By Galih at 13.06 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Teknologi Honda Terbaru - Produsen sepeda motor di Indonesia terus melakukan inovasi berbagai fitur dan teknologi guna meningkatkan performa serta keamanan dan kenyamanan saat berkendara di jalan.  Honda termasuk yang berlomba-lomba dalam melengkapi inovasi teknologi sepeda motor yang saat ini laris di pasaran. Teknologi Honda yang canggih diterapkan untuk menunjang performa mesin agar semakin tangguh, ramah lingkungan juga aman dan nyaman untuk dikendarai.

7 Teknologi Honda Terbaru dan canggih


7 Teknologi Honda Terbaru

1. Teknologi ACG Starter (Alternating Current Generator)
Teknologi ini adalah salah satu fitur canggih yang dimiliki pabrikan Honda untuk motor-motor terbarunya. Fitur ACG Starter ini dapat dibilang sebagai fitur yang menghilangkan suara “Bletakkk” pada saat starter motor dihidupkan.
2. PGM-FI Motor Honda
PGM-FI  adalah teknologi suplai bahan bakar dan oksigen pada komponen pembakaran. Dengan PGM-FI  bahan bakar dapat dikendalikan secara elektronik sehingga mampu mensuplai BBM secara tepat sesuai kebutuhan mesin. System injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin Engine Control Module (ECM). ECM memberikan sinyal perintah pada komponen mesin untuk menghasilkan tenaga yang optimal secara efisien dan dengan emisi yang ramah lingkungan.

3. Teknologi eSP Motor Honda
Kepanjangan dari eSP adalah Enhanced Smart Power yang merupakan inovasi teknologi mesin terbaru dari pabrikan Honda yang sudah diterapkan secara global. dengan penerapan teknologi yang mutakhir dan ACG starter, eSP dirancang dengan sempurna supaya menghasilkan performa mesin tinggi dengan efisiensi bahan bakar yang lebih irit serta ramah lingkungan.

7 Teknologi Honda Terbaru

4. CBS MOTOR HONDA
CBS adalah teknologi canggih yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini juga memungkinkan kemudahan pengoperasian rem dengan menarik tuas rem bagian kiri maka kedua rem depan dan rem belakang secara bersamaan melakukan pengereman, sehingga dapat berfungsi dengan tepat.

5. Teknologi ISS Motor Honda
Teknologi ISS (Idling Stop System) ini memiliki fungsi untuk efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang ramah lingkungan. Ketika Motor berhenti lebih dari 3 detik maka mesin akan mati, dan otomatis menyala kembali saat digas lagi. Teknologi ini akan membantu mencegah bahan bakar terbuang sia-sia.

6. LED Headlight Motor Honda
Teknologi  lampu LED ini sangat hemat daya dan lebih awet di banding lampu biasa. Meski demikian lampu LED ini dapat menghasilkan sorot lampu sangat terang dan tingkat panasnya lebih rendah.

7. Answer Back System Motor Honda
Answer Back System ini memiliki fungsi sebagai sistem kontrol yang bekerja dengan sinyal melalui remote. Saat remote ditekan akan langsung memberi tanda berupa suara yg dihasilkan dari buzzer atau speaker. Tidak hanya mengeluarkan suara, tapi juga dapat menghidupkan lampu sein depan - belakang dengan berkedip sehingga sobat  dapat segera mengetahui dimana posisi motor saat di parkir. Fitur ini sangat membantu saat Sobat kesulitan mencari sepeda motor dalam parkiran apabila motor yang di parkir sangat banyak.

Baca juga berita teknologi canggih lainnya dibawah ini :
  1. Teknologi Komputer Terbaru Di Dunia
  2. Teknologi Masa Depan 2020 Yang Mulai Di Buat
  3. Kegunaan Teknologi NFC Pada Smartphone
Demikian 7 teknologi honda tercanggih yang dimiliki sepeda motor honda terbaru, sehingga menghasilkan performa tenaga mesin yang maksimal dan ramah lingkungan serta hemat bahan bakar.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar