By Galih at 21.59 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Lenovo memang dikenal dengan smartphone yang memiliki harga terjangkau serta spesfikasi yang mumpuni, tentu hal ini membuat banyak orang yang tertarik dengan smartphone yang dikeluarkan oleh Lenovo, salah satu smartphone keluaran Lenovo yang banyak di gemari oleh penggila foto selfie karena memang kamera yang di pasangkan Lenovo di smartphone jenis vobe shot ini. Bagi anda yang suka berfoto selfie memang smatphone ini bisa menjadi pilihan terbaik anda.

Lenovo vibe shot memang diciptakan bagi anda yang suka berfoto selfie atau menyukai dunia photography. Maka dari itu Lenovo telah membekali smartphone jenis vibe shot ini dengan kamera utama sebesar 16 MP yang akan membuat hasil foto anda terlihat sangat bagus, dan untuk kamera depan nya diberikan 8 MP dengan fitur wide angel 85 derajat akan sangat cocok bagi anda yang suka selfie atau melakukan video call.

SPESIFIKASI LENOVO VIBE SHOT

REVIEW DAN SPESIFIKASI LENOVO VIBE SHOT TERBARU

Untuk keunggulan dari tipe ini sudah tidak di ragukan lagi karena pastinya lebih unggul jika di bandingkan dengan Lenovo A536 karena pada Lenovo vibe shot sudah diberi fitur flash triple LED Flash dan six-piece yang akan mengoptimalkan hasil foto anda meskipun menangkap gambar yang bergerak dengan hasil ketajaman tinggi dalam posisi apapun. Anda juga akan mendapatkan foto yang bagus ketika anda mengambil nya pada malam hari sekalipun.
Dan lebih hebatnya lagi pada kamera utama sudah dilengkapi dengan sensor inframerah yang akan membuat hasil foto anda sangat bagus. Inframerah akan membantu anda dalam menangkap objek secara tepat dan cepat sehingga hasilnya tidak perlu di ragukan lagi. Anda hanya perlu menekan tombol shot dan untuk selebihnya biar Lenovo vibe shot yang mengerjakan tugas nya dengan baik.
Untuk segi tampilan nya Lenovo vibe shot juga memiliki spesifikasi yang unggul, Lenovo vibe shot di desain dengan dimensi 142 x 70 x 7.3 mm, yang terlihat tipi dan bentuk nya terlihat kotak sehingga lebih elegan. Di samping itu bobot nya juga ringan karena hanya berukuran 145 gram saja. Untuk bagian layar nya berukuran 5 inchi berfitur IPS, yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel dengan kepadatan mencapai ~441 ppi. Apalagi layarnya sudah di lapisi dengan gorilla glass 3 yang akan menjadikan tampilan nya lebih tajam dan lebih bening.

Pada sector dapur pacu nya juga tidak kalah tinggi dalam hal spesifikasi nya, Lenovo vibe shot sudah ditenagai dengan chipset dari Qualcomm snapdragon 615 yang berisi 8 otak inti di dalam nya. Kecepatan nya juga clock speed 1.7 GHz yang berjalan pada OS android Lollipop. Ram yang digunakan nya juga suda 3 GB sehingga tidak perlu khawatir dengan kecepatan yang di tawarkan nya.

Untuk penyimpanan nya sendiri Lenovo vibe shot dilengkapi dengan memory internal sebesat 32 GB dan anda juga masih bisa menambahkan nya memory SD yang berkapasitas maksimal 128 GB. Tentu sangat cocok bagi anda yang suka mengkoleksi video ataupun suka bermain game. Dan karena memang smartphone ini lebih di khususkan untuk membuat foto yang bagus, jadi Lenovo memberikan nya kecepatan koneksi internet 4G dengan kecepaan 150/50 yang bisa anda gunakan untuk mengunggah foto terbaik anda.

Ada banyak aplikasi atau fitur bawaan yang Lenovo sematkan di dalam nya, di antaranya adalah Wifi yang sudah dual band, bluethooth v4.1 dan post micro usb v2.0 yang bisa anda gunakan untuk menghubungkan perangkat anda dengan computer atau perangkat lain nya. Untuk daya baterai nya sendiri memang cukup banyak, yaitu berkapasitas 2900 mAh, dan berfitur non removable, namun sepertinya daya beterai nya tidak bisa bertahan lama jika anda menggunakan nya untuk berfoto secara berlebihan karena memang foto yang bagus akan membutuhkan banyak daya.

Baca juga :
Infinix Zero 3 Harga dan Spesifikasi Terebaru
Lenovo A6000 Plus Harga Dan Spesifikasi 2016
Spesifikasi Lenovo K3 Note dan Harga Terbaru

Demikian informasi tentang review dan spesifikasi Lenovo vibe shot yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat bagi anda, Terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar