By Galih at 11.53 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Recording Android - Tidak lengkap rasanya jika hp android kita tidak di lengkapi dengan perekam suara (voice recorder). Setiap ponsel android pasti sudah ada perekam suara bawaan dari vendor, tapi menurut saya perekam suara bawaan vendor tersebut kurang mewah atau canggih.

Aplikasi Recording Android


Recorder atau perekam suara ini di rancang untuk kualitas tinggi,lama suara rekaman dengan melompat-lompat relativ diam atau on the fly. sobat dapat menggunakan aplikasi recording android ini untuk merekam pertemuan bisnis, berwawancara, dan sobat yang hobi misik atau ngeband  cocok memakai recorder ini untuk merekam suara musik band sobat, karena hasilnya lebih jernih. jika di pakai untuk merekam gitar akustik hasilnya seperti aslinya, pokoknya mantap suaranya.
Untuk mendapatkan aplikasi perekam suara smart voice recorder sobat dapat mendownloadnya di sini saya jamin sobat tidak akan kecewa dengan hasilnya.

Aaplikasi Recording Android

Sedikit spesifikasi yang dapat saya jelaskan antara lain

  1.  Kontrol sensitivitas otomatis dan manual untuk mode diam (Beta) 
  2.  Audio spektrum analyzer hidup 
  3.  Gelombang / PCM encoding dengan sample rate adjustable (8-44kHz) 
  4.  Dapat merekaman di latar belakang (bahkan ketika layar dimatikan) 
  5.  Alat mikrofon gain kalibrasi 
  6.  terdapat pilihan untuk menyimpan / jeda / melanjutkan / membatalkan kontrol proses perekaman 
  7.  Penyimpanan dan perubahan direktori (defaultatau internal, kartu sd / Smart Voice Recorder) 
  8.  Waktu perekaman yang tersisa akan ditampilkan pada layar awal, hanya dibatasi oleh ruang yang tersedia pada penyimpanan (Tech dan membatasi 2GB per file) 
  9.  Mudah untuk menggunakan daftar rekaman 
  10.  Hasil rekaman dapat di kirim / berbagi melalui email, whatsapp, dropbox, dan lain-lain
  11.  Dapat mengatur rekaman sebagai nada dering, alarm atau pemberitahuan dalam satu klik 

jika sobat kurang puas dengan smart voice recorder, sobat dapat mencari versi yang lain di halaman berikut ini, di sini bnyak pilihan untuk merekam suara atau voice recorder. Aplikasi perekam suara android terbaik
Tapi kalau menurut saya smart voice recorder ini adalah aplikasi recording android atau perekam suara yang sudah bagus. silahkan di coba dan buktikan suara rekamannya.

Baca juga artikel terkait Home Tekno tentang berbagai macam aplikasi menarik dan keren tentunya. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan berguna untuk sobat.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar