By Galih at 15.40 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Spesifikasi Advan S4G - Sobat ingin membeli android Advan S4G? sebelum membeli smartphone Advan S4G ini sobat harus membaca reviewnya terlebih dahulu agar tau apa kelemahan dan kelebihan dari smartphone Advan S4G ini. Review dibawah ini saya buat dengan tujuan agar sobat tahu apa kekurangan dan apa kelebihan dari smartphone Advan S4G. Simak reviewnya dibawah ini sob.

Spesifikasi Advan S4G

Spesifikasi Advan S4G

  • Ukuran Layar : 4inch Multitouch
  • Type Layar : TFT Capacitive touchscreen
  • Resolusi Layar : 480 x 800 pixels
  • Dimensi HP : 122.5 mm x 63.7 mm x 10.2 mm
  • Sistem Operasi : Android v4.4 Kitkat
  • Processor : Dual Core 1.3 GHz Cortex A7
  • Memori Internal : 4 GB, MicroSD up to 32 GB
  • Memori RAM : 512 MB
  • Kamera Belakang : 5 MP dilengkapi dengan LED flash
  • Kamera Depan : 1.3 Megapiksel
  • Konektifitas : 3.5G/HSDPA
  • Kartu SIM : Dual SIM (GSM/GSM)
  • Baterai : Li-ion 1200 mAh Rechargeable
  • Multimedia : Video player, MP3 player, FM Radio
  • Fitur lain : WI-FI, Bluetooth v3.0, A-GPS, Java MIDP 2.1
  • Warna : Putih dan Hitam


Kelebihan Smartphone Advan Vandroid S4G


Sudah mendukung jaringan cepat 3,5G / HSDPA
Dengan dukungan akses internet Cepat 3,5G yang akan membuat Sobat lebih mudah dan cepat saat menjelajahi dunia maya. Tapi untuk daerah yang belum mendukung  jaringan 3G tidak usah khawatir, karana Advan S4G ini juga dibekali dengan Jaringan GPRS dan juga EDGE atau 2G.

Processor sudah Dual Core 1.3 GHz Cortex A7
Processor Dual Core 1.3 GHz membuat kinerja smartphone Advan S4G menjadi lumayan nyaman dan tidak lelet  saat membuka banyak aplikasi berat seperti facebook, wechat, Line, dan game android seperti COC dan Duel otak.

Kamera belakang berukuran 5 MPdepan 1.3 MP
Dengan kamera belakang 5 MPsobat dapat mengambil gambar dengan jelas. Jika sobat ingin selfi pun hasilnya juga bagus dengan kamera depan yang berukuran 1.3 MP.

OS Sudah Android v4.4 Kitkat
OS Android v4.4 Kit Kat ini memberikan tampilan pada Advan S4G dengan bagus serta performa yang cukup cepat jika dibanding dengan OS sebelumnya yaitu v4.4 Kitkat. Selain itu OS android v4.4 Kitkat ini menawarkan flexibilitas saat menginstal aplikasi android favorit seperti Facebook, BBM , LINE, WhatsApp, dan game seperti  Clash of Clans, Duel Otak dll.

Desain yang mewah dan elegan
Advan S4G ini memiliki desain yang elegandan cukup mewah di era saat ini sehingga cocok di pakai untuk semua usia dari yang muda hingga yang dewasa.

Adanya fitur WIFI dan GPS
Dengan Adanya WIFI di Smartphone Advan S4G ini Sobat dapat menikmati Akses Internet sampai puas jika berada di tempat yang memiliki titik Hotspot area seperti di wifi.id, Serta dapat mencari lokasi dan tempat tujuan dengan fitur GPS.

Versi Bluetooth lebih baru yaitu v3.0
Mampu mentransfer atau mengirim data dan file seperti mp3, video, gambar, aplikasi lebih cepat dari versi sebelumnya. Begitu juga sebaliknya, saat menerima file dan data dari perangkat lain melalui Bluetooth juga akan lebih cepat.

Resolusi layar 480 x 800
Dengan dibekali Resolusi layar 480 x 800 Sobat akan merasa nyaman saat browsing Youtube, Main Game dan Nonton Video kesukaan sobat, karena tampilan layarnya yang cukup jelas dan tajam.

Kekurangan Smartphone Advan Vandroid S4G


Masih dibekali RAM 512 MB
Dengan dukungan RAM sebesar 512 MB sobat akan merasa dibatasi saat menjalankan banyak aplikasi di smartphone Advan S4g ini.

Kapasitas baterai hanya 1200 mAh
Dengan kapasitas baterai yang hanya 1200 mAh saya kira kurang mendukung untuk menjalankan smartphone ber OS Kit Kat. Mungkin sobat akan mengecas kira-kira sehari 2 kali. Bahkan jika di gunakan untuk main game bisa ngecas sampe 3 kali sehari.

Itulah Review tentang Spesifikasi Advan S4G yang dapat saya berikan, Baca juga kemajuan teknologi dan android lainnya di bawah ini :

Kemajuan Teknologi 4G LTE

Spesifikasi Evercoss A74A


Semoga artikel diatas dapat bermanfaat, terimakasih telah berkunjung di blog kami.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar