By Galih at 11.15 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi GPS Android - Android memang menjadi salah satu system operasi yang banyak digunakan oleh smartphone terbaru saat ini. Tidak hanya itu saja, Android saat ini memang memiliki begitu banyak fitur dan aplikasi yang memanjakan pengguna nya. Salah satunya adalah aplikasi GPS di android yang berguna bagi Sobat untuk menemukan suatu tempat yang Sobat cari.

Aplikasi GPS Android Terbaik



8 Aplikasi GPS Android Terbaik 100% Akurat
Aplikasi GPS Android Offline dan Online merupakan teknologi yang menggunakan satelit sebagai alat pendeteksinya. Sobat bisa menggunakan aplikasi ini di manapun Sobat berada selama masih ada jaringan pada smartphone Sobat. Fitur GPS juga bisa Sobat gunakan untuk mengukur jejak perjalanan, Sobat bisa menggunakan nya untuk merekam jangkauan jarak orang yang bersepeda atau lain sebagainya. Berikut beberapa aplikasi GPS Android terbaik dan gratis yang bisa Sobat gunakan pada smartphone Sobat:

8 Aplikasi GPS Android Terbaik dan Akurat


1. Real Time GPS Tracker
Aplikasi ini akan memberikan Sobat data lokasi secara real time, sehingga dapat memudahkan pengguna nya. Sobat juga bisa menggunakan nya untuk mengirim pesan kepada orang lain yang juga menggunakan aplikasi ini.

2. Glympse Share Your Location
Glympse dapat dijadikan aplikasi android yang harus ada pada smartphone Sobat. aplikasi ini dapat menampilkan dengan mudah lokasi yang ingin Sobat cari, dan bukan hanya itu, sisi antar muka GUI Glympse juga sangat mudah untuk digunakan.
3. Sygic GPS Navigation and Maps
Aplikasi ini dapat Sobat unduh secara gratis dan juga bisa Sobat gunakan secara offline. Aplikasi ini memang memiliki fitur yang lengkap dan akurat, serta memiliki interface yang sangat menarik. Sygic dapat memperlihatkan tampilan 3D pada peta dan tambahan fitur HUD yang menjadikan gambar navigasi peta lebih menarik dan terang. Aplikasi ini juga bisa memberikan Sobat notifikasi tentang kecepatan saat berkendara.

4. BackCountry Navigator GPS Pro
Aplikasi ini sangat cocok bagi Sobat yang menyukai petualangan, karena data yang di ambil tidak membutuhkan koneksi internet. Sobat bisa mendapatkan peta topografi yang tak terbatas di Indonesia ataupun Negara lain nya. Fitur yang ada dalam aplikasi ini juga sangat menarik, Sobat bisa memberikan tanda tertentu pada wilayah yang ingin Sobat tuju. Namun jika ingin mendapatkan aplikasi ini, Sobat harus membelinya seharga Rp. 122 ribu. Harga tersebut memang pantas, mengingat fitur yang diberikan juga sangat menarik. Sobat bisa mendownload nya di Google Play Store.

5. Navitel Navigator
Aplikasi GPS android offline lain nya adalah Navitel Navigator. Data yang diberikan memang akurat dan mencakup 59 negara. Namun aplikasi ini hanya gratis selama 30 hari dan selebihnya Sobat harus membayar nya.

6. Wisepilot
Sobat bisa mengunduh aplikasi ini untuk semua smartphone, dengan begitu kita bisa mencari rute dengan aplikasi ini dan kelebihan dari aplikasi ini adalah proses pencarian nya sangat cepat. Aplikasi ini memiliki tampilan peta yang berbentuk 3D, sehingga gedung, jalan dan lain nya Nampak asli. Jadi Sobat bisa menggunakan nya untuk menemukan tempat yang mungkin Sobat butuhkan ketika dalam perjalanan.

7. Waze
Aplikasi navigasi android lain nya adalah waze. Aplikasi ini bisa memberikan Sobat informasi tentang jalan raya. Seperti memberikan informasi keadaan jalan secara real time dan tepat. Waze juga bisa memberikan Sobat info tentang adanya polisi, kondisi jalan yang terkena macet karena kecelakaan, terjadi bencana alam di daerah tertentu dan juga info lain nya. Sobat bisa menemukan tempat-tempat yang mungkin Sobat butuhkan selama perjalanan seperti pom bensin, masjid, hotel, restoran, ATM dan tempat-tempat lain nya dengan mudah, karena tampilan dari GPS ini berbentuk 3D.

8. GPS Drivinng Route
Sobat bisa menemukan rute mengemudi di beberapa lokasi yang sedang Sobat tuju, ini akan memberikan petunjuk tentang langkah demi langkah dan arah suara yang akan membuat perjalanan Sobat lebih mudah. aplikasi ini juga gratis. Aplikasi ini juga memiliki fitur parker mode, sehingga Sobat dengan mudah bisa menuju parker kendaraan. Dan Sobat juga bisa menambahkan timer parker, yang bisa mengatur berapa lama Sobat parkir, dan jika sudah melebihi waktu, maka akan mendapatkan pemberitahuan.

Temukan Aplikasi pendukung Android sobat di bawah ini :

Cek Nomor  | Cek eKTP | Pengunci Aplikasi | Aplikasi DJ

Itulah beberapa daftar aplikasi GPS Android terbaik dan gratis yang bisa kami informasikan untuk Sobat. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.


Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar