By Galih at 14.11 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Spesifikasi Evercoss A7B - Sobat ingin membeli android Evercoss A7B? sebelum membeli smartphone Evercoss A7B ini sobat harus membaca reviewnya terlebih dahulu agar tau apa kelemahan dan kelebihan dari smartphone Evercoss A7B ini. Review dibawah ini saya buat dengan tujuan agar sobat tahu apa kekurangan dan apa kelebihan dari smartphone Evercoss A7B. Simak reviewnya dibawah ini sob.

Spesifikasi Smartphone Evercoss A7B


Spesifikasi Evercoss A7B Dan Kelemahannya
Home Tekno

  • Ukuran Layar : 4inch Multitouch
  • Type Layar : IPS Capacitive touchscreen
  • Resolusi Layar : 480 x 800 pixels (233 ppi pixel Densittiy)
  • Ukuran HP : 124.8 x 62.6 x 8.95 mm
  • Berat : 104.8 gram
  • Sistem Operasi : Android v4.2.2 Jelly Bean
  • Processor : Quad Core 1.3 GHz
  • Memori Internal : 4 GB, MicroSD up to 32 GB
  • Memori RAM : 512 MB
  • Kamera Belakang : 8 MP dilengkapi dengan LED flash dan Auto Focus
  • Kamera Depan : 2 Megapiksel
  • Konektifitas : 3.5G/HSDPA +
  • Kartu SIM : Dual SIM (GSM/GSM)
  • Baterai : Li-ion 1300 mAh Rechargeable
  • Multimedia : Video player, MP3 player, FM Radio
  • Fitur lain : WI-FI, Bluetooth, A-GPS, Java MIDP 2.1


Kelebihan Smartphone Evercoss A7B


Sudah mendukung jaringan cepat 3,5G / HSDPA
Dengan dukungan akses internet Cepat 3,5G yang akan membuat Sobat lebih mudah dan cepat saat menjelajahi dunia maya. Tapi untuk daerah yang belum mendukung  jaringan 3G tidak usah khawatir, karana Evercoss A7B ini juga dibekali dengan Jaringan GPRS dan juga EDGE atau 2G.

Processor sudah Quad Core 1.3 GHz
Processor Quad Core 1.3 GHz membuat kinerja smartphone Advan S4D menjadi lebih nyaman dan tidak lelet  saat membuka banyak aplikasi berat seperti facebook, wechat, Line, dan game android seperti COC dan Duel otak.
Kamera belakang berukuran 8 MPdepan 2 MP
Dengan kamera belakang 8 MPsobat dapat mengambil gambar dengan jelas. Jika sobat ingin selfi pun hasilnya juga bagus dengan kamera depan yang berukuran 2 MP.

OS Sudah Android v4.2.2 Jelly Bean
OS Android v4.4 Kit Kat ini memberikan tampilan pada Evercoss A7B dengan bagus serta performa yang cukup cepat jika dibanding dengan OS sebelumnya yaitu v4.0 ice cream sandwich. Selain itu OS android v4.2.2 Jelly Bean ini menawarkan flexibilitas saat menginstal aplikasi android favorit seperti Facebook, BBM , LINE, WhatsApp, dan game seperti  Clash of Clans, Duel Otak dll.

Desain yang mewah dan elegan
Evercoss A7B ini memiliki desain yang elegan seperti SONY Xperia dan cukup mewah di era saat ini sehingga cocok di pakai untuk semua usia dari yang muda hingga yang tua.

Adanya fitur WIFI dan GPS
Dengan Adanya WIFI di Smartphone Evercoss A7B ini Sobat dapat menikmati Akses Internet sampai puas jika berada di tempat yang memiliki titik Hotspot area seperti di wifi.id, Serta dapat mencari lokasi dan tempat tujuan dengan fitur GPS.

Versi Bluetooth lebih baru yaitu v3.0
Mampu mentransfer atau mengirim data dan file seperti mp3, video, gambar, aplikasi lebih cepat dari versi sebelumnya. Begitu juga sebaliknya, saat menerima file dan data dari perangkat lain melalui Bluetooth juga akan lebih cepat.

Resolusi layar 480 x 800 (233 ppi pixel density)
Dengan dibekali Resolusi layar 480 x 800 (233 ppi pixel density) Sobat akan merasa nyaman saat browsing Youtube, Main Game dan Nonton Video kesukaan sobat, karena tampilan layarnya yang cukup jelas dan tajam.

Kekurangan Smartphone Evercoss A7B


Masih dibekali RAM 512 MB
Dengan dukungan RAM sebesar 512 MB sobat akan merasa dibatasi saat menjalankan banyak aplikasi.

Kapasitas baterai hanya 1450 mAh
Dengan kapasitas baterai yang hanya 1450 mAh saya kira kurang mendukung untuk menjalankan smartphone ber OS Kit Kat. Mungkin sobat akan mengecas kira-kira sehari 2 kali. Bahkan jika di gunakan untuk main game bisa ngecas sampe 3 kali sehari.

Itulah Review tentang Evercoss A7B yang dapat saya berikan, baca juga berita mengenai smartphone dan Android di bawah ini :

  1. Kegunaan Teknologi NFC Pada Smartphone
  2. Teknologi Handphone Masa Depan Tercanggih
  3. 5 Teknologi Android Terbaru 2016

Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat untuk sobat dan terimakasih atas kunjungannya.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar