampilannya akan menjadi seperti gambar pada kertas. 
    • My youth go launcher theme tema ini adalah tema denngan walpaper yang mirip dengan tembok asli, sehingga ikon-ikon akan tampak menepel di dinding.
    • Parisien - go launcher theme tema ini  adalah tema yang mirip seperti kertas yang ditulis dan digambar ikon-ikon sobat
  3. GO Launcher Prime Trial Aplikasi Launcher android ini hampir sama dengan aplikasi next launcher, tidak salah pada saat sobat install itu berdasarkan dari deskripsinya, memiliki tema yang dapat di ganti-ganti, serta dilengkapi dengan fitur seperti cristal 3D, cloth 3D, snake 3D dan banyak lagi.
  4. Transparent Screen Launcher Aplikasi Launcher yang satu ini menurut saya adalah unik karena launcher ini bisa secara transparan , dan uniknya juga sobat bisa menggunakan kamera untuk menjadikan layar menjadi transparan dan tersedia juga live wallpapper.
  5. Solo launcher kitkat UI Aplikasi ini adalah launcher seperti versi kitkat 4.4 yang sangat sederhana, cepat, tidak berat, bercahaya dan elegan, launcher android gratis ini cocok untuk membuat android sobat menjadi lebih cepat apalagi jika dipakai untuk games dan apps.

Itu tadi beberapa Aplikasi Launcher Android  terbaik dari sekian banyak lagi launcher yang bagus dan keren tapi saat ini versi blog ini baru menuliskan lima saja belum semuanya. Dengan artikel di atas semoga dapat menjadi pilihan sobat jika ingin mendownload aplikasi launcher android terbaik.

Baca juga artikel aplikasi-aplikasi menarik lainnya yang dapat sobat pasang di smatphone android kesayangan sobat di bawah ini.

Aplikasi keren untuk Android
Aplikasi screenshot Android

Semoga artikel diatas bisa memberikan sobat kepuasan dalam mencari aplikasi-aplikasi untuk Smartphone android.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar