By Galih at 11.30 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Ifont Android - Smartphone android memiliki keistimewaan bila dibandingkan dengan ponsel ber-OS lain. Salah satunya yaitu kemudahan untuk kostumisasi tampilan dan font. Tapi sebagian besar pengguna android masih saja memakai tampilan yang standar sehingga terlihat membosankan. Hal ini disebabkan ketidaktahuan bagaimana cara mengubah tampilan dan font android atau alasan lainnya membutuhkan root akses untuk memodifikasi android.

Aplikasi Pengganti Font Android Dengan ifont


Aplikasi Pengganti Font Android Dengan ifont
Nah bagi Sobat yang ingin tampil berbeda, sebaiknya ganti tampilan font dan antarmuka android agar tidak membosankan. Selain itu Sobat dapat mengganti font android untuk mendapatkan bentuk huruf yang berbeda. Ada banyak cara untuk mengubah font atau jenis huruf android, salah satunya adalah me-root dan memasang font installer. hanya saja, melakukan root menjadi salah satu kesulitan yang menghambat pengguna untuk kustomisasi android. Solusinya, kita dapat menginstallsebuah aplikasi yang bernama IFont.
Aplikasi iFont merupakan aplikasi yang khusus digunakan untuk mengganti font android sesuai keinginan sobat. Menariknya aplikasi Ifont ini tidak memerlukan launcher ataupun akses root. Sehingga cukup mudah untuk digunakan, terutama bagi pengguna android tingkat pemula. Adapun Cara penggunaannya cukup mudah seperti berikut:

  • Download dan install aplikasi iFont disini
  • Setelah selesai mendownload, buka aplikasi iFont
  • Pilih jenis font android yang sobat inginkan
  • Klik save dan tampilan android sobat akan berubah

Beberapa kelebihan yang dimiliki iFont di antaranya adalah :


Pengguna dapat mengubah jenis dan ukuran font pada android dengan mudah
Sudah mendukung Custom font
Memiliki fitur back up otomatis sehingga bisa melakukan restore ke default font
Mendukung beberapa jenis font seperti Arab, Kore, Jepang, Vietnam, Rusia, dll

Temukan Aplikasi Android yang cocok untuk di install berikut ini :

Aplikasi Karaoke | Aplikasi DJ | Aplikasi GPS | Menyembunyikan Aplikasi

Itulah cara mengubah font android dengan memakai aplikasi iFont. Sobat dapat mencobanya dan rasakan kemudahan kustomisasi tanpa harus melakukan root.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar