By Galih at 09.32 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Lenovo A1000 - Pabrikan asal tiongkok yang memiliki label bernama Lenovo ini memang tidak kehabisan ide untuk melakukan inovasi untuk perangkat smartphone atau ponsel cerdas. Bahkan dalam setahun Lenovo sudah bisa mempublikasikan ponsel canggih nya sebanyak 5 tipe.

Tentu hal tersebut merupakan sebuah produktivitas yang tinggi, mengingat ponsel yang di tawarkan nya merupakan ponsel cerdas yang canggih tentu nya, bahkan sekarang Lenovo akan merilis ponsel pintar terbaru yang bernama Lenovo A1000. Dala artikel ini berisi tentang review Lenovo A1000 seperti :
- Display Layar         - Koneksi
- Desain                     - Kamera
- Prosesor                 - Harga
- System Operasi
Loncat

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Lenovo A1000


Display Layar
Perangkat terbaru dari Lenovo ini sudah di lengkapi dengan layar TFT yang memiliki bentang hingga 4 inchi. Cukup luas untuk bisa digunakan menonton video atau lain nya, namun Lenovo tipe ini sepertinya di peruntukkan bagi kalangan Low end karena memang kemampuan dari layar nya mencapai 480 x 800 pixel yang tidak lebih bagus di bandingkan dengan tipe lain nya. Untuk kerapatan pixel nya sendiri, Lenovo A1000 ini meraih angka -233 ppi, jadi cukup bagus untuk digunakan melihat video.

Desain
Kemudian untuk desain nya sendiri, Lenovo mendesain nya dengan dimensi ukuran panjang 64 mm, lebar 124,5 mm dan ketebalan nya 10,6 mm. Cukup tebal memang, namun masih tetap nyaman ketika berada di genggaman tangan anda, apalagi di seluruh bagian tubuh dari Lenovo A1000 ini di balut dengan plastic, sehingga tidak terasa berat karena hanya memiliki bobot 132g. hal ini membuat Lenovo tipe A1000 ini mudah untuk dibawa kemana saja, dan tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.
Prosesor
Untuk peformanya sendiri, Lenovo tetap memberikan spesifikasi yang cukup mumpuni meskipun a1000 ini di banderol dengan harga yang terjangkau. Ia menanamkan empat core processor berkemampuan clock speed mencapai 1.3 GHz. Sehingga Lenovo akan mampu menjalankan fitur yang di berikan oleh pengguna nya dengan baik nantinya, namun jika digunakan untuk game HD berforma besar kemungkinan akan sedikit mengalami lag.

Apalagi dengan RAM yang dimiliki nya hanya 1 GB yang bila digunakan untuk game HD yang saat ini kebanyakan membutuhkan RAM yang paling tidak berukuran lebih dari 1 Gb, maka kemungkinan akan membuat performa nya tidak maksimal. Namun untuk aplikasi atau fitur yang ringan, ponsel ini akan memiliki performa yang cukup baik. Dan untuk menampilkan grafis yang terlihat cukup maksimal, Lenovo telah membekali tipe A1000 dengan GPU ARM Mali-400 MP2 yang memiliki kinerja bagus dalam menampilkan visual 3D.

System Operasi
Untuk penyimpanan nya cukup luas, dengan memory internal sebesar 8 Gb, dan memory eksternal yang up to 32 Gb, cukup besar untuk ponsel dengan harga terjangkau seperti Lenovo A1000 ini. Untuk system operasi nya sudah menggunakan Lollipop, sehingga akan lebih mudah untuk di gunakan dan lebih smooth. Apalagi di tanamkan nya vibe UI yang akan membuat tampilan nya lebih mudah di pahami.

Koneksi
Untuk kepentingan komunikasi 2 arah, Lenovo sudah memikirkan nya dan memberikan smartphone jenis ini dual sim, sehingga anda akan lebih mudah mengatur sim card anda. sambungan internet nya juga sudah 4G LTE Cat4, dengan kecepatan browsing 150/50 mbps. Cukup cepat bukan untuk digunakan browsing. Ada banyak fitur yang ada di dalam smartphone ini, di antaranya adalah Wifi, Hotspot, Bluetooth v4.0 dan Gps yang bisa membantu anda mencari lokasi dengan mudah. micro USB dan lain sebagainya.

Kamera
Untuk kamera yang di tawarkan nya, tidak kalah menarik juga dengan smartphone lain nya. Kamera nya sudah memiliki LED Flash dan auto fokus, yang bisa menghasilkan gambar secara maksimal hingga 1560 x 1920 pixel, cukup bagus dengan kamera lensa CMOS berukuran 5MP. Hebatnya lagi kamera utama ini bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas hingga 720p pada kecepatan 30 fps, namun kamera pada bagian depan nya hanya memiliki 0.31 MP saja.

Harga
Dan untuk kapasitas baterai yang di miliki nya cukup banyak, 2000 mAh. Dan mampu bertahan selama 9 jam laman nya pada mode aktif. Meskipun banyak fitur menarik yang di miliki nya, namun Lenovo A1000 ini di banderol dengan harga terjangkau sekitar 800 ribuan. Dan bisa di pastikan lebih murah di bandingkan dengan produk lainnya.

Baca juga artikel lainnya di bawah ini :
  1. Aplikasi Belajar Gitar Untuk Android
  2. Aplikasi Remote TV Untuk Android
  3. Lenovo A6000 plus Terbaru
Demikian informasi tentang review dan spesifikasi Lenovo A1000 yang dapat Home Tekno berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih, jangan lupa untuk klik share ke semua temanmu di Facebook atau Twitter

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar