By Galih at 12.04 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Teknologi Modern - Teknologi adalah tonggak keberhasilan suatu Negara, karena dengan terciptanya teknologi yang bermanfaat, maka kehidupan manusia akan lebih mudah. Dan dengan teknologi pula, masyarakat bisa mengembangkan bisnis mereka, melakukan interaksi dengan orang yang jauh dari mereka, meningkatkan produktifitas pekerjaan mereka. Dan bahkan dengan teknologi, kita sekarang bisa bepergian jauh hingga keluar negeri dengan mudah.

Teknologi Modern Terbaru Dan Tercanggih


Karena itulah perkembangan teknologi selalu menjadi berita yang sangat menarik, setiap hari nya ada saja perkembangan tentang teknologi yang dapat membuat orang yang mengetahuinya terpukau, namun meskipun begitu, banyak juga teknologi canggih yang ditemukan, namun tidak diluncurkan ke pasaran, karena memang banyak faktor yang menjadi kendala seperti mahal nya proses produksi sehingga akan sulit untuk memproduksinya secara masal, orang yang akan membelinya pun juga tidak akan sebanyak pembeli barang dengan harga biasa.
Pengaruh lain nya mungkin juga karena fungsi dan efisiensi teknologi canggih dan terbaru tersebut tidak berbanding lurus dengan harga yang terlalu tinggi. Sehingga para ilmuan banyak yang hanya membuat suatu rancangan atau penemuan namun tidak dapat diproduksi secara masal.

7 Contoh teknologi modern tercanggih saat ini


1. Jet Pack
Jet pack ini adalah alat yang biasa kita lihat di film-film fiksi yang mengisahkan tentang sains. Alat ini biasa digunakan untuk terbang yang biasanya bahan bakarnya adalah gas ataupun air. Perusahaan yang pertama kali dan satu-satu nya yang memproduksi alat ini adalah perusahaan yang bernama TAM. Perusahaan tersebut memproduksi alat ini dengan paket lengkap kostum yang di desain oleh Rocket Belt dilengkapi pula dengan material aerospace untuk dapat memproduksi bahan bakar hydrogen peroksida jet.
Teknologi Modern Terbaru Dan Tercanggih

2. Virtual Goggles
Sebuah eksperimen yang telah dilakukan selama beberapa dekade, kini telah membuahkan hasil nyata, bahkan anda bisa menyaksikan nya di rumah anda sendiri sekarang. Teknologi telah membawa dunia virtual ke dalam komputer yang bisa dimiliki oleh semua orang.
Teknologi Modern Terbaru Dan Tercanggih

3. Quantum Teleporter
Penelitian quantum teleportation ini bisa dilakukan hanya pada benda kecil, dengan teknologi ini para peneliti bisa menghancurkan sebuah objek dan kemudian membuatnya kembali. Sungguh teknologi yang sangat menakjubkan, meskipun teknologi ini tidak dapat memindahkan keseluruhan benda hidup atau pun mati secara sempurna, atau keseluruhan fisik, namun alat ini bisa menciptakan replica dari sebuah benda dan meletakan nya ditempat lain. namun saat prose situ terjadi, benda asli akan menghilang untuk sementara.
Ada juga yang tidak kalah hebatnya dengan Quantum Teleporter, yaitu Komputer Kuantum yang kecepatan processornya 3600 kali lebih cepat dari komputer lama. Untuk penjelasan tentang komputer kuantum baca disini : Teknologi Komputer Kuantum
Teknologi Modern Terbaru Dan Tercanggih

4. Flying Saucer
Ini adalah kendaraan yang mirip dengan pesawat uvo dan tidak ada awak yang mengemudikan nya. Flying saucer ini sendiri dibuat oleh perusahaan inggris bernama aesir.
Teknologi modern ini sama seperti teknologi di masa depan yang mulai di rancang seperti di halaman berikut : 11 Teknologi Masa Depan Tercanggih
Teknologi Modern Terbaru Dan Tercanggih

5. 360ยบ 3-D Holographic Displays
Ini adalah teknologi yang berbasiskan time of flight yang bisa merekam informasi ke dalam bagian objek, biasanya digunakan untuk membuat model 3D. dalam hal ini ukuran 3D yang didapat dilakukan dengan cara mengirim gelombang infra merah ke dalam scene video dan kemudian cahaya yang direfleksikan oleh infra merah tersebut dapat terdeteksi.  Dengan menggunakan ukuran waktu yang ditempuh infra merah dan waktu kembalinya, maka hal itulah yang digunakan untuk membuat informasi 3D dari semua objek yang telah di scene.
Teknologi Modern Terbaru Dan Tercanggih

6. Flying Car
Mobil terbang adalah salah satu teknologi yang mampu mengatasi kemacetan pastinya, dengan flying car ini, maka dengan mudah anda bisa berputar dan menukik di angkasa agar bisa keluar dari kemacetan dan sampai pada tujuan dengan cepat.
Teknologi Modern Terbaru Dan Tercanggih

7. Lightsaber
Pedang laser terdiri dari logam dan mata pedang yang berupa plasma dengan panjang 1 meter. Dan pedang ini biasa kita temukan di film-film sains fiksi. Pedang ini bisa memotong objek dengan tanpa perlawanan, namun pedang ini juga masih bisa ditangkis dengan perisai.
Teknologi Modern Terbaru Dan Tercanggih

Baca juga Teknologi Modern masa depan disini : Teknologi Masa Depan 2020 Yang Mulai Di Buat

Demikian informasi mengenai teknologi modern tercanggih saat ini yang bisa terus dikembangkan, namun teknologi juga harus memiliki manfaat yang signifikan bagi kehidupan, sehingga dengan terciptanya teknologi baru, hal tersebut bukan hanya sekedar percobaan belaka, namun bisa juga bermanfaat bagi kehidupan manusia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar