By Galih at 14.18 , have 1 comment
Ads by google:
Ads by google:
Internet telah memudahkan banyak kepentingan manusia. Internet bahkan dijadikan sebagai kebutuhan primer bagi beberapa orang. Internet sudah bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Sobat pun bisa mengakses internet melalui hape Sobat, terutama smartphone yang dianggap penting oleh kebanyakan orang.

Smartphone dapat enyimpan berbagai aplikasi yang menarik dan terhubung langsung dengan internet. salah satunya Line yang menjadi messenger populer dan favorit dikalangan banyak orang. LINE merupakan aplikasi pengirim pesan instan gratis yang digunakan untuk berbagai macam platform, tablet, smartphone, serta komputer.

Cara Mendaftar Line di Android

Cara Mendaftar Line di Android Secara Gratis

LINE ini difungsikan melalui koneksi internet dan Sobat pun bisa mengirim bermacam macam hal bersama teman dan kerabat. LINE merupakan messenger yang amat populer di 42 negara.

Cara mendaftar LINE sangatlah mudah. Sobat hanya cukup dengan mengunjungi internet. Nah, disini penulis akan memberitahukan cara cara atau langkah yang perlu dilakukan untuk mendaftar LINE. Berikut langkah langkah cara mendaftar Line:

Cara Mendaftar Line Secara Gratis

  1. Downloadlah aplikasi LINE dari App Store dari masing masing platform yang digunakan. Sobat pun bisa mendapatkan aplikasi LINE dari situs resmi LINE.
  2. Instal lah aplikasi LINE itu, dan jika Sobat mendownload LINE di app store maka LINE ini akan terinstal secara otomatis. 
  3. Jika sudah terinstal, Sobat buka aplikasinya. Kemudian pilih NEW User.
  4. Masukkan nomor hape Sobat sebagai ID, dan dapat terdeteksi secara otomatis. 
    Cara Mendaftar Line di Android Secara Gratis
  5. Kemudian akan muncul form "Term Of Service" dan disini Sobat cukup klik "I Agree With Terms And Verify"
  6. Sobat akan dimintai untuk memasukkan nomor Sobat untuk dikirim kode verifikasi dari LINE. 
  7. Nah, Sobat pun selang beberapa waktu akan menerima SMS dari LINE dan berisi kode verifikasi. Maka masukkan kode verifikasi tersebut maka ID LINE yang sudah Sobat buat dapat Sobat gunakan. 


LINE banyak kelebihannya. LINE memiliki ratusan stiker, Sobat bisa mengirim berbagai macam file seperti video, suara, gambar, dan lainnya. Bagaimana, mudahkan cara mendaftar Line? Baca juga artikel dibawah ini
Aplikasi recording canggih
Cara cek bonus IM3
Cara daftar camfrog
Selamat membaca sob, semoga menambah pengatahuan sobat.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

1 komentar: