By Galih at 10.44 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Keren Android - Tidak lengap rasanya jika smartphone android kita tidak ada aplikasi-aplikasi yang keren untuk di jalankan. Aplikasi untuk android ini bisa di download secara gratis, karena sudah di sediakan oleh googla play tanpa harus membayar, meski ada sebagian yang berbayar.

Aplikasi Keren Untuk Pengguna Android


Aplikasi Keren Untuk Pengguna Android

Apple iPhone mungkin punya pujian untuk hal ini sementara Google Android tidak mau lagi bermain kejar-kejaran dengan pesaingnya Apple iPhone. Melihat ke tahun 2011, Pasar aplikasi adalah bisnis yang nomor satu, dan smartphone Android lah yang mendapatkan hit nomor satu dalam hal download-mendownload aplikasi.


Di bawah ini adalah aplikasi keren untuk pengguna android yang hebat dan gratis


  1. Google Translate – Aplikasi ini pertama kali di mulai dari google yang sekarang bisa di adopsi di smartphone android. Aplikasi ini dapat menerjemahkan teks ke sejumlah bahasa, dan yang luar biasa lagi aplikasi ini juga bisa mengatakan teks yang sudah sobat terjemahkan. Hasil terjemahan mungkin tidak terlalu sempurna, tapi cukup untuk membuat sobat mengerti dan memahami arti dari bahasa asing.
  2. Where’s my Droid? – Aplikasi ini sangat berguna jika smartphone android sobat hilang atau di curi orang. Aplikasi ini akan sangat membantu, karena dengan aplikasi Where’s My Droid sobat hanya perlu mengirimkan pesan teks ke nomor Android sobat dengan kata-kata “Where’s my droid”. Smartphone Android sobat yang hilangan itu dengan langsung akan memberikan respon/suara yang bising. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat menghidupkan gps pada smartphone sobat. Dengan GPS yang aktif pada smartphone Android sobat yang hilang, maka akan memberitahu sobat dimana lokasi smartphone Android yang hilang itu. Untuk mendownloadnya klik disini
  3. Shazam – Aplikasi Shazam ini sangat berguna bagi sobat pendengar setia radio, karena aplikasi ini dapat mengenali lagu yang sedang Anda dengarkan. Shazam merupakan semacam aplikasi suara akustik. Aplikasi ini akan mengambil potongan-potongan lagu dari lagu yang sedang sobat dengarkan dan akan mencari perbandingan syair dan iramanya ke lagu online yang mempunya signature suara di dalamnya. Jika sudah ditemukan, aplikasi Shazam akan memberitahukan nama artis, judul lagu dan bahkan album art dari lagu tersebut. Tidak  ada batasan jumlah lagu pada aplikasi ini untuk membantu Anda mengenali lagu tersebut. Untuk mendownloadnya klik disini.
  4. Google Skymap – aplikasi ini sangat berguna bagi sobat yang sedang galau atau yang lagi mencari inspirasi. Karena aplikasi ini dapat menjelajahi langit malam, sobat dapat mengetahui apa saja yang ada di langit malam, Nama bintang, Nama planet dan lain-lain. dengan aplikasi ini Anda bisa nenjelajahi langit malam, mengetahui rasi bintang dan lain sebagainya. Cocok untuk yang lagi pengen mencari suasana tenang. Untuk mendownloadnya klik disini.
  5. Pandora Radio for Android – Aplikasi ini mungkin hampir sama dengan aplikasi radio yang sudah tersedia saat sobat membeli smartphone Android. Tapi yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi bawaan Android adalah fitur yang lumayan berbeda dan lebih canggih. Aplikasi Pandora radio for android ini bisa melakukan streaming musik di smartphone android sobat. Jadi sobat dapat membuat saluran radio sendiri dengan playlist pribadi, artis favorit, lagu favorit, komposer klasik favorit dan musik yang serupa. Untuk mendownloadnya klik disini.
Lihat video aplikasi keren di bawah ini.

Itulah beberapa aplikasi keren untuk pengguna android yang menurut saya pantas untuk di pasang pada smartphon android sobat. Untuk melanjutkan membaca aplikasi keren + unik klik disini, karena aplikasi selanjutnya dijamin lebih unik dan lebih keren.


Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar