By Galih at 13.45 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi SMS Android  - Beberapa orang mungkin mencari beberapa aplikasi SMS Android sebagai salah satu keinginan dalam melengkapi fitur android nya. Menggunakan android memang memiliki suatu kebebasan dalam merubah aplikasi yang ada agar lebih nyaman saat di pakai oleh penggunanya. Dan banyak orang yang memang suka merubah fitur SMS bawaan android yang memang lebih terkesan standar dan membosankan.

Aplikasi SMS Android memang lebih memberikan sensasi yang menarik, ada fitur-fitur yang bisa Sobat gunakan untuk mengubah tema dan lain nya. Ada banyak aplikasi SMS Android yang bisa Sobat gunakan, dan berikut ulasan nya:

7 Aplikasi SMS Android Terbaik


7 Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Ringan
1. GO SMS Pro

Untuk aplikasi SMS Android yang pertama adalah GO SMS Pro. Aplikasi ini memang sudah menjadi jawara nya aplikasi SMS android. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini karena memang aplikasi ini sangat mudah digunakan. Sobat bisa mengganti tema yang lebih personal dan sesuai dengan apa yang Sobat inginkan. Di dalam nya juga terdapat fitur yang bisa Sobat gunakan untuk mengirimkan SMS ke banyak orang dengan mencantumkan obrevation secara otomatis. Sehingga meskipun Sobat mengirim SMS ke banyak orang, tapi Sobat tetap menyebut nama mereka satu persatu. Dan aplikasi ini juga memiliki fitur untuk cadangan SMS Online. Sehingga Sobat tidak perlu khawatir untuk kehilangan SMS penting Sobat.
2. Chomp SMS

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang cukup ringan dan memiliki tampilan yang minimalis. Sobat bisa dengan mudah mengoperasikan nya. Fitur utama dari aplikasi ini tidak jauh dari perpesanan singkat. Terdapat dua macam versi dalam aplikasi ini, ada versi lite dan ada versi full. Versi lite merupakan versi gratisan yang bisa Sobat pakai, namun ada konsekuensi yang harus Sobat terima, yaitu Sobat akan melihat iklan di dalam setiap penggunaan aplikasi ini. Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur berupa pengiriman ke banyak orang dan ada fitur untuk memberikan pas-code pada SMS.

3. Hello SMS

Aplikasi SMS Android yang satu ini memiliki tampilan yang lebih unik, modern dan minimalis. Terdapat bulatan-bulatan di samping sebelah kiri aplikasi ini yang menunjukan pesan dari kontak tertentu. Aplikasi ini sangat praktis, karena Sobat bisa dengan mudah melakukan perguliran dengan lajur tersebut. Dan untuk membuat sebuah pesan, Sobat hanya perlu menekan tombol + yang ada di pojok kiri atas.

4. Pansi SMS

Pansi memang merupakan aplikasi yang ringan untuk Sobat gunakan. Aplikasi ini memiliki fitur yang komplit, namun Sobat tidak bisa mengganti tema SMS Sobat. aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan oleh Sobat yang memiliki spesifikasi smartphone yang memiliki RAM sedikit. Karena memang aplikasi ini tidak akan menghabiskan memory internal Sobat. Aplikasi cocok untuk Sobat yang memang lebih menyukai kepraktisan dari pada keindahan.

5. ZERO Communication

Aplikasi ini memiliki kelebihan ukuran file nya yang sangat kecil, sehingga sangat ringan untuk Sobat gunakan dalam android Sobat, dan android Sobat pun akan terhindar dari lag. Aplikasi ini juga memiliki fitur blocker yang bisa mem-block pesan yang masuk ke dalam blacklist. Di dalam nya juga sudah disediakan kotak pribadi yang bisa melindungi privasi Sobat.

6. HandaChent SMS

Jika Sobat suka melakukan pesan secara online, Sobat bisa menggunakan aplikasi ini. Sobat bisa lebih menghemat biaya Sobat untuk melakukan pengiriman pesan. Karena hanya dengan mendaftar, Sobat bisa mengirim pesan sepuas Sobat tanpa harus memikirkan biaya.

7. Hangout

Aplikasi ini merupakan bagian dari Google plus, aplikasi yang merupakan pengembangan dari Google talk ini memiliki desain yang terasa sangat modern. Biasanya aplikasi ini sudah menjadi aplikasi bawaan pada smartphone android. Dan Sobat juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan video call dengan sesama pengguna nya.

Lengkapi Androidmu dengan Aplikasi di bawah ini :


Itulah beberapa aplikasi SMS Android terbaik yang bisa kami informasikan untuk Sobat. pilihlah aplikasi yang tidak membuat smartphone Sobat lag, dan juga pilih aplikasi yang cocok dengan keinginan Sobat. Semoga artikel ini bisa membantu Sobat dalam memilih aplikasi SMS Android yang cocok untuk Sobat, terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar