By Galih at 13.30 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Bonus IM3 - Bagi anda para pengguna layanan IM3, disini penulis akan membantu kalian mengenai info cara cek bonus IM3. IM3 sebagai produk unggulan dari Indosat memberikan program yang menarik. Dengan slogan "Pake Sekalee Gratisnya sampe RIBUAN kalee", maka hal ini sangat cocok untuk anak anak muda.

Cara Cek Bonus IM3 Indosat

Cara Cek Bonus IM3 Indosat

IM3 memang telah dikenal sebagai layanan telekomunikasi yang cocok dihati anak muda. IM3 memberikan penawaran dengan harga murah yang dapat dicapai oleh anak anak yang duduk dibangku sekolah bahkan kuliah. IM3 juga tentu memberikan bonus bonus menarik yang sangat menyenangkan dan pas untuk kamu nikmati seperti bonus untuk menit bicara, bonus SMS, sampai bonus internet.

Para pengguna IM3 SEKALEE bisa menikmati bonus bonus SMS sepuasnya, bonus telepon, serta bonus internet untuk sekali pakai. Maksud dari sekali pakai ini, anda bisa hanya dengan satu kali kirim SMS bisa menikmati bonus SMS sepuasnya. Dengan hanya seklai menelpon 1 menit, anda bisa menikmati bonus nelpon sepuasnya. Anda hanya dengan memakai 1 MB , bisa menikmati bonus internet sepuasnya dan semua bonus ini anda dapatkan secara gratis. Nah, untuk mengecek bonus IM3 SEKALEE ini mudah. Anda ketik saja sam dengan format SEKALEE dan kirimkan ke 123 melalui via SMS. Anda juga bisa menekan *123*2*1# dan pilih paket IM3 sekalee. Untuk mengecek paket sebelumnya pada kartu IM3 anda klik disini : Cara Cek Paket IM3

Berikut cara cek lengkap bonus IM3 Sekalee:

  1. Untuk cek bonus SMS dan internet, anda ketik saja *555*7# pada layar ponselmu, lalu tekan OK/YES/CALL/tombol telepon warna hijau.
  2. Untuk cek bonus telepon, anda ketik saja *555*8# pada layar ponselmu dan kemudian tekan OK/YES/CALL/tombol telpon warna hijau. 

Bagi anda yang juga pengguna IM3 dan ingin cek bonus lain diluar dari paket IM3 sekalee (baik bonus telepon, SMS, internet) anda bisa tekan *555*2# pada layar ponselmu dan kemudian tekanlah OK/YES/CALL/tombol telpon warna hijau.  Selain banyak bonus, IM3 juga memiliki poin yang dapat ditukar dengan bonus telpon, sms, atau masa aktif, untuk mengecek poin IM3 anda klik disini : Cara cek poin IM3.
Semoga artikel Cara Cek Bonus IM3 yang sudah saya tulis di atas dan tentunya sudah sobat baca dapat bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar