By Galih at 14.33 , have 1 comment
Ads by google:
Ads by google:
"Cara Menghilangkan Burket  secara alami" Bau pada ketiak kita seringkali membuat kita menjadi kurang percaya diri dan minder. Oleh sebab itu Kita jadi tidak berani untuk mengangkat tangan kita ke atas tinggi-tinggi, karena takut kalau orang lain akan merasa terganggu oleh bau ketiak kita. Apalagi saat keringat kita sedang keluar dengan derasnya, saat baju pada ketiak kita menjadi basah dan akhirnya pun menjadi burket yang sangat menganggu dan tentu saja rasanya risih. Banyak faktor yang menyebabkan ketiak berbau tidak enak. Misalnya karena pengaruh makanan yang telah kita makan, hormon yang besar, keturunan dari orang tua ayah atau ibu, dan lain sebagainya.

Cara Menghilangkan Burket Secara alami

Meskipun sobat sudah memakai deodoran dan parfum pewangi, masalah ketiak bau dan burket ini masih akan terus menghantui sobat. Tapi sobat jangan khawatir, karena saya punya solusinya, berikut cara menghilangkan burket yang bisa sobat praktikkan.

Cara menghilangkan burket dengan deodorant alami


Jika selama ini deodorant sobat kurang ampuh dan tidak manjur untuk mengatasi bau ketiak, cobalah sobat untuk membuat deodorant sendiri dengan bahan alami. Untuk membuat deodoran sendiri caranya mudah, yaitu dengan cara mencampur 8-10 tetes minyak rosemary ke dalam 100 gram air bersih. Kemudian oleskan di ketiak dengan kapas campuran tersebut sebagai pengganti deodorant sobat. Atau jika sobat mau, sobat bisa mengganti deodorant sobat dengan tawas. Tawas ini dikenal sebagai zat kimia yang efektif untuk menghilangkaN burket, karena tawas ini mampu menutup kelenjar keringat pada ketiak kita. Tawas juga bebas dari zat-zat berbahaya yang sering ditemukan pada deodorant. Zat-zat kimia pada deodorant seringkali menimbulkan gangguan kesehatan pada kulit kita. Dengan menggunakan deodoran di atas, dijamin sobat dapat mengatasi burket dengan lebih aman.
Cara Menghilangkan Burket


Cara menghilangkan burket dengan cuka putih atau cuka apel


Ada banyak sekali bahan-bahan alami di bumi ini yang dapat digunakan untuk mengatasi burket. Salah satunya adalah cuka putih atau cuka apel. Cara mengatasi burket dengan cuka putih adalah dengan mengoleskan cuka putih ke ketiak kanan dan kiri sobat. Cara ini ternyata lebih ampuh dan efektif daripada menggunakan deodorant atau bedak dari toko. Tidak hanya dengan cuaka putih, ternyata cuka apel pun juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau ketiak dan burket. Cara menggunakannya pun mudah, hanya dengan merendam kapas atau tisu di dalam cairan cuka sari apel kemudian oleskan pada ketiak kanan dan kiri setelah mandi secara rutin, dan cuka nantinya akan bekerja membunuh bakteri yang menyebabkan bau pada ketiak sobat. Dengan begitu bau badan pun akan hilang dalam hitungan menit dan membuat sobat menjadi bebas dari burket sepanjang hari.
Cara Menghilangkan Burket

Cara menghilangkan burket dengan soda kue atau jus lobak


Masih banyak bahan-bahan yang dapat digunakan untuk membantu menghilangkan burket. Salah satunya adalah soda kue yang bahannya sangat mudah di dapatkan. Cara menghilangkan burket dengan menggunakan soda kue adalah dengan cara mengoleskan soda kue ke ketiak sobat. Cara ini sangat efektif karena cairan soda kue mampu menyerap keringat sehingga membuat ketiak menjadi tetap kering dan bebas dari bau tidak sedap. Selain itu juga ada cara lain dengan menggunakan jus lobak yang juga ternyata memiliki khasiat untuk menghilangkan burket. Cara penggunaannya yaitu dengan mengoleskan jus sari lobak ke ketiak yang sudah dibersihkan, masing-masing 1 sendok makan.
Cara Menghilangkan Burket


Itulah cara menghilangkan burket dengan mudah dan alami. Pesan dari saya, rajinlah mandi sehari 2x agar terhindar dari burket dan bau badan tidak sedap. Karena mandi itu penting. Semoga artikel diatas dapat membantu sobat yang ingin menghilangkan burket, selamat mencoba.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

1 komentar: